Tahukah kamu, terlalu banyak terpapar sinar matahari ternyata dapat menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti kulit kering, kusam, dan masih banyak lagi. Menggunakan day cream dan sunblock ternyata belum menjadi solusi untuk kulit sehat dan ternutrisi secara optimal. Kamu juga perlu melengkapi rangkaian perawatan kulitmu terutama untuk di malam hari. 

Jika krim siang memiliki kandungan SPF yang memberikan perlindungan dari sinar UV, krim malam mengandung lebih banyak moisturizer bahkan antioksidan untuk mempercepat regenerasi kulit di malam hari. Pada malam hari, kulit berada dalam kondisi istirahat sehingga tekstur krim pun berbeda dengan krim siang. Menggunakan krim malam sangat penting untuk menutrisi kulit setelah seharian terpapar sinar matahari dan polusi. Pada malam hari kulit dapat dengan cepat menyerap asupan-asupan nutrisi yang diberikan. Selain itu, regenerasi kulit akan semakin optimal jika dibantu dengan penggunaan krim malam.

Garnier Light Complete Yoghurt Night Mask diformulasikan sebagai “sleeping mask” dalam bentuk cream yang bekerja 2x lebih cepat serta memberikan hasil yang nyata sejak pemakaian pertama. Kandungan utama yang terkandung di dalamnya, yaitu yoghurt yang membantu menutrisi, mengangkat sel kulit mati serta mudah meresap ke dalam kulit dan lemon essence yang mampu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam. 

Tidak sulit untuk melakukan perawatan kulit di malam hari. Kamu bisa memulainya dengan dua langkah berikut: 

1. Cleanse 

Gunakan Garnier Light Complete Super Foam untuk bantu membersihkan wajah dari 10 lapisan make up & polusi dalam 1 kali bilas

2. Aplikasikan krim malam 

Setelah wajah bersih dari makeup, lengkapi rutinitas malammu dengan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Aplikasikan secara merata di wajah dan leher. Lakukan pijatan ringan agar produk meresap sempurna. Done! 

Siap terbangun dengan kulit wajah yang cerah dan segar di pagi hari? Buktikan sekarang dengan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask!

Sumber: Clozette.co.id

pentingkah-menggunakan-krim-malam

pentingkah-menggunakan-krim-malam-2