FructisHairfoodSmoothingMacadamiaConditioner T1 min revisedFructisHairfoodSmoothingMacadamiaConditioner T1 min revisedFructisHairfoodSmoothingMacadamiaConditioner T1 min revised FructisHairfoodSmoothingMacadamiaConditioner T2 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaConditioner T2 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaConditioner T2 min FructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T3 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T3 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T3 min FructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T4 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T4 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T4 min FructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T5 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T5 minFructisHairfoodSmoothingMacadamiaShampoo T5 min pil score Apil score Apil score A

Garnier Fructis Fructis Hairfood Smoothing Macadamia Conditioner

Conditioner Garnier untuk merawat rambut kering dan sulit diatur. Mengandung formula vegan dan biodegradable. Ukuran: 350ML

CARA PAKAI

Aplikasikan pada rambut basah setelah keramas, pijat ke rambut basah dan bilas hingga bersih.
Segera bilas dengan air jika terkena mata. Jangan ditelan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak

INFORMASI PRODUK

Garnier Fructis Hair Food Hair Conditioner Macadamia adalah Kondisioner vegan pertama dengan 97% bahan alami untuk menutrisi, melembutkan, dan membuat rambut tampak sehat. Diperkaya dengan minyak macadamia yang kaya dengan kelembapan sehat untuk menghaluskan rambut yang sulit diatur. Hasilnya, rambut bebas kusut hingga 24 jam*.

Produk ini mengandung biodegradable formula, bebas silikon, dan dapat didaur ulang.

*Tes instrumental setelah sekali pemakaian shampoo dan kondisioner Fructis Hair Food Macadamia.

Ingredients

AQUA / WATER ● CETEARYL ALCOHOL ● GLYCERIN ● ISOPROPYL MYRISTATE ● STEARAMIDOPROPYL DIMETHYLAMINE ● MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL ● GLYCINE SOJA OIL / SOYBEAN OIL ● HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL / SUNFLOWER SEED OIL ● COCOS NUCIFERA OIL / COCONUT OIL ● SODIUM HYDROXIDE ● COCO CAPRYLATE/CAPRATE ● HYDROXYPROPYL GUAR HYDROXYPROPYLTRIMONIUM CHLORIDE ● CAPRYLYL GLYCOL ● CITRIC ACID ● TARTARIC ACID ● CETYL ESTERS ● SALICYLIC ACID ● LINALOOL ● GERANIOL ● COUMARIN ● LIMONENE ● CITRONELLOL ● BENZYL ALCOHOL ● BENZYL CINNAMATE ● BENZYL SALICYLATE ● PARFUM / FRAGRANCE (F.I.L. C248960/1)

Dampak Lingkungan dari Kemasan

Garnier berkomitmen untuk terus memperbaiki dampak sosial & lingkungan dari produk-produk Garnier selama masa hidup produk tersebut. Hal ini termasuk melakukan perbaikan selama fase produksi dan penggunaan produk. Kami juga berkomitmen untuk memberikan akses data ini kepada kamu dengan transparansi penuh agar kamu dapat mengambil keputusan tepat tentang produk yang kamu pilih. Karena itulah kami meluncurkan Sistem Label Dampak dari Produk.

Agar lebih transparan lagi, metodologi ini telah dibuat bersama ahli sains independen dan datanya telah diverifikasi oleh auditor independen, yaitu Bureau Veritas.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami menilai Dampak Lingkungan Keseluruhan dari produk Garnier, silakan lihat informasi di bawah ini.

Dampak Lingkungan Keseluruhan

Dibandingkan dengan produk serupa lainnya dari L'Oreal Group yang terjual di seluruh dunia pada tahun 2020
Jejak Karbon

g(1) g ( g per 10ml)

Jejak Air

(2) ml ( per 10ml)

Setiap produk konsumen punya dampak tersendiri terhadap lingkungan. Nilai yang baik di sini bukan berarti produk tersebut memiliki dampak positif atau tidak memilik dampak terhadap lingkungan. Penggunaan huruf dan angka di sini dibuat untuk membantumu membandingkan produk Garnier dengan produk serupa dari grup L'Oreal, sehingga kamu bisa mengambil keputusan tepat.

Kondisi Pabrik

Diproduksi di pabrik yang berkelanjutan

Pemulihan limbah:

Energi terbarukan:

(3)

Dampak lingkungan dari kemasan

Setifikasi kemasan:

(4) (3):

(5) (4) :

Sekali pakai atau kemasan dapat didaur ulang:

Dampak Sosial dari Produk

Bahan dan komponen produk ini berasal dari penyuplai yang berkomitmen untuk mematuhi prinsip penting dari standar tenaga kerja PBB.

Produk ini membantu 2 penyuplai, yang memungkinkan orang-orang dari kelompok marginal mendapatkan akses atau mempertahankan pekerjaan.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang metodologi evaluasi kami dan apa yang kami lakukan untuk memperbaiki dampak sosial serta lingkungan kami, klik tautan di bawah ini.