Matcha sejak berabad-abad lalu telah dikenal mempunyai segudang manfaat. Biasanya orang-orang meminum matcha untuk melancarkan metabolisme tubuh.

Namun tahukah Anda? matcha juga mempunyai segudang manfaat untuk kulit. Sehingga tak heran banyak orang mulai menggunakan ekstrak matcha untuk pembersih wajah.

Salah satunya aktor laga Joe Taslim. Pemeran film The Raid ini mengandalkan kandungan matcha di dalam Garnier Men Turbo Oil Control Matcha.

Varian terbaru Garnier Men ini ampuh membersihkan minyak berlebih dan polusi. Garnier Men Turbo Oil Control Matcha juga lembut di wajah. Makanya tak heran, para lelaki dengan segudang aktivitas seperti Joe Taslim bisa terus tampil fresh dan keren seharian.

Formula baru pada foaming gel membuat Garnier Men Matcha ini mudah dibersihkan. Selain itu, tidak membuat kulit kering dan aman digunakan setiap hari. Garnier mengerti bahwa para lelaki membutuhkan pembersih yang #PASTIMATCH di tengah banyaknya ketidakyakinan mereka terhadap berbagai hal.

Dengan Garnier Men Turbo Oil Control Matcha, sesibuk apapun aktivitas Anda, pastikan diri selalu segar, percaya diri, bebas minyak. Yakinkan diri #PASTIMATCH menghadapi segalanya dengan Garnier Men Turbo Oil Control Matcha.

Jadi tunggu apa lagi, segera coba Garnier Men Turbo Oil Control Matcha untuk pembersih #PASTIMATCH dan rasakan kesegarannya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Sumber: Detik