Anti Gagal! Trik Cara Memikat Wanita Sejak dari Pandangan Pertama Anti Gagal! Trik Cara Memikat Wanita Sejak dari Pandangan Pertama

Anti Gagal! Trik Cara Memikat Wanita Sejak dari Pandangan Pertama

Berapa lama sih, waktu yang dibutuhkan untuk memikat wanita idaman? Nggak lama, Men! Kalau lo tau cara yang benar, memikat wanita idaman yang selama ini lo suka pastinya tidak akan jadi hal yang sulit. Nah, biar si dia makin dekat dan ngga menjauh, telusuri dulu cara-cara memikat wanita idaman yang bisa lo lakukan, bahkan sejak pandangan pertama!

Anti Gagal! Trik Cara Memikat Wanita Sejak dari Pandangan Pertama

Tunjukkan Pembawaan yang Tenang

Salah satu tantangan ketika mau berkenalan dengan wanita adalah perasaan yang mendadak jadi gugup dan tegang. Sebaiknya sih lo tidak memaksakan untuk berkenalan saat gugup, yang ada nanti malah bikin si dia risih dan ngga mau mengenal lo lebih jauh. Untuk itu, pastikan lo tetap rileks sebelum mulai menyapa si dia, ya! Dekati dengan santai dan buka dengan topik yang menarik. Hal ini bisa membuat suasana jadi lebih asik dan memancing si dia untuk berbicara lebih banyak!

Murah Senyum

Cara lain memikat wanita sejak pandangan pertama, yaitu dengan memberikan senyuman. Outfit yang keren dan wajah yang tampan akan sia-sia belaka kalau lo terlihat jutek, Men! Cukup dengan murah senyum, lo bisa buat siapapun jadi tertarik karena kesan ramah yang lo berikan.

Perhatikan Hal-Hal Detail

Cara memikat wanita pujaan hati berikutnya, yakni dengan memperhatikan hal-hal detail tentangnya, sekecil apapun itu. Sesimpel memberikan sebuah tawa ketika si dia sedang melontarkan candaan, atau memuji penampilannya saat itu. Karena baik wanita ataupun pria sama-sama menyukai jika ada orang lain yang dapat memerhatikan hal detail pada dirinya. Hal tersebut memberikan kesan bahwa lo adalah orang yang perhatian dan peduli sama sekeliling lo!

Berikan Sedikit Kesan Misterius

Lo juga perlu nih memberikan sedikit kesan misterius untuk membuatnya penasaran. Ramah boleh, tapi jangan langsung menceritakan kisah hidup lo saat berkenalan, Men. Lakukan proses pendekatan secara bertahap, supaya si dia semakin penasaran. Selain itu, menjadi misterius juga bisa membuatnya ingin mencari tahu hal-hal tentang lo.

Berpenampilan Menarik dan Percaya Diri

Sejak awal bertemu, berikan penampilan terbaik lo dengan menggunakan pakaian yang rapi. Ingat, tidak harus bermerek asal tetap terlihat rapih ya. Sebelum ketemu dia, pastikan wajah lo bebas dari minyak, Men. Pastiin juga wajah tidak kotor akibat polusi setelah berkendara. Lo bisa hilangkan minyak dan bersihin kotoran di wajah Lo dengan Garnier Men Turbolight Oil Control Anti-blackheads Brightening Icy Scrub yang sekaligus memberikan sensasi dingin menyegarkan setelah cuci muka. Jangan lupa tunjukkan rasa percaya diri lo dengan berbicara secara lantang dan jelas. Jangan takut juga atau malu untuk menatap matanya ketika mengobrol. Dijamin sang wanita idaman langsung tertarik, deh!

Gimana? Udah siap mempraktikkan cara-cara memikat wanita di atas? Ingat, kuncinya adalah dengan menciptakan rasa nyaman supaya si dia tidak langsung merasa ilfeel saat pertama bertemu. Rutin merawat wajah dengan produk yang tepat juga tidak kalah penting, Men. Lo bisa dapatkan produk Garnier di atas dengan klik situs resmi Garnier atau borong di pusat perbelanjaan, toko-toko, dan drugstores terdekat, ya!