Pilihan Cermat untuk Penampilan Baru Saat Idul Fitri
Setelah berpuasa selama satu bulan, tentu Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang sangat dinantikan. Saat hari tersebut, berkumpul bersama keluarga menjadi aktivitas wajib.

Tentu saja, sebagai wanita, penampilan yang cantik dan menawan juga menjadi hal yang diinginkan. Tak hanya sekedar cantik, terkadang penampilan baru juga didambakan.

Namun, untuk mendapatkan penampilan baru, Anda perlu memperhatikan banyak hal. Nah, berikut beberapa tips untuk mendapatkan penampilan baru dengan pilihan cermat.

Cermat berbelanja  baju lebaran

Memakai baju baru saat hari raya sudah menjadi tradisi yang melekat di Indonesia. Namun, jika Anda tidak cermat dalam berbelanja, bisa saja dompet Anda juga menjadi bersih setelah Idul Fitri.
 
Biasanya departemen store atau pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar-besaran menjelang hari raya. Manfaatkan momen ini untuk mendapatkan pakaian yang berkualitas dengan harga yang hemat.
 
Tak hanya di toko fisik, toko online juga memberikan diskon, lho. Potongan harga biasanya berupa kode voucher yang bisa dimanfaatkan. Rajin mengecek media sosial media, ya, untuk mendapatkan kode tersebut karena biasanya promo diumumkan melalui media tersebut.
 
Cermat merawat kecantikan wajah dan tubuh

Penampilan baru juga harus dibarengi dengan kecantikan wajah serta kesegaran tubuh. Nah, pilihan cermat untuk merawat wajah dan tubuh bisa dilakukan sendiri di rumah.
 
Membuat masker wajah dengan buah-buahan, seperti alpukat, lemon, dan bengkoang, bisa Anda lakukan di rumah. Selain bisa membuat wajah lebih cerah saat hari raya, cara ini juga bisa dibilang menghemat pengeluaran.

Perawatan tubuh pun bisa dilakukan sendiri di rumah. Daripada pergi ke salon, ajak saudara atau sahabat Anda untuk menyegarkan sekaligus membersihkan tubuh dengan luluran bersama. Anda bisa membeli lulur tradisional dan langsung mengaplikasikan ke tubuh.

Cermat pilih warna rambut

Bagi Anda yang belum menggunakan hijab, mungkin rambut menjadi salah satu perhatian saat hari raya. Jika bosan dengan rambut yang sama setiap tahunnya, tetapi terlalu sayang untuk memotongnya, solusinya adalah warnai rambut. Mengganti warna rambut bisa membuat penampilan menjadi baru.

Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan sebelum mewarnai rambut, yaitu memilih produk pewarna. Dengan menggunakan Garnier Color Naturals untuk mewarnai rambut, Anda telah melakukan #PilihanCermat.
 
Ini dikarenakan kualitas yang lebih baik akan Anda dapatkan. Produk perwarna rambut ini mengandung tiga minyak alami, yaitu zaitun, kelapa, dan almond yang dapat menutrisi rambut Anda selama pewarnaan.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan warna yang lebih indah dan awet. Selain itu, dengan kandungan minyak alaminya tersebut, rambut akan lebih terawat, tidak kering usai pewarnaan.

Produk ini sudah bersertifikat halal dari MUI. Pengaplikasiannya juga mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.
 
Nah, dengan harga sekitar Rp 45.000 untuk kemasan 100 ml dan Rp 19.000 untuk kemasan 40 ml, Anda bisa mendapatkan warna rambut baru yang indah di rumah.
Mewarnai rambut dengan Garnier Color Naturals bisa membuat penampilan Anda berbeda di hari raya. Jadi, selain tampil dengan pakaian baru dan wajah yang segar, rambut Anda akan jadi perhatian utama karena warnanya yang indah dan kelembutannya. #PilihanCermat kan, ladies? (Adv)


Sumber : Kompas.com