OilControl3in1Charcoal T1 minOilControl3in1Charcoal T1 minOilControl3in1Charcoal T1 min OilControl3in1Charcoal T1 minOilControl3in1Charcoal T1 minOilControl3in1Charcoal T1 min

Garnier Men Oil Control Oil Control 3in1 Charcoal Foam Oil Control 3in1 Charcoal Foam

Garnier Men Oil Control 3in1 charcoal foam adalah pembersih wajah berbentuk foam dari Garnier Men. Berfungsi untuk mengurangi komedo sehingga wajah bersih bebas minyak hingga 12 jam.

Ukuran

CARA PAKAI

1. Berikanlah air secukupnya pada muka anda.
2. Lalu tuangkan foam ini pada tangan anda yang sudah dibersihkan.
3. Basuhkan lah foam tersebut pada wajah anda dengan menggunakan air.
4. Jauhkan foam dari kedua mata dan basuhlah kembali foam tersebut untuk membersihkannya.

INFORMASI PRODUK

Garnier Men Oil Control 3-in-1 Charcoal Foam Cleanser adalah pembersih wajah khusus pria. Produk ini memiliki tiga fungsi pembersih wajah dalam satu produk: sabun pembersih wajah;scrub; dan masker. Diperkaya dengan gabungan kekuatan charcoal, beads, dan clay agar wajah tampak bersih dan segar. Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak & kusam.

Ingredients

AQUA/WATER, GLYCERIN, MYRISTIC ACID, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, POTASSIUM HYDROXIDE, LAURIC ACID, BUTYLENE GLYCOL, SORBITOL, GLYCERYL STEARATE SE, PEG-8, PARFUM/FRAGRANCE, Cl 77499/IRON OXIDES, LINALOOL, PUMICE, SALICYLIC ACID, SODIUM DEHYDROACETATE, PERLITE, KAOLIN, PHENOXYETHANOL, LIMONENE, ASCORBYL GLUCOSIDE, TETRASODIUM EDTA, CHARCOAL POWDER, CITRIC ACID, MENTHOL, POLYQUATERNIUM-4, HEXYL CINNAMAL, POLYGLYCERIN-10, POLYGLYCERYL-10 MYRISTATE, POLYGLYCERYL-10 STEARATE, BENZYL SALICYLATE, BENZYL ALCOHOL

Dampak Lingkungan dari Kemasan

Garnier berkomitmen untuk terus memperbaiki dampak sosial & lingkungan dari produk-produk Garnier selama masa hidup produk tersebut. Hal ini termasuk melakukan perbaikan selama fase produksi dan penggunaan produk. Kami juga berkomitmen untuk memberikan akses data ini kepada kamu dengan transparansi penuh agar kamu dapat mengambil keputusan tepat tentang produk yang kamu pilih. Karena itulah kami meluncurkan Sistem Label Dampak dari Produk.

Agar lebih transparan lagi, metodologi ini telah dibuat bersama ahli sains independen dan datanya telah diverifikasi oleh auditor independen, yaitu Bureau Veritas.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami menilai Dampak Lingkungan Keseluruhan dari produk Garnier, silakan lihat informasi di bawah ini.

Dampak Lingkungan Keseluruhan

Jejak Karbon

g(1) per dosis penggunaan ( g per 10ml)

Jejak Air

(2) per dosis penggunaan ( per 10ml)

Setiap produk konsumen punya dampak tersendiri terhadap lingkungan. Nilai yang baik di sini bukan berarti produk tersebut memiliki dampak positif atau tidak memilik dampak terhadap lingkungan. Penggunaan huruf dan angka di sini dibuat untuk membantumu membandingkan produk Garnier dengan produk serupa dari grup L'Oreal, sehingga kamu bisa mengambil keputusan tepat.

Kondisi Pabrik

Diproduksi di pabrik yang berkelanjutan

Pemulihan limbah:

Energi terbarukan:

(3)

Dampak lingkungan dari kemasan

Setifikasi kemasan:

(4) (3):

(5) (4) :

Sekali pakai atau kemasan dapat didaur ulang:

Dampak Sosial dari Produk

Bahan dan komponen produk ini berasal dari penyuplai yang berkomitmen untuk mematuhi prinsip penting dari standar tenaga kerja PBB.

Produk ini membantu 2 penyuplai, yang memungkinkan orang-orang dari kelompok marginal mendapatkan akses atau mempertahankan pekerjaan.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang metodologi evaluasi kami dan apa yang kami lakukan untuk memperbaiki dampak sosial serta lingkungan kami, klik tautan di bawah ini.