3 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat di Area Wajah Pria 3 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat di Area Wajah Pria

3 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat di Area Wajah Pria

Seperti halnya perempuan, kulit pria juga rentan mengalami masalah jerawat. Namun, kalau perempuan lebih telaten dalam merawatnya, kaum pria relatif lebih santai -atau bahkan lebih cuek- dalam menghadapinya. Bahkan, sering tergoda untuk menyentuh dan memencetnya!

Lo termasuk salah satu dari pria yang seperti ini, Men? Stop sekarang juga! Kebiasaan jelek tersebut bukan cuma meninggalkan noda yang susah dihilangkan, tapi juga risiko lain yang lebih besar. Tanpa penanganan yang tepat, jerawat bisa meradang atau menyebar semakin parah.

Jerawat di area wajah pria seringkali muncul di area pipi, dahi, dan hidung. Tiga area itu memang penghasil minyak yang cukup parah, Men, dan juga sering bercampur dengan keringat, kotoran, dan debu. Kalau jerawat mulai bermunculan, lo tidak boleh malas untuk melakukan cara-cara cepat menghilangkan jerawat seperti di bawah ini.

3 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat di Area Wajah Pria

1. Gunakan Sabun Cuci Muka untuk Wajah Berjerawat

Salah satu kunci sukses cara cepat menghilangkan jerawat ada pada mencuci muka dengan sabun cuci muka yang benar. Mencuci wajah secara rutin memang sangat penting, namun, kalau lo tiap hari memakai sabun biasa, itu belum cukup untuk menghilangkan jerawat. Kulit malah justru tambah kering, Men! Sebaiknya gunakan Garnier Men Acno Fight, sabun cuci muka khusus pria yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat hingga 99,9%.

2. Gunakan Pelembap Khusus untuk Wajah Berjerawat

Seringkali banyak yang merasa area dahi dan hidung sudah cukup berminyak dan berjerawat sehingga tidak butuh pelembap lagi. Hal ini merupakan anggapan yang keliru karena kulit wajah tetap membutuhkan pelembap. Lo perlu tahu, kalau kelembapan di kulit wajah berkurang, respon alamiah kulit adalah lebih mengeluarkan lebih banyak minyak.

Jadi, sebagai cara cepat menghilangkan jerawat, lo perlu menggunakan pelembap wajah dari Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Whitening Serum. Ini pelembap pertama yang dapat menolong pria untuk melawan dan menghilangkan jerawat secara cepat. Juga membuat lo terhindar dari kulit kusam dan terlindungi dari 12 masalah kulit wajah lain. Pelembap ini berbentuk seperti serum sehingga gampang dipakai. Cocok buat lo yang tidak mau ribet.

3. Gunakan Gel pada Area yang Berjerawat

Cara cepat menghilangkan jerawat adalah dengan menahan diri atau menghindari untuk menyentuh atau memencetnya. Daripada melakukan hal yang dapat memperparah keadaan, sebaiknya gunakan Garnier Men Acno Fight Acne Gel. Produk ini akan langsung terasa manfaatnya setelah 2 hingga 5 jam pemakaian dan tanpa terasa perih. Di dalamnya terkandung 2% salicylic acid sebagai gel pertama untuk pria dalam mengatasi jerawat. Lo cukup oleskan hanya di area yang berjerawat saja.

Itulah 3 cara cepat menghilangkan jerawat di area wajah. Dengan menggunakan rangkaian Garnier Men Acno Fight, lo bisa mengatasi jerawat di tengah beragam aktivitas yang padat. Lakukan ketiga cara yang sudah dijelaskan, maka wajah lo akan terhindar dari berbagai masalah jerawat yang membandel.

Dapatkan segera semua rangkaian produk Garnier Men Acno Fight di atas sekarang juga melalui www.garnier.co.id atau membelinya secara langsung di pusat perbelanjaan, toko-toko, dan drugstores terdekat karena Garnier Men mudah ditemui.