Micellar water adalah Micellar water adalah

Memangnya Ada Pembersih Makeup yang Aman Bagi Semua Jenis Kulit? Yuk, Cari Tahu Kenapa Micellar Water Adalah Jawaban Tepat dari Pertanyaan Ini

Walau setiap orang memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda-beda, namun secara umum, jenis kulit manusia terbagi menjadi kulit normal; berminyak dan berjerawat; kering dan sensitive; serta kombinasi. Nah, untuk pemilihan produk perawatan kulit, termasuk pembersih makeup yang lembut dan aman, kamu bisa mengikuti panduan jenis kulit tersebut agar hasilnya efektif.

 

Saat ini micellar water sedang menjadi pembersih make up favorit bagi wanita-wanita seluruh dunia. Micellar water adalah pembersih make up asal Prancis yang dapat membersihkan wajah dengan maksimal tanpa menyebabkan iritasi. Asyiknya lagi, micellar water bisa digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Kok bisa? Ini jawabannya.

Micellar Water Dibuat Khusus untuk Membersihkan Makeup

Alasan yang pertama, micellar water adalah cairan yang dibuat khusus untuk membersihkan makeup dan kotoran yang menempel di wajah. Micellar water terdiri dari molekul-molekul micelles yang sangat kecil dan berfungsi untuk membersihkan makeup dan kotoran yang membandel sekalipun. Molekul kecil ini dapat mencapai pori-pori kulit wajah untuk mengangkat semua sisa makeup dan kotoran.

 

Tidak Mengandung Bahan-Bahan Berbahaya

Walaupun digunakan untuk membersihkan makeup, namun micellar water tidak mengandung bahan-bahan berbahaya di dalamnya, termasuk alkohol, fragrance, dan bahan kimia keras yang dapat membuat kulit iritasi. Inilah kenapa micellar water aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang paling sensitif sekalipun.

 

Memiliki Tekstur Ringan dan Lembut di Kulit

Micellar water adalah pilihan tepat untuk membersihkan wajah karena memiliki tekstur yang ringan dan lembut di kulit sehingga terasa nyaman saat digunakan. Saat digunakan, sisa makeup dan kotoran terangkat namun tidak merusak skin barrier. Karena tekstur yang ringan dan lembut ini, maka micellar water juga aman untuk kulit sensitif.

Garnier Micellar Cleansing Water untuk Wanita Indonesia

Itulah alasan mengapa micellar water adalah pembersih yang aman untuk semua jenis kulit. Sekarang kamu tinggal temukan micellar water yang sesuai dengan jenis kulitmu, deh. Nah, Garnier memiliki tiga pilihan Micellar Cleansing Water yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semuanya memiliki kandungan molekul Micelles yang membersihkan serta mengangkat kotoran dan sisa makeup secara maksimal namun terasa lembut di wajah. Kerennya lagi, Garnier Micellar Cleansing Water merupakan produk pembersih wajah tanpa bilas nomor 1 di dunia dan di Indonesia* yang sudah ophthalmologist-tested sehingga aman digunakan pada area mata sekalipun.

 

  • Garnier Micellar Cleansing Water Pink

    Pembersih all-in-one untuk kulit normal cenderung sensitif. Teksturnya ringan seperti air sehingga dapat membersihkan wajah tanpa menyebabkan iritasi.

  • Garnier Micellar Cleansing Water Biru

    Memiliki tekstur dan manfaat yang sama dengan Micellar Cleansing Water Pink, namun formulanya khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Teruji secara klinis dapat membantu mengurangi minyak berlebih dan mencegah jerawat.

  • Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Cleansing Water ini khusus digunakan untuk membersihkan waterproof makeup dan makeup tebal. Paduan teknologi micellar dan minyak argan membuatnya efektif mengangkat makeup serta merawat dan menutrisi kulit wajah.

 

Dapatkan seluruh varian Garnier Micellar Cleansing Water ini melalui situs Garnier Indonesia atau membelinya langsung di situs belanja online, supermarket, mini market, dan drugstore terkemuka.

 

*Klaim PT L’Oreal Indonesia berdasarkan data Nielsen Retail Index MAT Juli 2017 untuk kategori Micellar Water (didefinisikan oleh L’Oreal) di pasar Indonesia urban.