cara-mencerahkan-wajah-dengan-cepat cara-mencerahkan-wajah-dengan-cepat

Kulit Kusam? Begini Cara Mencerahkan Wajah dengan Cepat

Kalau ditanya mengenai kulit wajah cantik yang didambakan oleh banyak perempuan Indonesia, pasti salah satu jawabannya adalah kulit yang cerah. Ya, kondisi kulit yang satu ini bisa berpengaruh pada tampilan dan rasa percaya diri kamu.

Kalau ditanya mengenai kulit wajah cantik yang didambakan oleh banyak perempuan Indonesia, pasti salah satu jawabannya adalah kulit yang cerah. Ya, kondisi kulit yang satu ini bisa berpengaruh pada tampilan dan rasa percaya diri kamu.
Ada banyak cara cepat mencerahkan wajah yang bisa dilakukan, asalkan kamu melakukannya dengan rutin dan konsisten. Penasaran bagaimana cara mencerahkan wajah dengan cepat? Cek tips di bawah ini!

Cerahkan dengan Seketika
Cara cepat mencerahkan wajah yang paling mudah adalah dengan memulaskan krim wajah. Khususnya, krim wajah dengan formula yang mampu memberikan perubahan tampilan wajah secara seketika atau langsung seperti Garnier Bright Up Tone Up Cream.
Bila dioleskan secara merata di wajah, krim ini dapat mencerahkan kulit kusam dengan hasil yang natural (tidak abu-abu), serta dapat menyamarkan noda hitam dan lingkaran hitam di bawah mata. Semua itu berkat kandungan lengkap 10x vitamin C, yoghurt untuk menutrisi sekaligus melembapkan, juga UVA/UVB Filters untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam.

Pemakaian Sunscreen Saat Beraktivitas di Luar Ruangan
Kalau mau mencerahkan wajah dengan cepat, langkah yang tidak boleh kamu lupakan adalah selalu mengaplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan. Dengan begitu, wajah terlindungi dari bahaya sinar UVA dan UVB yang memiliki efek buruk dapat membuat kulit menjadi kusam.
Kamu bisa menggunakan Garnier Light Complete White Speed Yuzu SPF Day Cream yang merupakan serum dengan kandungan vitamin C dan SPF19/PA+++ untuk kulit cerah, menyamarkan noda hitam, dan bekas jerawat.

Rutin Pakai Masker dan Melakukan Eksfoliasi
Cara cepat mencerahkan wajah tidak lengkap kalau tidak melakukan masker dan eksfoliasi wajah. Dua rutinitas perawatan kulit ini akan membantu menutrisi kulit dan mencerahkannya. Kamu bisa menggunakan Garnier Serum Mask Light Complete yang merupakan masker wajah berbentuk tisu yang memiliki manfaat mengatasi kulit kusam dan bintik-bintik hitam. Ada juga Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub. Sesuai namanya scrub ini mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Membersihkan Wajah
Kalau kamu ingin mencerahkan wajah dengan cepat, jangan malas membersihkan wajah. Memang terkesan sepele, namun kulit yang rutin dibersihkan dengan baik dapat menghilangkan efek wajah yang kusam akibat sisa kotoran atau makeup. Kulit yang bersih juga dapat memproduksi sel-sel kulit baru dengan lebih baik sehingga kulit tetap sehat dan tampak terawat. Maka, biasakan membersihkan wajah paling tidak dua kali sehari menggunakan produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit.
Pada siang dan malam hari, lakukanlah double cleansing yang lebih efektif mengangkat kotoran dan sisa makeup. Kamu bisa menggunakan Garnier Micellar Water untuk membantu menghapus makeup secara menyeluruh, membersihkan wajah dari kotoran, menyegarkan wajah dalam sekali usapan lembut, dan tidak menimbulkan iritasi. Garnier Micellar Water terdiri dari 3 varian, yaitu pink (kulit normal cenderung sensitif), biru (kulit kombinasi cenderung berminyak/berjerawat), dan kuning (untuk makeup waterproof).
Selain membersihkan wajah, kamu harus melengkapi juga dengan pelembap wajah yang mampu mencerahkan. Kamu bisa menggunakan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Ini merupakan produk untuk siang hari yang bisa mencerahkan wajah, menyamarkan noda, bekas jerawat, dan lingkaran hitam bawah mata. Di dalamnya ada kandungan vitamin C, ekstrak Yoghurt, dan UV Filters. Kandungan-kandungan tersebut bisa membuat kulit terasa halus, mulus, dan melindungi dari sinar UV.