Jadi cewek yang aktif masa kini yang punya kegiatan padat memang banyak banget tantangannya. Salah satunya adalah soal penampilan. Nggak bisa dipungkiri, banyak masalah kulit wajah yang sering dihadapi. Mulai dari komedo, jerawat, hingga wajah yang tampak kusam. Belum lagi produksi minyak berlebih yang bikin kamu butuh cara menghilangkan minyak di wajah yang ampuh.

Masalah tersebut tentu saja bikin kamu nggak pede kan, Ladies. Padahal, setiap harinya kamu dituntut untuk melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Kalau penampilan kurang oke, gimana kamu bisa melakukan berbagai kegiatan dengan maksimal? Eits, jangan khawatir dulu. Kini kamu bisa mengusir semua masalah wajah, termasuk mengatasi kulit berminyak dengan tren perawatan terbaru yang lagi booming. Penasaran?

Kenalan dulu dengan  Garnier Pure Active Masker Clay Matcha , yuk!

cara-menghilangkan-komedo-2

© Garnier Indonesia

Tren Terbaru Perawatan Wajah dari Garnier

Belakangan ini, masker wajah sedang jadi salah satu tren perawatan yang popular di kalangan cewek mana pun di dunia. Tapi, nggak semua produk mampu menyelesaikan berbagai masalah kulit, terutama yang dialami si cewek aktif yang punya berbagai aktivitas padat di luar rumah. Untuk itulah kamu butuh masker komedo yang bisa mengatasi semua problem kulit.

Membaca kebutuhan tersebut, Garnier Pure Active Masker Clay Matcha hadir sebagai salah satu tren perawatan wajah terbaru dari Garnier. Nggak sekadar tren saja, tapi masker yang satu ini juga memiliki kandungan yang mampu merawat kulit bagi cewek yang punya banyak aktivitas di luar rumah.

3 Keunggulan Utama yang Siap Bikin Kamu Jatuh Cinta

Garnier Pure Active Matcha Deep Masker Clay Matcha memiliki 3 keunggulan utama yang siap bikin kamu jatuh cinta waktu menggunakannya. Masker wajah yang satu ini memiliki formula Ekstrak Matcha, yaitu Green Tea khas Jepang dengan kandungan antioksidan 2x lebih tinggi dibandingkan Garnier Pure Active Matcha Foam. Jadi, bekerja lebih efektif dalam membersihkan kotoran, minyak, debu dan polusi serta membuat wajah tampak lebih cerah.

Selain itu, Garnier Pure Active Masker Clay Matcha ini memiliki sensasi hangat seperti Onsen. Jadi, kamu bakal merasakan sensasi seperti merasakan Japanese hot spring saat menggunakan masker ini untuk membuka pori-pori wajah sehingga bisa membersihkan kotoran tersumbat secara menyeluruh. Ini adalah salah satu inovasi terbaru masker yang cuma bisa kamu dapatkan dari Garnier, lho. Nggak hanya bisa merawat wajah jadi lebih cantik, tapi juga bikin rileks seperti di Onsen!

Keunggulan terakhir yang dimiliki masker ini adalah clay texture yang mudah menyerap di dalam kulit. Jadi, produk ini sangat tepat digunakan para cewek aktif yang punya masalah wajah berjerawat atau rentan berkomedo. Sekarang nggak perlu bingung lagi memilih produk perawatan wajah untuk menghilangkan komedo secara alami, kan?

cara-menghilangkan-komedo-3

© Garnier Indonesia

Cara Asyik Menggunakannya, Cukup 3 Menit Saja!

Kalau kamu pikir perawatan wajah itu ribet dan selalu memakan waktu lama, salah banget. Dengan Garnier Pure Active Masker Clay Matcha, kamu dapat melakukan ritual perawatan wajah dengan cara yang asyik dan nggak perlu waktu yang lama. Pertama, gunakan masker ini secara merata di wajah. Diamkan selama 3 menit untuk merasakan sensasi Onsen Effect-nya yang bekerja untuk membersihkan komedo dari pori-pori secara menyeluruh. Setelah itu, bilas wajah hingga bersih dengan air tanpa perlu menunggu cream Matcha nya kering.

Garnier Pure Active Masker Clay Matcha dapat mendetoks wajah, membantu menghilangkan sebum berlebihan yang bisa menyumbat pori-pori dan membuat wajah lebih cerah serta bebas kilap hanya dalam waktu 3 menit saja! Untuk lebih maksimal, gunakan 2x seminggu setelah membersihkan wajah dengan Garnier Pure Active Matcha Foam, ya.

Saatnya rasakan sendiri sensasi perawatan wajah dengan masker ini. Kini kamu siap tampil lebih cantik dan percaya diri dengan #MatchaModeOn bareng Garnier, Ladies!

Sumber: Vemale