BUAH BERWARNA YANG KAYA MANFAAT

Manfaat kesehatan dari delima sangatlah banyak, dengan meminum jus merah tuanya yang kaya rasa dan mengandung antioksidan tinggi, atau oleskan minyak dengan cara menekan bijinya langsung ke kulit. Tiga jenis polifenol ada dalam banyak buah-buahan – tanin, anthocyanin dan ellagic acid – terutama hadir dalam jus delima.

KONSENTRAT VITAMIN MINYAK BIJI DELIMA MEREMAJAKAN WAJAH

Kehadiran alami asam punicic dan ellagic dalam minyak biji delima membantu merangsang produksi kolagen, zat yang bertanggung jawab terhadap kekencangan dan elastisitas kulit. Asam punicic bahkan mengurangi kerusakan serat kolagen yang sudah terjadi. Ketika dikombinasikan dengan vitamin C yang tinggi pada minyak biji delima, maka akan meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit.

MINYAK BIJI DELIMA MEMBUAT RAMBUT KUAT DAN BERKILAU

Asam punicic minyak biji delima, yang memberikan keajaiban pada wajah, juga meningkatkan kekuatan dan kilap rambut. Selain itu, antioksidannya membantu kesehatan sirkulasi darah, yang meningkatkan pertumbuhan rambut.

JUS DELIMA MELEMBUTKAN KULIT

Berkat kandungan vitamin C yang ekstra tinggi, mengaplikasikannya langsung ke kulit dapat mengurangi kulit kasar atau bersisik, serta membuat kulit lebih bercahaya, bahkan lebih kencang dan bersinar.

SIMBOL TERKENAL

Kekayaan serta rasa buah dan jus delima telah lama dihargai pada zaman kuno. Selain itu, pigmen merahnya juga menstimulasi imajinasi. Orang Yunani kuno menganggap warnanya sebagai simbol kekayaan, dan umat Kristen awal menggunakannya dalam karya seni untuk menandakan awal kehidupan, dan kekuasaan atas hidup dan mati.

SIFAT ANTIOKSIDA DELIMA

Sebagai salah satu makanan alami yang sehat dan mengandung antioksida tinggi, buah delima dikenal akan kemampuannya "menangkap" dan menetralisir spektrum besar radikal bebas. Delima membantu melindungi kulit dan merupakan pertahanan alami untuk menangkis kerusakan akibat radikal bebas. Sifat pelembab dan anti-penuaannya membuat buah ini menjadi sahabat nyata bagi rutinitas kecantikan wanita dalam kosmetik.

Produk kami terbuat dari Delima