Sebagai bentuk dari komitmen Garnier terhadap Green Beauty, Garnier melalui Saya Pilih Bumi x Green Academy menghadirkan sarana bagi semua orang untuk dapat belajar mengenai lingkungan hidup dan berbagai cara untuk menjaganya.

Kami percaya melalui ilmu pengetahuan yang kita miliki dan menceritakannya kembali, kita mampu mengubah dunia menjadi lebih baik. Dengan mengajarkan tentang dunia dan cara kerjanya, lalu bagaimana kita bisa memberdayakan semua orang untuk menjadi bagian dari perubahan dan menjadikan Bumi ini menjadi tempat yang lebih baik.

Belajar Dari Ahlinya

Saya Pilih Bumi x Green Academy menggandeng para ahli dari setiap bidangnya untuk memaparkan tentang topik terkait, serta berbagai cara untuk berkontribusi positif.

Mudah Diakses via Ponsel

Agar pembelajaran terasa semakin mudah dijangkau, modul Green Academy juga dapat diakses via ponsel, sehingga pembelajaran dapat dilakukan kapanpun, dimanapun!

GARNIER GREEN ACADEMY

Platform ini terbuka bagi siapapun yang ingin belajar mengenai lingkungan serta berbagai cara untuk menjaga lingkungan hidup. Dirancang secara interaktif, ringan, serta mudah diakses, sehingga harapannya dapat menjadi sarana belajar yang bermanfaat dan berkontribusi positif.

MULAI SEKARANG

AMBIL LANGKAH HIJAU PERTAMAMU!

Download aplikasi eRecycle, sampah plastikmu akan dijemput! Gratis!

Bersama eRecycle (didukung oleh Bank Sampah dan mitra bisnis), Garnier berkomitmen untuk meluncurkan program daur ulang melalui online dan offline untuk mengambil langkah nyata dalam memerangi limbah plastik melalui program daur ulang dengan target 100 Ton plastik per tahunnya*. Download aplikasi eRecycle sekarang.

 

Klik tombol dibawah ini untuk mengunduh:

3d55df0a20974b31a35de3ab47e1979b1c77232f7cc5498db6543c9a5683e089