Punya long-term relationship dengan jerawat dan bekasnya yang tidak kunjung hilang? Simak dulu tips atasi jerawat dan bekasnya berikut ini agar kamu bisa terbebas dari jerawat!

Jerawat bisa dibilang lifetime enemy bagi kita para wanita. Meskipun kemunculannya tidak diharapkan, eventually jerawat pasti akan muncul di wajah tidak peduli jenis kulitmu atau seberapa telaten kamu merawat wajah. Beberapa faktor penyebab jerawat seperti hormon, tidak cocok dengan skin care atau make up baru, atau pori-pori wajah yang tertutup make up dan kotoran bisa menjadi biang kerok mengapa jerawat bisa muncul di wajahmu.

Sumber: http://ksassets.timeincuk.net/

Belum lagi, bekas jerawat juga membutuhkan waktu yang lama untuk hilang, bahkan hingga berbulan-bulan. Menyebalkan sekali bukan? Nah, buat kamu yang mencari cara ampuh menghilangkan jerawat dan bekasnya, kamu bisa coba 3 langkah perawatan mudah ini dengan Garnier Pure Active Anti-Acne White!

Sumber: https://www.instagram.com/garnierindonesia/

#1 Bersihkan Wajah dengan Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam

Pertama-tama, bersihkan wajahmu menggunakan Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam. Sabun pembersih wajah ini diformulasikan menggunakan anti-bakteri dan ekstrak blueberry alami yang bisa membersihkan wajah secara menyeluruh sekaligus merawat jerawat dan bekas jerawat. Selain itu, sabun pembersih wajah ini juga bisa membantu melawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak lho, seperti minyak berlebih, warna kulit tidak rata, kulit kusam, bitik hitam, kulit tidak halus, pori-pori besar, dan komedo. Karena itu, kamu bisa mengatasi jerawat sekaligus merawat kulitmu dengan sabun pembersih wajah ini.

Sumber: https://www.instagram.com/garnierindonesia/

Mengeksfoliasi sel kulit mati sangat penting lho untuk menjaga pori-pori kulit agar tidak tersumbat dan membuat wajah lebih bersih. Apalagi buat kamu yang sering mengalami masalah jerawat, eksfoliasi sel kulit mati ini bisa membantumu mencegah jerawat agar tidak muncul sekaligus memudarkan bekas jerawat. Kamu bisa eksfoliasi wajahmu secara rutin menggunakan Garnier Pure Active Anti-Acne White Scrub untuk membersihkan secara menyeluruh, eksfoliasi sel kulit mati, dan melawan 12 tanda masalah jerawat.

Sumber: https://www.instagram.com/garnierindonesia/

Terakhir, kamu bisa merawat jerawatmu secara maksimal dengan Garnier Pure Active Anti-Acne White Cream. Krim wajah ini selain mengandung Perlite dan salycilic acid untuk merawat jerawat dan mengontrol minyak, tetapi juga diperkaya dengan whitening vitamin untuk memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah lho. Selain itu, UVA/UVB filter yang ada di dalam formulanya juga bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari yang dapat memperparah bekas jerawat. Sama seperti rangkaian Garnier Pure Active Anti-Acne White lainnya, krim wajah ini bisa lawan lawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak. So, krim wajah ini sangat recommended untuk kamu coba kalau kamu sedang memiliki masalah dengan jerawat.

Nah, buat kamu yang sedang struggling dengan jerawat, tidak ada salahnya untuk mencoba 3 langkah perawatan mudah dengan Garnier Pure Active Anti-Acne White ini, ladies. Siapa tahu kalau ternyata produk ini cocok untuk kulitmu dan bisa mengatasi masalah jerawatmu. Good luck, Beautynesian!

Sumber: http://beautynesia.id/14786