KEKUATAN BESAR JERUK BALI

Tidak semua orang menyukai kesegaran jeruk bali, dengan rasanya yang pahit, namun ini adalah salah satu makanan alami dengan performa tertinggi, vitamin C, A, B, E dan K, kalsium, fosfor dan kalium yang berlimpah. Manfaat kesehatan jeruk bali tak ada habisnya, mulai dari buahnya yang juicy, ekstrak bijinya, hingga minyak jeruk bali dari kulitnya.

DIBALIK RASA ASAMNYA, ADA MANFAAT NYATA UNTUK KESEHATAN

JERUK BALI MEMILIKI KEKUATAN ANTI KANKER

Penelitian menunjukkan bahwa jenis phytonutrient yang disebut limonoid, banyak terdapat pada jeruk, dapat membantu mengontrol aktivitas sel kanker, dalam beberapa kasus bahkan mengaktifkan gen yang langsung membunuh sel kanker.

EKSTRAK BIJI JERUK BALI BERMANFAAT BAGI KESEHATAN KULIT

Ketika diaplikasikan ke kulit, ekstrak biji anggur mengobati infeksi, menenangkan iritasi kulit ringan dan merupakan senjata yang luar biasa dalam memerangi kutu air dan jamur lainnya. Manfaat pembersihan dan pemurnian yang sama juga berlaku diluar tubuh: beberapa tetes ekstrak biji jeruk bali dapat membantu sebagai disinfektan air dan melindungi makanan dari jamur.

Meskipun jeruk bali memiliki rasa pahit dan asam, bila diminum sebagai jus atau dimakan utuh, akan menciptakan reaksi alkalin dalam tubuh, yang merupakan pertolongan besar bagi mereka yang menderita kelebihan asam dalam sistem pencernaan.

PENUH VITAMIN, MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN/KESEHATAN

PILIH DAGINGNYA YANG GELAP UNTUK ANTIOKSIDAN TINGGI dengan vitamin C dan A yang tinggi, jeruk bali memiliki sel-pelindung antioksidan yang kuat, terutama bagus untuk membuat kulit tetap sehat, bahkan di lingkungan yang tercemar.

JERUK BALI MEMBANTU PENURUNAN BERAT BADAN dikarenakan kandungan enzim pembakar lemak didalamnya, yang mampu mempercepat metabolisme, menyerap dan mengurangi karbohidrat sederhana seperti gula. Mereka yang menjaga berat badan, biasanya memakan atau meminum jus jeruk bali.

PIJAT DENGAN MINYAK AROMATERAPI JERUK BALI MENENANGKAN DAN MEMBUANG RACUN

Minyak esensial jeruk bali menjadi favorit di kalangan terapis yang menggunakannya untuk menghilangkan kelelahan otot melalui pijat, dan juga mengobati jerawat.

Produk kami terbuat dari Jeruk Bali