Perawatan Wajah pria

5 Makanan yang Menyebabkan Jerawat Sering Muncul

Makanan yang menyebabkan jerawat sering muncul. Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang dapat menyerang siapa pun, baik pria dan wanita.

Klik Untuk Baca

Cara Menghilangkan Sel Kulit Mati yang Tidak Membuat Wajah Kering

Cara menghilangkan sel kulit mati yang tidak membuat wajah kering , scrubbing menjadi salah satu cara menghilangkan sel kulit mati

Klik Untuk Baca

Ogah Ribet? Ikuti 3 Trik Perawatan Wajah Pria Berminyak Ini

Perawatan wajah pria berminyak yang simple dan gak bikin ribet buat kamu para cowok.

Klik Untuk Baca

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel di Wajah dengan 4 Produk Perawatan Wajah Pria Terbaik

Punya wajah yang berjerawat memang sangat mengganggu. Berikut cara menghilangkan jerawat untuk pria dengan 4 produk perawatan wajah yang ampuh dan alami

KLIK UNTUK BACA

5 Cara Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami dengan Cepat

Bukan hanya wanita saja yang ingin memiliki wajah cerah, pria pun juga ingin terhindar dari kekusaman. Yuk ikut cara mencerahkan wajah kusam secara alami

KLIK UNTUK BACA

Pelembab Wajah Pria dan Wanita, Sudah Tahu Perbedaannya?

Agar tidak terjadi kesalahan yang sama, berikut ini perbedaan cara menggunakan pelembab wajah pria dan wanita sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal

Klik Untuk Baca

6? ?Kebiasaan? ?Merusak ?Kulit? ?Wajah? ?Cowok

Cowok cenderung cuek dengan perawatan wajah. Agar kulit wajah tidak rusak, Ada beberapa kebiasaan yang harus dihindari agar kulit wajah tetap sehat.

Klik Untuk Baca

5 Manfaat Face Scrub untuk Pria

Manfaat face scrub untuk kulit wajah pria yang jarang diketahui oleh orang banyak. Pelajari tentang manfaat scrub yang bagus untuk kulit pria

Klik Untuk Baca

Definisi Cowok Ganteng di Mata Cewek

Definisi pria ganteng menurut wanita itu seperti apa sih? Buat kamu para cowok yang penasaran yuk simak definisi cowok ganteng di mata cewek.

Klik Untuk Baca

Pakai Varian Baru Garnier Men, Kulit Segar Sepanjang Hari

Ganier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel Foam, inovasi pembersih wajah pria untuk kulit berminyak tanpa membuat kulit kering

Klik Untuk Baca

5 Cara Ini Bisa Membuat Penampilanmu Tampak Lebih Muda

Cara untuk membuat penampilan jadi tampak lebih muda, ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk terlihat lebih muda yuk disimak!

Klik Untuk Baca

4 Jenis Skincare yang Setidaknya Perlu Dimiliki Pria

Jenis skin care pria yang wajib dimiliki agar wajah kamu bisa tetap bersih walaupun setelah beraktifitas seharian.

Klik Untuk Baca

Berbagai Produk Perawatan Kulit Wajah Untuk Pria

Pria juga perlu loh perawatam wajah khusus untuk pria. Berikut adalah produk yang biasa digunakan pria.

Klik Untuk Baca

Penyebab Munculnya Jerawat Membandel Pada Pria Dewasa

Di masa pubertas, umumnya para pria mengalami masalah jerawat karena perubahan hormon. Cari tau deh, penyebab munculnya jerawat biar bisa segera kamu atasi

KLIK UNTUK BACA

3 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat di Area Wajah Pria

Jerawat di wajah pria seringkali muncul di area pipi, dahi, dan hidung. Jangan biarkan semakin parah. Ikuti cara cepat menghilangkan jerawat berikut ini

KLIK UNTUK BACA

Cara Mencegah Jerawat Timbul Kembali di Tempat yang Sama pada Wajah Pria

Semua orang mengharapkan wajah yang mulus tanpa jerawat, bukan? Nah, kamu perlu tahu cara mencegah jerawat yang benar agar tidak muncul kembali di wajah

KLIK UNTUK BACA

Penasaran dengan Tipe Pria Idaman Favorit Para Wanita? Bongkar Rahasianya di Sini!

Tahun baru semakin dekat tapi sang pujaan hati belum juga mendekat? Jangan khawatir, Men! Berpenampilan menarik tidak hanya sebatas fisik yang keren atau wajah yang tampan saja. Kriteria pria idaman bagi para wanita juga didukung oleh banyak hal lain, lho. Lalu, Apa sih rahasia untuk menjadi pria idaman wanita? Check this one out!

KLIK UNTUK BACA

Ini Perbedaan Sabun Wajah Pria dan Sabun Biasa, Sudah Tahu?

Berdasarkan kondisi kulit wajah pria, maka dibuatlah sabun wajah pria. Apa saja yang membedakannya dengan sabun mandi biasa? Simak ulasannya berikut ini

KLIK UNTUK BACA

Jangan Sembarangan Men, Ini 3 Trik Jitu Memilih Sabun Muka Pria yang Cocok dengan Aktivitas Lo

Bukan cuma perempuan aja yang kesel kalau kulit wajahnya bermasalah, para pria juga bisa jengkel Men jika mengalami kondisi ini, apalagi wajah pria jauh lebih berminyak daripada wanita. Mengapa itu bisa terjadi? Begini Men, pria memiliki kelenjar sebasea (Kelenjar yang memproduksi minyak di kulit) yang lebih aktif, terutama di area wajah, sehingga pori-pori di kulit lo jadi lebih banyak. Produksi minyak dan jumlah minyak di kulit wajah pun jadi ikut berlebih.

Nah, berdasarkan fakta ini, lo harus cerdas memilih sabun muka pria yang bisa membantu membersihkan kulit wajah lo. Biar gak salah pilih, pertimbangkan dulu dua hal ini:

 

KLIK UNTUK BACA

Bikin Kepo! 3 Ciri Masker Wajah Pria yang Bagus untuk Wajah Berminyak dan Berkomedo

Kalau lo sering jengkel dengan kulit wajah berminyak tapi masih asing dengan produk yang bernama masker wajah pria atau masih menggunakan masker wajah wanita, tenang, karena kini ada masker wajah khusus pria di pasaran.

Perlu dipahami jika ada perbedaan antara kulit pria dan wanita. Pria memiliki wajah yang cenderung berminyak dibandingkan wanita, karena pori-pori wajah pria lebih besar. Perbedaan hormon juga menjadi penyebab kulit pria lebih tebal dan keras dibandingkan wanita. Beberapa perbedaan-perbedaan itulah yang menyebabkan pria harus memakai produk perawatan wajah khusus pria.

KLIK UNTUK BACA

Biar Jerawat Ogah Muncul, Lakukan Rutinitas Cuci Muka dengan Pembersih Wajah Pria Berikut Ini

Mempunyai penampilan yang bersih dan terlihat segar pastinya dapat meningkatkan rasa percaya diri lo, Men. Tapi, pakaian yang rapi saja ngga cukup. Apalagi kalau lo ingin agar gebetan dan kaum hawa bisa menganggap lo menarik dan betah berlama-lama di dekat lo. Sebenarnya wajah yang bersih terawat sudah cukup kok agar si gebetan tidak berpaling dari lo dan beralih pada idola-idola KPop mereka.

Tenang, lo nggak harus melakukan rangkaian perawatan kulit yang rumit seperti kaum hawa kok. Cukup ikuti langkah di bawah ini dengan menggunakan produk pembersih wajah pria yang tepat sesuai dengan kulit lo.

KLIK UNTUK BACA

Anti Gagal! Trik Cara Memikat Wanita Sejak dari Pandangan Pertama

Berapa lama sih, waktu yang dibutuhkan untuk memikat wanita idaman? Nggak lama, Men! Kalau lo tau cara yang benar, memikat wanita idaman yang selama ini lo suka pastinya tidak akan jadi hal yang sulit. Nah, biar si dia makin dekat dan ngga menjauh, telusuri dulu cara-cara memikat wanita idaman yang bisa lo lakukan, bahkan sejak pandangan pertama!

KLIK UNTUK BACA