Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik dan berpenampilan sempurna di hadapan banyak orang. Namun, perlu adanya usaha untuk menyempurnakan kecantikan dari penampilanmu. Namun, seringkali para perempuan Indonesia mengalami berbagai masalah kulit yang menghambat penampilan cantik sempurnanya, seperti: kulit wajah berminyak, kulit kusam, dan juga komedo yang mengganggu. Simak penjelasannya dan cari tahu cara praktis untuk mengatasi 3 masalah ini sekaligus disini ya!  

Wajah berminyak

cara-menghilangkan-komedo-dengan-menggunakan-masker-1

Wajah adalah bagian cantikmu yang selalu membutuhkan perawatan lebih kan? Nah untuk kamu yang sering beraktifitas di luar seharian pasti kamu seringkali mengalami wajah yang berminyak akibat paparan debu polusi dan kotoran dari asap kendaraan bermotor.  Meskipun wajah berminyak itu normal dialami, namun jika wajah tidak rajin dibersihkan atau tidak dijaga, kulit berminyak dapat mengakibatkan penyumbatan pada pori-pori wajah. Pori-pori yang tersumbat dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Tentu bikin kamu sulit percaya diri kalau ketemu gebetan, kan?

Kulit wajah kusam

cara-menghilangkan-komedo-dengan-menggunakan-masker-2

Aspirasi semua perempuan tentu memiliki kulit yang cerah berkilau. Tapi untuk kamu perempuan yang punya segudang aktivitas di luar ruangan, pastinya sering terpapar oleh sinar matahari  dan minyak berlebih dapat menyebabkan kulit kusam. Wajah kusam bisa disebabkan oleh polusi, stress, memilih kosmetika yang salah dan kurangnya lembab wajahmu. Perhatikan hal-hal tersebut untuk terhindar dari kulit wajah kusam ya!

Komedo yang disebabkan oleh kotoran dan debu

cara-menghilangkan-komedo-dengan-menggunakan-masker-3

Komedo adalah masalah wajah yang paling banyak dialami oleh para perempuan Indonesia. Seringkali, munculnya komedo pada wajah mengurangi rasa percaya diri, karena selain disebabkan oleh minyak berlebih yang menutup pori, juga dapat disebabkan oleh proses mencuci wajah yang kurang bersih setiap harinya. Bagaimana cara kamu membersihkan komedo? Biasanya para perempuan akan memilih untuk menggunakan porepack atau pergi ke salon untuk facial – dimana dianggap kurang bersih dan harganya cenderung mahal. Disini FacetoFeet menyarankan cara baru, mudah, dan menyenangkan untuk membersihkan komedo yang mengganggy dari wajahmu, yaitu: Masker!

Masker seringkali digunakan untuk menutrisi dan melembabkan wajah. Tapi, sekarang masker terbaru dari Garnier Pure Active – Masker Clay Matcha – dapat bantu membersihkan wajahmu dari minyak berlebih secara menyeluruh dan juga komedo yang mengganggu. Akibatnya, wajah lebih bersih dan tampak lebih cerah.

Kandungan alami ekstrak Matcha dalam Masker Clay Matcha mengandung kadar antioksidan lebih tinggi  Teh Hijau Cina biasa. Terlebih lagi, kamu dapat merasakan sensasi hangat seperti sauna, yang dapat membuka pori pori pada wajah. Cukup aplikasikan selama 3 menit, kamu sudah dapat membilas wajah mu dengan air hangat tanpa wajah kering secara menyeluruh. Tidak diragukan lagi, Garnier Pure Active Masker Clay Matcha dapat membuat cantik kamu maksimal dengan penampilan wajah yang segar, tidak berminyak, dan bersih dari komedo dengan mudah, cepat, dan tidak sakit! Jangan lupa untuk menggunakan Masker Clay Matcha secara rutin 2x seminggu untuk mendapatkan wajah yang bersih dan percaya diri setiap saat ya!

Sumber: facetofeet.com