Jangan Sembarangan Men, Ini 3 Trik Jitu Memilih Sabun Muka Pria yang Cocok dengan Aktivitas Lo Jangan Sembarangan Men, Ini 3 Trik Jitu Memilih Sabun Muka Pria yang Cocok dengan Aktivitas Lo

Jangan Sembarangan Men, Ini 3 Trik Jitu Memilih Sabun Muka Pria yang Cocok dengan Aktivitas Lo

Bukan cuma perempuan aja yang kesel kalau kulit wajahnya bermasalah, para pria juga bisa jengkel Men jika mengalami kondisi ini, apalagi wajah pria jauh lebih berminyak daripada wanita. Mengapa itu bisa terjadi? Begini Men, pria memiliki kelenjar sebasea (Kelenjar yang memproduksi minyak di kulit) yang lebih aktif, terutama di area wajah, sehingga pori-pori di kulit lo jadi lebih banyak. Produksi minyak dan jumlah minyak di kulit wajah pun jadi ikut berlebih.

Nah, berdasarkan fakta ini, lo harus cerdas memilih sabun muka pria yang bisa membantu membersihkan kulit wajah lo. Biar gak salah pilih, pertimbangkan dulu dua hal ini:

 

Jangan Sembarangan Men, Ini 3 Trik Jitu Memilih Sabun Muka Pria yang Cocok dengan Aktivitas Lo

Aktivitas Seharian
Coba perhatiin aktivitas lo dari pagi sampai malam, mulai dari lokasi sampai jenis aktivitasnya. Kalau banyak beraktivitas di luar ruangan, pasti kulit wajah bakal banyak terpapar kotoran dan partikel polusi. Cuaca yang panas di luar ruangan juga memicu munculnya minyak berlebih di wajah. Semua ini bisa menyumbat pori-pori lo lalu memicu komedo serta jerawat. Belum lagi wajah jadi menggelap karena paparan sinar matahari.

Nah, buat lo yang aktivitasnya di dalam ruangan, tidak berarti kulit lo aman dari paparan kotoran dan partikel polusi, Men. Di dalam ruangan juga banyak kotoran yang menempel di furnitur dan paparan polusi dari bahan kimia pembersih. Intinya, di mana aja kulit wajah lo akan terpapar kotoran, Men. Karena itu, lo butuh sabun muka pria yang tepat.

Untuk segala aktivitas lo, Garnier Men punya sabun muka pria yang pas. Untuk yang sering beraktivitas di luar ruangan, cobain Garnier Men Turbolight Oil Control Anti-Blackheads Brightening Icy Scrubs, facial foam yang mengandung lemon dan scrub yang mengangkat sel kulit mati plus mineral-clay dan micro-beads untuk mengangkat minyak berlebih sehingga wajah lo selalu bersih dan lebih cerah.

Nah, untuk yang biasa beraktivitas dalam ruangan, apalagi yang ber-AC, lo bisa pake Garnier Men Turbolight Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel yang mengandung 100x kandungan antioksidan matcha dibanding teh hijau. Sabun muka pria yang satu ini bakal membersihkan kulit sampai ke pori dari kotoran, minyak berlebih, dan partikel polusi tanpa membuat kulit lo kering, Men.

Masalah Kulit
Men, coba deh, perhatiin lagi wajah lo. Apakah masalah kulit yang lo hadapi sehari-hari itu wujudnya minyak berlebih di wajah, atau masalah lain seperti wajah terlihat kusam atau muncul jerawat? Ini penting banget buat lo kenali, karena masalah kulit lo akan menentukan jenis sabun muka pria yang sebaiknya lo gunakan untuk membersihkan wajah.

Garnier Men bisa bantu menyediakan pilihan sabun muka pria sesuai masalah kulit lo. Rangkaian Garnier Men TurboLight Oil Control pas untuk kulit wajah berminyak, sementara produk-produk Garnier Men AcnoFight bisa jadi solusi untuk yang wajah berjerawat. Nah, kalau Garnier Men PowerWhite paling jago untuk mencerahkan kulit kusam. Canggih kan, Men!

Biar gak ribet bawa pembersih wajah ukuran besar ke mana-mana, Garnier Men punya dua ukuran yang bisa lo pilih: 100 ml untuk lo taruh di rumah dan 50 ml untuk lo taruh dalam tas dan dibawa jalan-jalan. Lo bisa beli produk sabun muka pria dari Garnier Men di atas melalui situs resmi Garnier Indonesia atau belanja langsung di pusat perbelanjaan, toko, supermarket, dan drugstores terdekat.