Perlindungan Kulit Tertinggi

Sudah melakukan serangkaian perawatan wajah tapi hasilnya masih belum maksimal? Mungkin ini disebabkan karena kamu belum melakukan perlindungan kulit tertinggi. Sinar matahari UVA/UVB dapat merusak kulit dengan mudah, misalnya saja menjadi penyebab wajah belang sehingga perlu perlindungan ekstra tinggi. Penggunaan sunscreen yang tepat dapat membantu merawat kulit dari dalam.

video thumbnail v1

Bye Kulit Belang dengan Garnier Super UV SPF50

Kamu bisa mengatasi kulit belang sekaligus meratakan warna kulit wajah dengan sunscreen Garnier. Sunscreen dengan tekstur ringan dan mudah menyerap dari Garnier ini ampuh lawan sinar UVA/UVB yang membuat bintik hitam pada wajah dan wajah belang. Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV dengan formula ekstra Vitamin C melindungi dari paparan sinar matahari sekaligus mencerahkan wajah.

Salah satu cara menghilang belang di wajah adalah dengan menggunakan sunscreen yang diformulasikan dengan ekstrak Vitamin C seperti Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV . Sunscreen non comedogenic Garnier Super UV SPF 50 juga tidak meninggalkan noda pada hijab. Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV sudah dilengkapi dengan SPF 50 sunscreen yang bisa melindungi kulit dari efek terbakar sinar UVB dan PA+++, serta memberikan perlindungan dari efek buruk sinar UVA. Selain itu, sunscreen ini juga dilengkapi juga dengan Vitamin E yang melindungi kulit dari sinar matahari, debu, dan juga polusi.

content block 2 v3
content block UV Matte

Sunscreen non comedogenic yang tidak meninggalkan noda pada hijab ini hadir dalam dua varian yang cocok untuk kulit berminyak, kering, atau kombinasi. Ini formula dan manfaat sunscreen Garnier!


Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV Matte SPF50+/PA+++ Sunscreen untuk Kulit Berminyak
  • SPF50+/PA+++ perlindungan maksimal dari efek buruk sinar matahari UVA/UVB
  • Tekstur ringan dan tidak terasa lengket
  • Hasil akhir matte cocok untuk kulit berminyak
  • Spot-proof melindungi kulit dari bintik hitam akibat sinar matahari
  • Waterproof dan transferproof
  • Vitamin C yang bantu mencerahkan
  • Vitamin E yang bantu melindungi dari sinar matahari, debu, dan polusi
  • LIHAT PRODUK

    content block UV Natural

    Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV Natural SPF50+/PA+++ 

  • SPF50+/PA+++ perlindungan maksimal hingga 8 jam dari efek buruk UVA/UVB
  • Tekstur ringan cenderung watery
  • Hasil akhir natural dan melembabkan cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit kering atau kombinasi
  • Spot-proof melindungi kulit dari bintik hitam akibat sinar matahari
  • Waterproof dan transferproof
  • Vitamin C untuk mencerahkan kulit
  • Vitamin E bantu lindungi dari sinar matahari, debu, dan polusi
  • LIHAT PRODUK

    Perlindungan Ekstra untuk Wajah

    Drama permasalahan pada kulit wajah mulai dari jerawat, kulit kusam, sampai kulit belang bisa disebabkan oleh paparan sinar UVA/UVB yang selama ini tidak disadari. Sunscreen memberikan perlindungan ekstra pada kulit wajah yang sering terkena paparan sinar UVA/UVB.

    Efek sinar matahari pada kulit bahkan bisa dilihat dalam jangka waktu pendek, lho! Kulit yang tidak terlindungi dengan sunscreen akan terlihat kemerahan, kering, gatal hingga mengelupas.
    Jika hal ini terjadi terus menerus, efek jangka panjang dari sinar UVA/UVB bisa menyebabkan penuaan dini mulai dari kerutan halus hingga flek hitam. Salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah akibat efek buruk sinar matahari adalah dengan menggunakan sunscreen setiap hari adalah jawabannya.

    Sunscreen juga dibutuhkan oleh kulit berjerawat dan sensitif untuk perlindungan ekstra. Sunscreen untuk kulit berjerawat bisa membantu memberikan perlindungan lebih agar jerawat tidak meradang akibat dari paparan sinar UVA/UVB. Jangan lupa untuk memilih sunscreen untuk kulit sensitif dengan formula ringan agar tidak terjadi kemerahan pada wajah. Selain itu sunscreen juga bisa menjadi primer atau perawatan tambahan sebelum make up yang membuat produk kosmetik lebih nempel.

    Semua bisa ditemukan dalam sunscreen Garnier yang memiliki SPF50+++/PA+ dengan formula ringan dan tidak meninggalkan whitecast. Jika selama ini sering melupakan sunscreen, ini saatnya untuk menggunakan sunscreen dengan benar dan tepat!

    content block 1

    Cukup Dua Jari!

    Apakah penggunaan sunscreen selama ini sudah tepat dan benar? Cara menggunakan sunscreen dengan tepat sangatlah mudah! Hanya perlu menggunakan sunscreen sebanyak dua ruas jari untuk terlindung dari UVA/UVB.

    Dua ruas jari ini adalah takaran tepat penggunaan sunscreen dengan cara yang mudah diingat. Agar lebih optimal aplikasikan sunscreen pada satu jari terlebih dahulu pada seluruh wajah dan leher. Setelahnya, aplikasikan satu jari sebagai lapisan kedua pada seluruh wajah.

    Cukup dengan dua jari kulit wajah terlindungi dari efek jahat UVA/UVB!