cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel di Wajah dengan 4 Produk Perawatan Wajah Pria Terbaik

Punya wajah yang berjerawat memang sangat mengganggu, Men. Karena, kulit wajah akan menjadi merah-merah, perih, kusam, dan tidak cerah. Kalau lo biarkan begitu saja, maka jerawat akan bertambah banyak dan semakin parah.

Supaya hal tersebut tidak terjadi, kamu butuh produk perawatan wajah pria yang tepat. Memang, sudah banyak rangkaian produk untuk wajah berjerawat.

Tapi, jangan sampai salah pilih! Berikut ini 4 produk perawatan wajah pria yang ampuh menghilangkan jerawat membandel di wajah.

 

1. Sabun Pencuci Wajah

Untuk melawan masalah jerawat di kulit wajah, bisa dilakukan dengan sangat mudah, Men. Tentu saja dengan menggunakan sabun pencuci wajah yang berfungsi untuk membersihkan berbagai kotoran.

Produk yang ditawarkan oleh Garnier Men, yaitu Garnier Men Acno Fight 12-in-1 Scrub in Foam, mampu membantu mengurangi 12 tanda masalah jerawat sekaligus.

Salah satu produk perawatan wajah pria yang inovatif dari Garnier ini memanfaatkan Herba Repair dan purifying salicylic acid.

Formulanya diantaranya dapat mencegah timbulnya jerawat, komedo, bintik pori-pori besar, noda jerawat, bekas jerawat, kulit kasar dan kering, kusam, tekstur tidak merata, dan juga warna tidak merata.

Baca juga: Jerawat Bandel Bikin Gagal PDKT? Lakukan 5 Cara Menghilangkan Jerawat untuk Pria Ini

 

2. Scrub Wajah Untuk Pria

Menggunakan scrub memiliki fungsi yang baik karena dapat mengangkat sel kulit mati. Rutin memakai scrub dapat membuat wajah menjadi lebih cerah.

Oleh karena itu, sebaiknya gunakan Garnier Men Turbo Light Oil Control Intensive Charcoal 3-in-1 Foam. Perpaduan antara scrub, pembersih wajah, dan masker ini dapat melawan masalah jerawat, khususnya buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak.

Produk perawatan wajah pria untuk wajah berjerawat ini memiliki kandungan charcoal, beads, dan clay yang dapat membersihkan kulit wajah dengan maksimal dan tidak berminyak hingga 12 jam.

Rutin memakai Garnier Men Turbo Light Oil Control Intensive Charcoal 3-in-1 Foam juga bisa membuat komedo kamu berkurang, noda-noda hitam di wajah tersamar, dan kulit Men tampak cerah.

Baca juga: Biar Jerawat Ogah Muncul, Lakukan Rutinitas Cuci Muka dengan Pembersih Wajah Pria Berikut Ini

 

3. Produk Anti Jerawat Khusus Pria

Rutin menggunakan perawatan wajah pria akan memberikan hasil baik jika menggunakan rangkaian produk yang tepat.

Tapi, bagaimana kalau jerawat terlanjur datang, terutama di saat-saat penting seperti sebelum presentasi atau kencan pertama? Tenang saja Men.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah tidak memencet atau menyentuh jerawat itu dengan tangan yang kotor.

Langkah kedua, segera gunakan produk anti jerawat yang dapat langsung bekerja dengan cepat seperti Garnier Acno Fight Acne Gel.

Produk anti jerawat berbentuk gel yang ringan ini mengandung 2% Salicylic Acid yang dapat melawan jerawat dalam waktu 2 jam saja.

Setelah kamu oles, jerawat dan warna kemerahannya langsung mereda. Tanpa rasa perih, Men! Kulit kamu juga akan tampak sehat dan lebih halus.

 

4. Alat dan Krim Cukur Jenggot pada Wajah

Salah satu hal yang tidak kalah penting untuk dibersihkan pada wajah pria adalah mencukur jenggot. Sebaiknya kamu pakai pisau cukur yang tepat untuk wajah, yaitu yang memiliki pisau bermata tunggal.

Penggunaan produk yang tepat ini bisa membantu kamu mengurangi iritasi pada kulit. Jangan lupa juga untuk mengganti pisau cukur setelah menggunakannya sebanyak 2 sampai 3 kali dan memakai krim cukur sebelum membersihkan jenggot, ya.

Supaya lebih praktis, kamu bisa pakai Garnier Men Power White Shaving + Cleansing Brightening Foam. Foam ini dapat kamu pakai untuk mencukur sekaligus membersihkan muka.

Nah, itulah 4 produk perawatan wajah pria yang ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Dapatkan segera seluruh rangkaian Garnier Men Acno Fight untuk melawan jerawat di situs resmi Garnier Indonesia atau membelinya secara langsung di toko-toko terdekat dari rumah kamu, Men. Bye bye jerawat!