SG Night Cream Jar 50ml ESG Night Cream Jar 50ml ESG Night Cream Jar 50ml E sakura white sakura white night cream 8992304046940_t2sakura white sakura white night cream 8992304046940_t2sakura white sakura white night cream 8992304046940_t2 sakura white sakura white night cream 8992304046940_t1sakura white sakura white night cream 8992304046940_t1sakura white sakura white night cream 8992304046940_t1

Garnier Sakura Glow Sakura Glow Night Cream Sakura Glow Night Cream

Garnier Sakura Glow Pinkish Radiance Sleeping Essence adalah night cream (krim malam) yang mengandung 2x ekstrak sakura agar wajah glowing cerah merona saat bangun tidur.

Ukuran

CARA PAKAI

Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan oleh Sakura Glow Whip Foam dan dinutrisi oleh Sakura Glow Waterglow essence dan Sakura Glow 30x Hyaluron Booster Serum setiap malam hari sebelum tidur. Hindari daerah sekitar mata.

INFORMASI PRODUK

Garnier Sakura Glow Night Cream dengan ekstrak sakura alami dan vitamin B3 membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur dengan kulit putih cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar. Formula ini sesuai untuk kulit sensitif.

Ingredients

AQUA/WATER, CYCLOHEXASILOXANE, GLYCERIN, OCTYLDODECANOL, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, ALUMINIUM STARCH OXTENYLCSUCCINATE, PEG-20 METHYL GLUCOSESESQUISTEARATE, METHYL GLUCOSESEQUISTEARATE, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, C13-14 ISOPARAFFIN, Cl 14700/RED 4, STEARYL ALCOHOL, VACCINIUM MYRTILLUS FRUIT EXTRACT, NIACINAMIDE, SACCHARUM OFFICINARUM EXTRACT / SUGARCANE EXTRACT, CETEARETH-20, PARFUM/FRAGRANCE, SODIUM BENZOATE, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM PALMITOYL PROLINE, PHENOXYETHANOL, PRUNUS YEDOENSIS LEAF EXTRACT, ASCORBYL GLUCOSIDE, DISODIUM EDTA, LIMONENE, TOCOPHEROL, NYMPHAEA ALBA FLOWER EXTRACT, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, LAURETH-7, CITRUS LIMON FRUIT EXTRACT / LEMON FRUIT EXTRACT, DIPROPYLENE GLYCOL, CITRUS AURANTIUM DULCIS FRUIT EXTRACT / ORANGE FRUIT EXTRACT, ACER SACCHARUM EXTRACT / SUGAR MAPLE EXTRACT, CIRONELLOL, BISOACCHARIDE GUM-1, POLYACRYLAMIDE, BUTYLENE GLYCOL, HEXYL CINNAMAL

Dampak Lingkungan dari Kemasan

Garnier berkomitmen untuk terus memperbaiki dampak sosial & lingkungan dari produk-produk Garnier selama masa hidup produk tersebut. Hal ini termasuk melakukan perbaikan selama fase produksi dan penggunaan produk. Kami juga berkomitmen untuk memberikan akses data ini kepada kamu dengan transparansi penuh agar kamu dapat mengambil keputusan tepat tentang produk yang kamu pilih. Karena itulah kami meluncurkan Sistem Label Dampak dari Produk.

Agar lebih transparan lagi, metodologi ini telah dibuat bersama ahli sains independen dan datanya telah diverifikasi oleh auditor independen, yaitu Bureau Veritas.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami menilai Dampak Lingkungan Keseluruhan dari produk Garnier, silakan lihat informasi di bawah ini.

Dampak Lingkungan Keseluruhan

Dibandingkan dengan produk serupa lainnya dari L'Oreal Group yang terjual di seluruh dunia pada tahun 2020
Jejak Karbon

g(1) g ( g per 10ml)

Jejak Air

(2) ml ( per 10ml)

Kondisi Pabrik

Diproduksi di pabrik yang berkelanjutan

Pemulihan limbah:

Energi terbarukan:

(3)

Dampak lingkungan dari kemasan

Setifikasi kemasan:

(4) (3):

(5) (4) :

Sekali pakai atau kemasan dapat didaur ulang:

Dampak Sosial dari Produk

Bahan dan komponen produk ini berasal dari penyuplai yang berkomitmen untuk mematuhi prinsip penting dari standar tenaga kerja PBB.

Produk ini membantu 2 penyuplai, yang memungkinkan orang-orang dari kelompok marginal mendapatkan akses atau mempertahankan pekerjaan.

Untuk cari tahu lebih lanjut tentang metodologi evaluasi kami dan apa yang kami lakukan untuk memperbaiki dampak sosial serta lingkungan kami, klik tautan di bawah ini.