Ingin memiliki kulit putih cerah alami tanpa noda seperti Chelsea Islan? Ternyata ini rahasianya!

If we talk about the hottest Indonesian female celebrity, then Chelsea Islan must be among the top list. Karirnya yang bersinar di dunia perfilman menjadikan nama Chelsea Islan dikenal sebagai aktris muda berbakat. Chelsea sudah berhasil memerankan berbagai macam peran dan karakter, dari mulai siswi SMA yang lugu sampai atlet panahan profesional, and she nailed all of the roles. Tapi, selain berhasil menaklukkan semua perannya, Chelsea juga sering dikagumi karena kecantikan wajahnya yang selalu terlihat putih cerah alami.

(1) Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

Ternyata, Chelsea tidak pernah lupa untuk membersihkan wajahnya sebelum tidur lho. Ritual membersihkan wajah ini memang sangat penting dan tidak boleh dilewatkan agar wajah terbebas dari masalah jerawat dan kulit kusam. You know, kotoran dan sisa make up yang masih tertinggal di kulit bisa menyumbat pori-pori dan memicu timbulnya jerawat dan kulit kusam. Karena itu, Chelsea selalu menyempatkan diri untuk membersihkan wajahnya di malam hari. Untuk membersihkan wajahnya, Chelsea menggunakan sabun pembersih wajah Garnier White Speed Super Foam yang bisa membersihkan wajah secara menyeluruh hingga 10 lapisan make up dan mencerahkan wajah secara optimal dengan kandungan vitamin C tinggi.

Sumber: http://www.garnier.co.id/

(2) Gunakan Serum

Selanjutnya, Chelsea melanjutkan perawatannya dengan menggunakan serum untuk perawatan kulit yang lebih intensif. As you know, serum memiliki formula yang terkonsentrasi sehingga lebih mudah meresap ke dalam kulit dan bekerja lebih baik. Chelsea memilih Garnier Light Complete White Speed Super Essence untuk menjaga kulitnya agar tetap cerah dan bebas noda hitam. Serum ini diformulasikan dengan kandungan White Speed dan vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete. Jadi, no wonder kalau serum ini dapat mencerahkan kulit dalam 6 hari.

Sumber: http://www.garnier.co.id/

(3) Gunakan Day Cream & Night Cream

Setelah menggunakan Serum, Chelsea tidak lupa mengaplikasikan krim wajah pada pagi dan malam hari untuk melembapkan dan merawat kecantikan kulitnya. Menurutnya krim wajah ini sangat penting untuk mencegah kulit agar tidak kering dan flaky yang menyebabkan kulit terlihat lebih kusam. Untuk siang hari, Chelsea menggunakan Garnier Light Complete Serum Cream SPF. Dengan formula White Speed Serum di dalamnya, serum ini dapat mencerahkan kulit 3 tingkat lebih cerah dan melindungi kulitnya dari sinar matahari dengan kandungan SPF 19/ PA+++.

Sumber: http://www.garnier.co.id/

Sementara untuk malam hari, Chelsea menggunakan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask untuk merawat sekaligus mencerahkan wajahnya saat tidur. Krim malam ini diformulasikan dengan kandungan prebiotik yogurt dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit sejak malam pertama pemakaian. Teksturnya krim-nya yang ringan juga dapat meresap secara sempurna di kulit.

Sumber: http://beautynesia.id/13777

Nah, itu dia tips skin care routine dari Chelsea Islan untuk mendapatkan kulit putih cerah seperti dirinya. Buat kamu yang ingin mendapatkan kulit seperti Chelsea, kamu patut mencobanya di rumah, ladies. Dare to try?