Masker Peel Off Masker Peel Off

Cara Aman Menggunakan Masker Peel off untuk Meremajakan Kulit Wajah

Rutinitas perawatan kulit sampai belasan langkah rela dijalani oleh sebagian besar wanita untuk mendapat kulit yang mereka idamakan.

Namun, tidak dapat dipungkiri juga jika faktor luar dari aktivitas sehari-hari, seperti paparan sinar matahari, debu, dan polusi lingkungan, dapat membuat kulit wajah menjadi kusam dan memicu munculnya noda-noda hitam pada wajah.

Akibatnya, wajah terlihat tidak fresh dan tanda-tanda penuaan kulit semakin jelas terlihat.

Salah satu perawatan kulit wajah yang dipercaya ampuh untuk menangkal hal tersebut dan mengembalikan keremajaan kulitmu adalah menggunakan masker wajah berjenis peel off mask.

Yuk, simak langkah-langkah cara menggunakan masker peel off untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

Bersihkan Wajah Sebelumnya

Agar mendapatkan hasil yang optimal, pastikan kamu memakai masker peel off setelah membersihkan wajah.

Kamu dapat membersihkan wajah dengan facial foam berformula ringan agar seluruh debu, polusi, dan sisa-sisa makeup yang masih melekat di wajah dapat hilang dengan sempurna.

Mencuci wajah dengan air hangat sebelum menggunakan masker peel off sangat direkomendasikan karena membuat pori-pori wajahmu terbuka sehingga dapat menyerap kandungan dari masker lebih baik.

Baca juga: Bikin Penasaran! 3 Kandungan Alami yang Bermanfaat Sebagai Masker Wajah!

 

Pilih yang Kandungannya Terbaik

Untuk meremajakan kulit wajah, kamu perlu memilih masker peel off dengan kandungan yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan sempurna.

Sebagai rekomendasi, kamu dapat menggunakan Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Peel Off Mask yang unggul dalam mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit.

Diperkaya dengan ekstrak lemon yang kaya akan Vitamin C, masker peel off ini secara efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam. Hasilnya, kulit wajah menjadi lebih cerah dan tampak awet muda.

 

Gunakan Masker Peel Off Minimal Dua Kali Seminggu

Penggunaan masker peel off memang sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati serta membersihkan pori-pori wajah dengan optimal.

Namun, jika kamu menggunakannya terlalu sering, masker peel off dapat membuat kulit wajah menjadi kering dan membuat kulit semakin tipis. Karena itulah, kamu dapat menggunakan masker peel off minimal dua kali dalam seminggu.

Nah, mudah bukan cara menggunakan masker peel off untuk meremajakan kulit wajah?

Baca juga: Ini Lho Masker Pencerah Wajah yang Berbahan Dasar Alami untuk Berbagai Jenis Kulit

 

Selain Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Peel Off Mask, kamu juga bisa mencoba varian face mask lainnya dari rangkaian Garnier Light Complete, yaitu Garnier Serum Mask Light Complete yang tidak kalah bermanfaatnya.

Tissue mask ini juga diperkaya dengan ekstrak lemon yang kaya Vitamin C untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit wajah, serta Hyaluronic Acid yang melembapkan kulit.

Cukup sekali pakai Garnier Serum Mask Light Complete ini, setara dengan pemakaian serum seminggu, lho!

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan varian masker dari rangkaian Garnier Light Complete, produk-produk tersebut bisa kamu dapatkan di website Garnier Indonesia atau beli langsung di pusat perbelanjaan, situs belanja online, supermarket, mini market, dan drugstore terdekat.