Perjuangan meraih mimpi memang nggak pernah mudah. Ada sebuah proses panjang yang pasti dialami oleh semua orang dalam mencapai kesuksesan. Beragam momen jatuh bangun juga pasti dirasakan saat berjuang meraih apa yang menjadi cita-cita.

Dua cewek ini berhasil membuktikan kalau berani melangkah dan pantang menyerah adalah hal yang harus dilakukan demi mencapai kesuksesan. Simak cerita kedua sosok ini yang bisa menginspirasi kamu, Ladies.

Dari Panggung Teater Sekolah, Kini Chelsea Islan Semakin Bersinar

nggak-gampang-2

© Kapanlagi

Mungkin Chelsea Islan juga nggak menyangka kalau penampilannya di panggung teater sekolah saat kecil adalah langkah pertama yang membawanya pada kesuksesan saat ini. Chelsea ternyata sudah bermain teater sejak duduk di bangku sekolah dasar. Kecintaannya terhadap seni peran dan film nggak terlepas dari peran orang tuanya yang sering mengajaknya menonton berbagai film sejak kecil.

Mengetahui memiliki bakat di bidang akting, Chelsea terus mengasah kemampuannya dengan terus mengikuti teater sekolah. Debutnya di dunia hiburan pertama kali saat menjadi model video klip Noah berjudul Tak Lagi Sama. Setelah itu, namanya mulai mencuri perhatian publik saat menjadi salah satu pemeran pendukung di film REFRAIN pada tahun 2013. 

nggak-gampang-3

© Kapanlagi

© Kapanlagi

© Kapanlagi


Dari sinilah kemudian kariernya mulai melesat. Tawaran bermain film mulai berdatangan. Aktingnya yang memikat saat membawakan berbagai karakter yang diperankan seakan menjadi bukti kalau Chelsea memang layak menjadi salah satu aktris top tanah air. Eksistensinya di dunia akting ditangguhkan dengan berbagai penghargaan yang sukses diterimanya. Mulai dari Actress of The Year dalam penghargaan Indonesian Choice Awards untuk film DIBALIK 98, Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung, hingga Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Indonesia Box Office Movie Awards untuk perannya dalam film RUDY HABIBIE.

Meskipun namanya semakin tenar di tanah air, tapi Chelsea mengaku masih terus belajar mengasah aktingnya agar semakin baik. Tetap aktif bermain teater menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk menempa diri untuk meningkatkan kualitasnya.

Jatuh Bangun di Berbagai Audisi Mengantarkan Mellya Jadi Model Hijab Ternama

nggak-gampang-4

Facebook.com/mellyabaskaraniofficial

Mellya Baskarani mulai dikenal sejak memenangkan kompetisi Puteri Muslimah Indonesia 2014. Namun, kontes itu bukanlah yang pertama kali dijalani oleh Melly, sapaan akrabnya. Wanita cantik berhijab ini sudah mulai mengikuti audisi modeling sejak duduk di bangku MTs atau setara SMP. Tapi, tentu saja prosesnya nggak semulus yang dibayangkan.

Pertama kali Melly mengikuti kontes pemilihan model di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2008. Dia lolos ke babak grand final dan berhasil menyandang predikat Runner Up 1. Tahun-tahun berikutnya Melly terus mengambil kesempatan yang ada untuk mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai ajang pencarian bakat yang ada. Selain itu, dia pun mulai mendapatkan kesempatan untuk menjadi model di beberapa majalah ternama. Tapi, nggak semuanya berjalan mulus. Beberapa kali langkahnya sempat terhenti di babak semi final saja. 

langkah-pertama-1

Facebook.com/ mellyabaskaraniofficial

Meskipun pernah mengalami kegagalan, tapi Melly nggak lantas menyerah begitu saja. Dia tetap mengembangkan diri demi menjadi lebih baik. Pada tahun 2013, Melly membuat keputusan besar untuk mengenakan hijab. Nggak disangka, keputusannya ini akhirnya yang mengantarkan Melly menjadi pemenang Puteri Muslimah 2014 dan melambungkan namanya hingga terkenal seperti sekarang.

Chelsea Islan dan Mellya Baskarani bisa menjadi dua sosok cewek masa kini yang berani mengambil langkah untuk mewujudkan impian mereka. Keduanya jadi bukti kalau segala hal yang besar selalu diawali dari langkah pertama.

Nggak hanya Chelsea dan Mellya saja, kamu juga bisa meraih kesuksesan dan apa yang menjadi tujuan hidupmu kok asal bisa melawan segala keraguan dan berani mengambil langkah pertama. Saatnya berikan mantra positif pada diri dan yakinlah kalau kamu bisa memperjuangkan apa yang menjadi cita-citamu. Let’s win against yourself and #STARTNOW with Garnier Light Complete! Untuk menambah inspirasi, simak video kisah Mellya Baskarani di sini, yuk! 

source: Kapanlagi.com