MicellarWaterOil 500ml T1 min revisedMicellarWaterOil 500ml T1 min revisedMicellarWaterOil 500ml T1 min revised AdZNh_VTum8
MicellarWaterOil 125ml T1 min revisedMicellarWaterOil 125ml T1 min revisedMicellarWaterOil 125ml T1 min revised AdZNh_VTum8
micellar water oil infused cleansing water 6902395717881_t1micellar water oil infused cleansing water 6902395717881_t1micellar water oil infused cleansing water 6902395717881_t1 AdZNh_VTum8

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water Micellar Oil-Infused Cleansing Water Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water adalah pembersih wajah all-in-one untuk membersihkan dan menghapus kotoran, debu, serta makeup waterproof.

Ukuran

CARA PAKAI

1. Tuang Micellar Water ke kapas secukupnya 2. Tekan aplikasikan kapas ke seluruh wajah 3. Tarik kapas dan ulangi di seluruh bagian wajah

INFORMASI PRODUK

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water adalah pembersih wajah untuk membersihkan dan menghapus kotoran, debu, serta makeup waterproof dalam sekali usap tanpa harus dibilas. Micellar water dari Garnier ini mengandung molekul Micelles dan argan oil untuk mengangkat debu, kotoran, polusi, dan makeup. Dapat mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Cocok untuk semua jenis kulit.

Micellar

Micellar

Ingredients

AQUA/WATER, CYCLOPENTASILOXANE, SOHEXADECANE, ARGANIA SPINOSA OIL / ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, BENZYL ALCOHOL, BENZYL SALICYLATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, Cl 60725 / VIOLET 2, DECYL GLUCOSIDE, DIPOTASSIUM PHOSPHATE, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, GERANIOL, HAEMATOCOCCUS PLUVIALIS / HAEMATOCOCCUS PLUVIALIS EXTRACT, HEXYLENE GLYCOL, LIMONENE, LINALOOL, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, POLYAMINOPROPYL BUGANIDE, POTASSIUM PHOSPATE, SODIUM CHLORIDE, PARFUM/FRAGRANCE.

Dampak Lingkungan dari Kemasan

Garnier berkomitmen untuk terus memperbaiki dampak sosial & lingkungan dari produk-produk Garnier selama masa hidup produk tersebut. Hal ini termasuk melakukan perbaikan selama fase produksi dan penggunaan produk. Kami juga berkomitmen untuk memberikan akses data ini kepada kamu dengan transparansi penuh agar kamu dapat mengambil keputusan tepat tentang produk yang kamu pilih. Karena itulah kami meluncurkan Sistem Label Dampak dari Produk.

Agar lebih transparan lagi, metodologi ini telah dibuat bersama ahli sains independen dan datanya telah diverifikasi oleh auditor independen, yaitu Bureau Veritas.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami menilai Dampak Lingkungan Keseluruhan dari produk Garnier, silakan lihat informasi di bawah ini.

Dampak Lingkungan Keseluruhan

Dibandingkan dengan produk serupa lainnya dari L'Oreal Group yang terjual di seluruh dunia pada tahun 2020
Jejak Karbon

g(1) g ( g per 10ml)

Jejak Air

(2) ml ( per 10ml)

Kondisi Pabrik

Diproduksi di pabrik yang berkelanjutan

Pemulihan limbah:

Energi terbarukan:

(3)

Dampak lingkungan dari kemasan

Setifikasi kemasan:

(4) (3):

(5) (4) :

Sekali pakai atau kemasan dapat didaur ulang:

Dampak Sosial dari Produk

Bahan dan komponen produk ini berasal dari penyuplai yang berkomitmen untuk mematuhi prinsip penting dari standar tenaga kerja PBB.

Produk ini membantu 2 penyuplai, yang memungkinkan orang-orang dari kelompok marginal mendapatkan akses atau mempertahankan pekerjaan.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang metodologi evaluasi kami dan apa yang kami lakukan untuk memperbaiki dampak sosial serta lingkungan kami, klik tautan di bawah ini.