Cara mengilangkan noda hitam di wajah Cara mengilangkan noda hitam di wajah

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Cuma Pakai Satu Rangkaian Produk Saja

Noda hitam di wajah bisa sangat mengganggu penampilan, apalagi jika impianmu adalah memiliki kulit wajah yang cerah merata tanpa noda. Umumnya noda hitam ini disebabkan oleh bekas jerawat dan kulit wajah yang terpapar sinar matahari dalam jangka waktu lama tanpa perlindungan, namun ada juga penyebab lain dari noda hitam yaitu usia, genetik, hiperpigmentasi setelah peradangan di kulit, dan ketidakseimbangan hormon.

 

Cara menghilangkan noda hitam di wajah ini tak mudah. Kamu harus lebih peduli pada kondisi kulit wajah dan merawatnya dengan rutin. Lakukan perawatan wajah ini menggunakan rangkaian Garnier Light Complete untuk mendapatkan wajah cerah merata dan bebas noda.

  1. Membersihkan dan mengeksfoliasi

    Langkah awal dari cara menghilangkan noda hitam di wajah adalah dengan memastikan kulit bersih dari kotoran dan tumpukan sel-sel kulit mati penyebab wajah terlihat kusam. Gunakan Garnier Light Complete Whitespeed Brightening Foam sebagai pencuci wajah harian. Facial foam ini mengandung baham alami Pure Lemon Essenceyang berguna untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh agar wajah tampak lebih cerah seketika.

     

    Jangan lupa eksfoliasi kulit secara teratur menggunakan Garnier Light Complete Whitespeed Brightening ScrubButiran scrub yang halus, terdiri dari 5.000 Micro-Beads, aman digunakan setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati. Juga mengandung Pure Lemon Essence yang membersihkan wajah secara menyeluruh dan mencerahkannya dengan cepat.

     

  2. Menutrisi

    Setelah kulit bersih, cara menghilangkan noda hitam di wajah selanjutnya adalah memberikan nutrisi. Vitamin C adalah salah satu nutrisi andalan untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Gunakan Garnier Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence yang diperkaya dengan 30x Vitamin C yang berasal dari ekstrak alami lemon yuzu Jepang. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket.

     

  3. Melembapkan

    Pelembap masa kini tak hanya melembapkan kulit tapi juga memiliki banyak manfaat lain, termasuk menjadi cara menghilangkan noda hitam di wajah. Pada pagi hari, pilih Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF19 yang memiliki kadar Vitamin C 3x lebih banyak untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam lebih cepat sejak hari ketiga. Dilengkapi dengan SPF 19/PA++ yang melindungi dari sinar UV dan mencegah terbentuknya noda baru.

     

    Malam harinya, setelah menggunakan essence, gunakan Garnier Light Complete Whitespeed Yoghurt Sleeping Mask, krim malam yang menutrisi dan mencerahkan wajah seketika. Mengandung yoghurt, lemon essence, dan Vitamin Cg yang menutrisi, mencerahkan wajah, dan memudarkan noda hitam lebih cepat.

     

  4. Perawatan tambahan

Rangkaian cara menghilangkan noda hitam di wajah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan serum mask yang kaya nutrisi, yaitu Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up. Masker berbentuk tisu ini mengandung Vitamin C dari ekstrak lemon dan Hyaluronic Acid yang mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam seketika sekaligus melembapkan dengan maksimal. Cukup pemakaian satu kali serum mask selama 15 menit, kamu mendapat manfaat pemakaian serum selama seminggu, lho. Gunakan masker ini dua kali dalam seminggu.

 

Kamu bisa mendapatkan semua produk Garnier Light Complete dengan klik situs resmi Garnier Indonesia atau kamu juga bisa dapatkan toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores dan toko kesayangan terdekat kamu.