gaya rambut gaya rambut

Coba Tambahkan Warna Cerah Ini pada Gaya Rambut Andalanmu untuk Tampilan Lebih Berani

Saat sudah punya gaya rambut andalan, kadang Anda sudah merasa nyaman sehingga tak ingin melakukan perubahan. Padahal, untuk berpenampilan beda, Anda tak harus mengubah gaya rambut, lho. Dengan menambahkan warna yang cerah di gaya rambut andalan, tampilan Anda bisa berubah jadi bold dan lebih berani. Warna rambut yang cerah juga dapat menggambarkan kepribadian Anda, lho. Jadi, paduan gaya rambut andalan dan warna cerah akan sangat pas dalam menampilkan diri Anda yang sebenarnya.

Rambut Warna Cerah = Lebih Seru

Saat melihat seseorang dengan warna rambut terang, apapun gaya rambut yang dipilih, yang terpikirkan di kepala adalah orang ini pemberani, seru, bisa diajak bersenang-senang, outgoing, dan mencintai kebebasan. Coba perhatikan beberapa warna cerah berikut ini, yang manakah paling menggambarkan diri Anda?

 

  • Biru: Memiliki pikiran yang terbuka untuk menerima ide-ide baru.
  • Merah: Penuh semangat, senang menjadi pusat perhatian.
  • Ungu: Suka berpikir melawan arus, kreatif.
  • Orange atau kuning: Suka bertualang dan mendapatkan kejutan.
  • Hijau: Mengikuti kata hati dan tak memikirkan omongan orang lain.

 

Warnai Seluruhnya atau Sebagian Saja

Tampil dengan gaya rambut berwarna cerah tentu akan menjadi pusat perhatian. Karena itu, mewarnai keseluruhan rambut dengan warna cerah bisa menjadi overwhelming bagi sebagian orang, apalagi jika memiliki rambut panjang. Jika memang belum siap melakukannya, Anda bisa mewarnainya sebagian saja, sehingga warna asli rambut Anda masih tetap ada. Sebaiknya, konsultasikan dulu dengan hair stylist langganan tentang teknik pewarnaan rambut yang pas untuk gaya rambut Anda.

 

Cara paling mudah memberi warna cerah di gaya rambut andalan Anda adalah dengan teknik highlights yang memberi warna lebih terang dari warna rambut asli di beberapa bagian rambut untuk memberi ilusi rambut lebih hidup dan berdimensi. Teknik ini cocok untuk gaya rambut layering. Anda juga bisa mencoba teknik mewarnai rambut lainnya seperti ombre, balayage, hair dipping, atau peek a boo.

 

Teknik ombre paling pas diterapkan di rambut medium ke panjang, karena itu tak banyak yang menerapkannya di rambut pendek dan super pendek. Sementara untuk teknik balayage cocok digunakan untuk semua gaya rambut, dari super pendek ke rambut panjang, karena dapat memberi dimensi dan kedalaman bagi rambut. Teknik hair dipping bisa diterapkan di rambut pendek ke panjang, sementara peek a boo lebih cocok untuk rambut medium ke panjang.

 

Temukan Pewarna Rambut yang Tepat

Untuk mewarnai rambut cerah, biasanya rambut harus mengalami proses bleaching dulu agar warnanya ‘keluar’, padahal proses bleaching berisiko membuat rambut rusak dan kering. Tak perlu khawatir lagi, sekarang Anda dapat mewarnai rambut tanpa perlu di-bleaching menggunakan Garnier Color Naturals Ultra Color, pewarna rambut permanen dengan hasil warna terang, berani, serta tahan lama, bahkan di rambut yang gelap sekalipun.

 

Tak hanya mewarnai, Ultra Color juga membantu merawat rambut dan membuatnya lima kali lebih berkilau dengan kandungan tiga Natural Oils serta kondisioner. Ada lima pilihan warna cerah yang bisa dipilih untuk gaya rambut andalan Anda, yaitu Golden Brown, Cranberry Red, Raspberry Red, Plum Red, dan Midnight Blue.

 

Dapatkan pewarna rambut ini di situs resmi Garnier Indonesia atau di e-commerce, pusat perbelanjaan, supermarket, dan drugstore terkemuka di kota Anda.