Siapa sih yang tidak mengenal Pevita Pearce? Aktris muda berbakat Indonesia ini selain dikenal memiliki bakat akting yang baik juga memiliki wajah cantik putih berseri yang tidak dapat diragukan lagi. Banyak sekali para remaja yang mengidolakan sosok aktris kelahiran tahun 1992 ini.

Jika kamu melihat halaman profil Instagramnya, maka kamu akan melihat banyak sekali foto selfie yang diunggah oleh aktris berdarah campuran Inggris - Indonesia ini. Pevita terlihat sangat percaya diri menampilkan foto selfie-nya itu. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya Pevita pernah merasa tidak percaya diri berfoto selfie?

Pada sebuah kesempatan, Pevita pernah mengungkapkan, "Kalau foto selfie atau wefie bersama teman aku sengaja memilih posisi paling jauh supaya pori-pori besarku nggak terlihat,". Permasalahan pori-pori besar yang terlihat saat selfie membuat Pevita merasa takut jika harus berfoto selfie jarak dekat.

Untungnya, aktris yang pernah bermain dalam film Lost in Love ini segera menemukan solusi yang tepat untuk masalah pori-pori besarnya tersebut. Pevita selalu menggunakan Garnier Sakura White Serum Cream dengan ekstrak sakura yang membantu mengecilkan pori-pori sekaligus membuat kulit wajah putih cerah merona.

Kini Pevita mengaku menjadi lebih sering mengunggah foto selfie-nya, terbukti dengan banyaknya foto selfie Pevita yang diunggahnya ke halaman akun Instagramnya. Jika kamu ingin tampil percaya diri saat foto selfie seperti Pevita Pearce, kamu bisa mencoba Garnier Sakura White Serum Cream sekarang juga.