Seluruh produk Garnier, secara global, telah mendapatkan label "Cruelty Free" yang telah disetujui oleh Cruelty Free International Leaping Bunny, organisasi terkemuka yang bekerja untuk mengakhiri uji coba produk pada hewan dan menciptakan standar utama yang tidak membahayakan hewan.

Leaping Bunny mewajibkan pemegang merk untuk melakukan investigasi ketat di seluruh rantai pasokannya, termasuk semua bahan baku terkait dengan uji coba terhadap hewan. Persetujuan hanya diberikan kepada pemegang merk yang telah memenuhi syarat di keseluruhan proses.

Garnier telah berhasil mendapatkan persetujuan resmi dari lebih dari 500 pemasok, yang memasok dengan lebih dari 3000 bahan baku berbeda di seluruh dunia. Garnier dan Cruelty Free International telah bekerjasama untuk membuktikan dan memastikan bahwa setiap produk Garnier secara global dapat memperoleh label Cruelty Free International Leaping Bunny yang telah dikenal di seluruh dunia. Melalui proses yang ketat ini, konsumen tidak perlu khawatir membeli produk Garnier karena dipastikan telah memenuhi standar dan investigasi ketat dari Leaping Bunny.

Garnier adalah merk global yang familiar untuk kita. Untuk bekerja bersama Garnier menghentikan uji coba pada hewan untuk produk kosmetik dan menyatakan secara resmi telah disetujui oleh Cruelty Free International Leaping Bunny merupakan sebuah pencapain yang berarti. Hal ini telah memakan waktu berbulan-bulan, namun Garnier mampu dengan sangat baik menginvestigasi setiap pemasok dan sumber lainnya, sehingga kami sangat yakin dengan hasil dan keputusan ini.

Michelle Thew, Cruelty Free International CEO

Garnier telah berkomitmen kepada dunia untuk menolak uji coba pada hewan sejak tahun 1989. Untuk bisa diakui oleh Cruelty Free International melalui program Leaping Bunny merupakan sebuah tonggak sejarah dan akan selalu menjadi bagian penting dari misi "Green Beauty" kami. Sekarang, Garnier telah mengambil langkah maju untuk menjadi merk yang sepenuhnya berkomitmen, berkelanjutan dan transparan untuk mewujudkan "Green Beauty" untuk kita semua.

Adrien Koskas, Garnier Global Brand President

Inisiatif "Green Beauty"

Pengumuman dari Garnier ini merupakan sebuah momen yang sangat bersejarah. Di tahun 2020, Garnier mengumumkan program "Green Beauty", sebuah program holistik menuju keberlanjutan, mentransformasi setiap tahapan pada rantai nilai Garnier dan secara signifikan mengurangi dampak lingkungan yang disebabkan.

Tentang Green Beauty

OUR COMMITMENTS

Tahukah kamu?

SAYA MEMBELI PRODUK GARNIER TAPI TIDAK MELIHAT LABEL LEAPING BUNNY TERCETAK, APAKAH INI TERMASUK PRODUK "CRUELTY FREE"?

Garnier terus aktif memperbaharui kemasan dengan label Cruelty Free secara bertahap tanpa membuang kemasan yang sudah ada. Namun, jangan khawatir, seluruh produk dengan atau tanpa label tercetak sudah resmi disetujui oleh Cruelty Free International melalui program Leaping Bunny.

SIAPAKAH CRUELTY FREE INTERNATIONAL DAN MENGAPA GARNIER MEMILIH UNTUK BEKERJA SAMA DENGAN ORGANISASI INI?

Cruelty Free International bekerja untuk menghentikan segala jenis eksperimen terhadap hewan di seluruh dunia. Organisasi ini melakukan investigasi dan memaparkan fakta mengenai eksperimen terhadap hewan di laboratorium. Cruelty Free International telah menjadi organisasi terdepan pada hal ini..

Cruelty Free International Leaping Bunny adalah perusahaan terkemuka di dunia dengan standar tinggi untuk produk kosmetik, perawatan diri, dan produk rumah tangga. Organisasi ini telah menjadi satu-satunya yang mengharuskan perusahaan dan rantai pasokan untuk melakukan investigasi hingga level bahan baku yang digunakan manufaktur secara ketat yang didampingi auditor independen untuk memastikan aktivitas dilakukan sesuai syarat dan pemenuhan yang diharuskan.

Untuk alasan ini, Garnier percaya program Leaping Bunny merupakan pihak yang tepat untuk memberikan konsumen keyakinan akan komitmen penuh untuk mengakhiri uji coba pada hewan di setiap rantai pasokannya.

MENGAPA GARNIER BARU MENDAPATKAN PERSETUJUAN DARI CRUELTY FREE INTERNATIONAL SEKARANG?

Garnier telah berkomitmen kepada dunia untuk menolak uji coba pada hewan sejak tahun 1989, namun tidak berhenti disitu saja. Oleh karena itu, Garnier bekerja sama dengan Cruelty Free International untuk mendapatkan persetujuan berstandar tinggi dan meyakinkan kembali konsumen di seluruh dunia bahwa Garnier telah melakukan berbagai macam cara guna menjadi "Cruelty Free". Garnier adalah merk yang terus bertansformasi secara nyata, mulai dari memperbaiki dampak terhadap lingkungan hingga kini telah diakui resmi oleh Leaping Bunny. Garnier terus mengambil peran dalam menjadi merk yang sepenuhnya berkomitmen menuju "Green Beauty".

APA DAN BERAPA LAMA PROSES UNTUK MENDAPATKAN PERSETUJUAN INI?

Untuk mendapatkan persetujuan dari Leaping Bunny, pemegang merk diwajibkan untuk melakukan investigasi ketat terhadap seluruh rantai pasokan, yang kemudian akan diaudit secara berkala. Garnier telah berhasil mendapatkan persetujuan resmi untuk lebih dari 500 pemasok, yang memasok dengan lebih dari 3000 bahan baku berbeda, di seluruh dunia. Ganier dan Cruelty Free International telah bekerjasama selama berbulan-bulan untuk membuktikan dan memastikan setiap produk Garnier secara global dapat memperoleh label Cruelty Free International Leaping Bunny yang telah dikenal di seluruh dunia..

BAGAIMANA SAYA TAHU PRODUK YANG TELAH DISETUJUI OLEH CRUELTY FREE INTERNATIONAL?

Seluruh produk Garnier, di seluruh dunia, telah resmi mendapatkan label Cruelty Free International melalui program Leaping Bunny karena telah melalui tahapan investigasi yang ketat sampai pada akhirnya diakui dan disetujui oleh Leaping Bunny.

MENGAPA LABEL LEAPING BUNNY PADA KEMASAN BERWARNA HIJAU, DIMANA PADA UMUMNYA BERWARNA MERAH MUDA ATAU HITAM?

Label yang secara bertahap tercetak pada kemasan merupakan label resmi yang telah disetujui oleh Cruelty Free International. Garnier telah memutuskan untuk menggunakan label berwarna hijau untuk kemasan dan keperluan cetakan lainnya

APAKAH DISETUJUI OLEH CRUELTY FREE BERARTI PRODUK GARNIER TERSERTIFIKASI ORGANIK?

Disetujui oleh Leaping Bunny dan sertifikasi organik merupakan dua hal yang berbeda.

SELAIN MENJADI CRUELTY FREE, APA YANG DILAKUKAN GARNIER UNTUK MENEKAN DAMPAK TERHADAP LINGKUNGAN AKIBAT PRODUKNYA?

Garnier Green Beauty merupakan sebuah program holistik menuju keberlanjutan. Komitmen ini juga bertujuan untuk mentransformasi setiap tahapan pada rantai nilai Garnier untuk mengurangi dampak lingkungan secara signifikan.

Kunjungi laman ini untuk informasi lebih lanjut.