Micellar Water Pembersih Wajah untuk Setiap Kebutuhan Kulitmu!

benar? Seperti yang kamu tahu debu, kotoran, dan polusi udara jadi salah satu musuh utama kulit wajah. Terlebih kamu yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

Selain melakukan perawatan dan perlindungan, kamu juga wajib membersihkan wajah dengan tepat agar kulit bebas jerawat, iritasi, ataupun kusam. Salah satu caranya dengan melakukan double cleansing menggunakan micellar water.

Micellar water biasanya menggunakan formula ringan yang bisa menjadi pembersih make up sekaligus kulit wajah dari debu, kotoran, dan polusi udara. Seperti, Garnier Micellar Water yang memiliki formula yang lembut di kulit tanpa mengiritasi. Garnier Micellar Water kini tersedia dalam 5 varian untuk jenis dan masalah kulit, ukurannya pun beragam. Mulai dari ukuran Garnier Micellar Water kecil 125ml yang mudah dibawa dan ukuran besar 400ml yang bisa membuatmu hemat.

 

 

5 Varian Micellar Water dari Garnier


Masih mencari micellar water yang cocok dengan kondisi atau permasalahan kulit wajah? Garnier punya solusinya!

Micellar_Salicylic_BHA_400ml

Micellar Water Salicylic BHA

Micellar water untuk kulit kombinasi yang cenderung berminyak dan rawan berjerawat.

Manfaat Garnier Micellar Salicylic BHA:

  • Mengangkat makeup, kotoran, dan debu secara tuntas
  • Mengurangi hingga 99% bakteri penyebab jerawat
  • Mengurangi kusam dan noda hitam pada kulit

LIHAT PRODUK

MicellarWaterRose-T1-v2_min

Garnier Water Micellar Water Rose

Micellar water untuk kulit kering dan glowing diperkaya dengan rose water yang menenangkan. Micellar water rose pertama yang dapat membuat wajah terlihat glowing.

Manfaat Garnier Micellar Water Rose:

  • Membuat kulit glowing
  • Menutrisi kulit wajah yang kering
  • Membersihkan kotoran, debu, polusi, dan make up

LIHAT PRODUK

MicellarWaterPink-T1-v2_min

Garnier Water Micellar Water Pink

Micellar water untuk kulit normal hingga sensitif dengan teknologi micelles yang mampu mengikat kotoran seperti magnet.

Manfaat Micellar Water Garnier Pink:

  • Membersihkan kulit wajah dengan lembut
  • Tidak membuat iritasi kulit wajah
  • Menghapus 99% make up dan kotoran

LIHAT PRODUK

MicellarWaterOil-T1-v2_min

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water

Garnier Oil Infused Micellar Water pembersih all in one tanpa ribet. Formula argan oil infused micellar water untuk make up waterproof yang juga cocok digunakan pemilik kulit kering.

Manfaat Micellar Oil Infused Cleansing Water:

  • Mengangkat make up waterproof dengan mudah
  • Membersihkan kotoran dan polusi tanpa mengiritasi
  • Menutrisi kulit wajah

LIHAT PRODUK

MicellarWaterYellow-T1-v2_min

Garnier Water Micellar Water Kuning

Garnier Micellar Water Vitamin C dengan formula mencerahkan. Micellar water untuk kulit kusam.

Manfaat Garnier Micellar Water Kuning:

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Membantu mengurangi kulit kusam
  • Menghapus 99% make up dan kotoran

LIHAT PRODUK

Mengapa Kulit Wajah Membutuhkan Micellar Water?

Kulit wajah yang terpapar debu, kotoran, polusi, dan juga make up memerlukan pembersih yang tangguh. Salah satunya dengan menggunakan micellar water sebagai pembersih pertama. Garnier memiliki 5 rekomendasi micellar water yang bisa disesuaikan dengan masalah dan juga jenis kulit.

Perlu diketahui ada tiga fungsi micellar water yang bisa kamu dapatkan dalam satu produk. Manfaat micellar water yang pertama sudah pasti membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Micelles kandungan micellar water Garnier mampu mengikat kotoran hingga make up seperti magnet sehingga kamu bisa mendapatkan kulit yang bersih sempurna. Kedua, manfaat micellar water Garnier adalah menutrisi kulit dari dalam. Ketiga, semua micellar water Garnier memiliki efek menenangkan kulit.

MicellarWaterRangkaian

Alasan Kenapa Double Cleansing Itu Penting

Sudah melakukan double cleansing setiap hari? Jika belum, ini saatnya kamu menambahkan double cleansing di rangkaian perawatan wajah harianmu. Caranya pastikan kamu menggunakan micellar water double cleanse sebagai tahap pembersihan wajah setiap harinya.


Langkah pertama gunakan Garnier pembersih wajah dari varian produk micellar water yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulitmu. Menggunakan micellar water bisa membersihkan sekaligus menghilangkan debu, kotoran, bahkan polusi yang tidak terlihat oleh mata telanjang.

Selain itu micellar water bisa menjadi pembersih make up yang lembut sehingga kulit tidak teriritasi. Micellar water adalah pembersih make up yang bagus digunakan oleh setiap jenis kulit. Tapi perlu diingat kamu juga perlu menerapkan cara membersihkan make up yang benar untuk hasil yang maksimal.

Melakukan double cleansing juga bisa mencerahkan wajah lho. Micellar water adalah salah satu skincare untuk mencerahkan wajah dan wajib ada di skincare regime harianmu. Selain mencerahkan micellar water juga menjadi salah satu cara mencegah jerawat.

Cara mencegah timbulnya jerawat salah satunya dengan memastikan kulit wajah bersih dari kotoran dan debu. Kamu bisa menggunakan micellar water untuk kulit berjerawat varian biru dari Garnier.

Alasan lain kenapa kamu wajib melakukan double cleansing adalah untuk menjaga kulit wajah glowing. Membersihkan wajah secara tepat sudah jadi rahasia muka glowing alami sejak dulu. Cara agar wajah glowing alami tentu saja dengan membersihkan kulit dengan produk yang sesuai. Garnier memiliki 5 varian micellar water yang bisa digunakan setiap hari. Misalnya saja  micellar water untuk kulit berminyak bisa menggunakan varian berwarna biru.

MicellarWaterWhyDoubleCleansing

Cara Menggunakan Micellar Water

Masih bingung cara memakai micellar water yang benar seperti apa? Ikuti langkah mudah berikut ini!

1. Tuang micellar water pada kapas wajah atau kapas pembersih wajah Garnier Micellar Reusable Eco Pads.

2. Tekan perlahan kapas di seluruh area wajah.

3. Bila perlu usap kapas pembersih wajah agar kotoran atau make up terangkat sempurna.

how-to-use-step-v2