Rabu, 31 Mei 2017 00:01

Vemale.com - Sudahkah kamu melakukan perawatan wajah sebelum tidur? Sebagian besar wanita hanya fokus pada perawatan wajah saat siang hari saja. Padahal, pada malam hari terjadi proses regenerasi yang begitu penting untuk kecantikan kulit. Bayangkan saja, pada siang hari kulit terpapar debu, polusi dan juga sinar matahari. Yakin, pada malam harinya nggak mau merawat kulit?

Sebelum menyesal, yuk cek dulu ritual perawatan wajah sebelum tidur berikut ini.

Menghilangkan make up

Tanpa kamu sadari, pada siang hari debu dan kotoran dengan bebas menempel pada riasan make up. Nah, debu dan kotoran yang menempel ini bisa menyumbat pori-pori yang memicu timbulnya jerawat. Selain itu, bahan kimia yang terkandung pada make up bisa menimbulkan masalah kulit jika dipakai terlalu lama. Thats why, sebaiknya segera hilangkan make up menjelang tidur menggunakan make up remover atau milk cleanser.

Membersihkan muka

Saat akan tidur, pastikan wajah dalam keadaan yang bersih bebas kotoran. Mulailah dengan mencuci muka menggunakan facial foam. Lalu, basuh menggunakan air hangat agar pori-pori terbuka. Lanjutkan dengan pemakaian cleanser sambil melakukan pijatan lembut agar kulit menjadi rileks. Terakhir, gunakan toner untuk mendinginkan wajah.

Memakai krim malam

Masih banyak wanita yang menganggap jika krim malam itu tidak diperlukan. Padahal penggunaan krim malam sangat penting karena seharian kulit sudah terpapar sinar matahari dan polusi. Oleh karena itu, kamu perlu menutrisi kulit pada malam hari. Krim siang hanya memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari, sedangkan krim malam membantu untuk menutrisi kembali kulit wajah. Pada malam hari, terjadi proses regenerasi yang untuk memperbaiki sel kulit. Nah, krim malam juga memiliki peranan penting untuk menjaga kulit wajah tetap lembab dan terhidrasi saat proses regenerasi.

Yuk dapatkan kulit cerah dan proses regenerasi kulit lancar dengan Garnier Light Complete Yoghurt Night Mask. Mengandung prebiotik yogurt dan vitamin C dari ekstrak lemon, Inovasi terbaru dari Garnier ini dapat membantu menutrisi kulit, mencerahkan dan menyegarkan kulit sejak malam pertama pemakaian.

Nggak perlu takut lengket dan tidur jadi tidak nyaman. Garnier Light Complete Yoghurt Night Mask memiliki tekstur yang mudah meresap ke kulit. Sehingga, membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi hari.

Yuk mulai hari dengan wajah putih dan cerah bersama Garnier Light Complete Yoghurt Night Mask. Buktikan sekarang juga ya!

Sumber: Vemale.com

ritual-perawatan-wajah