Saat ini minyak kelapa lagi naik daun – bukan hanya untuk dimakan atau diminum, tapi juga diaplikasikan ke kulit dan rambut kita. Kok bisa? Minyak kelapa merupakan anti-bakteri dan anti-jamur alami, sebuah pelembab yang hebat, mampu menyerap ke tiap helai rambut dengan baik. Aromanya juga mengingatkan kita dengan hawa liburan! Tapi, ada cerita apa ya dibaliknya?

Perawatan dasar kecantikan

Minyak kelapa dibuat dari albumin kacang, dikenal sebagai kopra. Terlepas dari kegunaanya dalam makanan, minyak kelapa digunakan setiap hari oleh wanita India Selatan dan Sri Lanka untuk membuat rambut panjang mereka tetap mempesona.

Wangi matahari

Minyak kelapa digunakan untuk membuat monoï, minyak parfum dari bunga Tiaré yang direndam didalam minyak kelapa. Wanita Polynesia sudah menggunakan monoï selama berabad-abad untuk melembabkan kulit dan menutrisi rambut agar lebih sehat berkilau.

Ingin kulit mempesona?

Minyak kelapa menyerap dalam lapisan kulit yang secara alami mendinginkan, melembabkan, menghaluskan dan melembutkan kulit, dan secara bersamaan membersihkan dari debu, kotoran dan sel mati.

Ingin rambut selembut sutera?

Minyak kelapa menembus hingga inti serat rambut. Menggunakan minyak kelapa sebelum memakai sampo akan mengunci kelembaban dan melindungi seluruh folikel (kelenjar) rambut.

Jika digunakan sebagai perawatan rambut tanpa dibilas, minyak kelapa memberikan efek kilap dan bercahaya. Jika diaplikasikan setelah mencuci rambut, akan membantu melembutkan rambut dengan hasil akhir seperti sutera.

Produk kami terbuat dari Kelapa