Gaya rambut ekor kuda bisa menjadi tatanan yang dapat dipilih untuk mempercantik tatanan rambut berwarna. Nah, sekarang kamu bisa membawanya naik level untuk menemani acara formal kamu. Ponytail cantik ini bisa membuat gaya terlihat simpel, tapi tetap anggun secara alami. Ini dia beberapa trik menciptakan ponytail cantik saat ke pesta.

Ikatan Rendah

Nggak punya banyak waktu untuk berdandan, tapi tetap ingin terlihat optimal di pesta? Usung aja gaya rambut ekor kuda, yang ikatannya jatuh di sekitar tengkuk. Cara ini menjaga rambut berwarna tetap rapi dan terlihat sleek.

Ponytail with Bangs

Gaya ponytail bisa terlihat lebih manis dengan sentuhan poni. Jika ingin menciptakan eksplorasi gaya yang lebih menarik, coba ikat rambut menjadi satu dengan posisi yang agak miring ke samping. Tata poni untuk menutupi sebagian dahi yang dapat memberikan sentuhan penampilan feminine dan stylish.

High Up!

Tampilan gaya rambut ekor kuda yang satu ini nggak hanya oke diaplikasikan saat berolahraga aja lho, tapi juga buat menghadiri pesta kebun atau semi formal lainnya. Naikkan rambut ke atas kepala dan ikat sedikit lebih kuat. Tambahkan krim atau gel rambut yang akan menjaga rambut tetap rapi dan berkilau. Kenakan bersama dress bertali atau atasan yang menunjukkan keindahan bahu.

Samarkan Ikat Rambut

Untuk membuat penampilan lebih elegan saat ke pesta, gunakan sedikit bagian rambut untuk menyamarkan ikat rambut yang digunakan. Caranya mudah, lilitkan beberapa helai rambut untuk menutup karet yang dipakai, lalu kunci dengan bantuan bobby pins.

Tips Membuat Warna Rambut Terlihat Menonjol

Tatanan rambut dengan ponytail ini bisa terlihat makin cantik kalau kamu bisa menonjolkan kilau rambut berwarna yang dimiliki. Jadi, hindari menggunakan alat hair styling yang panas saat melakukan penataan rambut karena rentan membuat warna rambut jadi lebih kusam. Selain itu, hindari penggunaan terlalu banyak aksesori rambut pada gaya ponytail ini. Hal ini dapat menutupi warna cat rambut cantik kamu. Membuat gaya ponytail tetap simpel adalah kunci dari penataan rambut ini.

Jangan lupa juga gunakan produk pewarna rambut berkualitas yang dapat memancarkan kilau rambut sehat kamu. Seperti yang ditawarkan oleh Garnier Color Naturals, pewarna rambut yang mengandung nutrisi bahan alami seperti coconut oil, almond oil dan olive oil. Ketiga bahan alami dapat menutrisi rambut selama proses pewarnaan, melindungi rambut dari kerusakan, hingga menutup uban dengan sempurna. Dijamin warna rambut tetap berkilau saat menggunakan gaya ponytail deh!

Itu tadi beberapa tips membuat gaya ponytail yang siap membuatmu tampil cantik dan menawan saat menghadiri pesta. Selamat mencoba!