Pembersih wajah berbentuk air atau yang dikenal dengan micellar water memang tengah menjadi favorit banyak wanita karena lebih praktis digunakan. Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup dengan menuangkan beberapa tetes micellar water ke atas kapas, tekan ke wajah, kemudian tarik kapas untuk mengangkat sisa makeup, kotoran, dan minyak yang ada pada wajahmu.

Pada awalnya, micellar water dibuat karena wanita Perancis di tahun 90an sangat berhati-hati ketika membersihkan wajah mereka dengan air keran. Pada saat itu, air keran di sana tidak bersih sehingga membuat kondisi kulit yang sensitif dan kering semakin parah, terutama pada musim dingin.

Karena itu tercetus sebuah ide bagaimana caranya membersihkan wajah tanpa harus menggunakan air keran. Micellar water menjadi jawabannya. Butiran-butiran micelle (misel) yang terkandung di dalam micellar water bekerja seperti magnet menyedot semua kotoran di wajah sehingga wajah menjadi bersih.

Micellar water cocok digunakan untuk yang memiliki kulit sensitif karena tidak mengandung sabun, alkohol, deterjen, dan bahan kimia berbahaya lainnya. Kamu akan merasakan sensasi kulit lembap, segar, dan bersih setelah memakainya. Kamu juga tidak perlu mencuci muka lagi menggunakan air keran karena micellar water mampu mengangkat seluruh debu, kotoran, minyak, dan sisa makeup yang membandel seperti maskara dan eyeliner waterproof.

Garnier Micellar Cleansing Water merupakan inovasi terbaru pembersih wajah dari Garnier yang bisa kamu gunakan setiap hari untuk membersihkan wajahmu secara praktis dan efisien. Kamu harus merasakannya karena pembersih wajah ini aman dan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan bagi kamu yang memiliki kulit sensitive.