cara memakai serum cara memakai serum

Jangan Sampai Salah! Ikuti Cara Memakai Serum yang Benar untuk Wajah Glowing

Mengikuti tren dari Korea, kini perawatan kulit wajah semakin intens namun hasilnya hampir bisa dipastikan. Kulit glowing bukan lagi cuma impian, selama kamu mau taat mengikuti langkah-langkah perawatan kulit wajah.

Nah, salah satu langkah yang tak boleh terlewatkan adalah penggunaan booster serum, yang diselipkan di antara membersihkan wajah dan penggunaan pelembap.

Perhatikan cara memakai serum jenis ini agar nutrisinya dapat menyerap ke dalam jaringan kulit wajahmu dan memberi manfaat maksimal untuk mendapatkan kulit wajah glowing.

 

Apa Sih, Serum Itu?

Serum pada dasarnya adalah makanan untuk kulit. Kandungan nutrisinya lebih kaya dari pelembap biasa dengan konsentrat bahan aktif yang lebih tinggi dibanding pelembap.

Karena itu, serum cocok banget digunakan sebagai solusi masalah kulitmu, karena bahan aktifnya ditujukan secara spesifik menyasar permasalahan kulit wajah.

Biasanya serum hadir dalam formula yang seperti jel atau cairan kental bening. Tekstur dan formulanya dirancang khusus agar mudah meresap ke dalam lapisan kulit agar bekerja dari dalam untuk merawat kulit.

Jika cara memakai serum yang kamu lakukan tepat, maka perawatannya bukan hanya di permukaan kulit saja, tapi sampai ke dalam lapisan kulit, lho.

Nah, kalau di permukaan kulit, serum biasanya membantu mengunci cairan di kulit agar terjaga kelembapannya.

 

Garnier Booster Serum, Memberi Hasil Efektif dan Lebih Cepat!

Untuk mengatasi masalah kulit wajahmu dengan cepat, Garnier menghadirkan inovasi baru berupa booster serum, lho.

Serum ini memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari serum lainnya dan ditujukan untuk mengatasi masalah atau kondisi kulit yang spesifik, misalnya hanya untuk melembapkan, mencerahkan, atau membuat wajah tampak glowing.

Karena konsentrasi bahan aktifnya sangat tinggi dan tujuan penggunaannya jelas, maka hasilnya bisa dilihat dalam waktu singkat.

Untuk kamu yang ingin punya kulit wajah cerah merona dan bersinar alias glowing, kamu bisa pilih Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum.

Dengan kandungan ekstrak sakura dan hyaluronic acid 30X, Garnier Sakura White Serum ini membantu mengatasi wajah yang kusam menjadi tampak cerah dan glowing, lembap, warna kulit merata, dan teksturnya halus serta lembut.

Formulanya yang ringan dapat menyerap ke dalam jaringan kulit dengan cepat. Hasil penggunaan serum wajah glowing alami ini bisa kamu lihat dalam waktu 7 hari saja, lho!

 

Cara Memakai Booster Serum untuk Wajah Glowing

Untuk mendapatkan wajah glowing secara cepat dan efektif, kamu harus ikuti cara memakai serum yang benar. Ini lho, caranya:

Pastikan wajah dan lehermu sudah bersih maksimal.

Menggunakan pipet, keluarkan 3 tetes Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum ke kulit wajahmu, lalu tepuk-tepukkan secara lembut sampai merata di seluruh wajah.

Perempuan Korea memiliki kebiasaan unik yaitu memukul-pukul wajah mereka setelah menggunakan serum untuk memastikan semua kandungannya diserap oleh kulit.

Beri jeda waktu 5-10 menit untuk memastikan Garnier Sakura White Serum telah terserap dengan baik oleh kulit, baru aplikasikan pelembap untuk ‘mengunci’ nutrisi dari serum.

Cara memakai serum ini memastikan kamu mendapatkan manfaat maksimal dari Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum untuk wajah yang glowing.

Dapatkan serum wajah yang bagus ini di situs resmi Garnier Indonesia atau kamu juga bisa dapatkan di supermarket, minimarket, toko-toko kosmetik, dan drugstore terdekat.