Perawatan Wajah Glowing Perawatan Wajah Glowing

Cara Menjadi Cantik dengan Perawatan Wajah Glowing yang Alami

Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit wajah yang sehat, cerah merona, dan glowing. Namun efek buruk sinar UV, polusi, kotoran, sisa makeup, dan tumpukan sel kulit mati yang menempel di wajah dapat membuat kulit menjadi kusam dan tidak bersinar. Karena itulah, sangat penting untuk merawat wajah dengan cara perawatan wajah glowing dan produk yang tepat. Nah, bagi kamu yang ingin kulit cantik berseri, yuk, coba terapkan beberapa langkah perawatan kulit berikut ini.

Bersihkan Wajah dengan Teknik Double Cleansing

Agar wajah terbebas dari kotoran, minyak, sisa makeup, dan tumpukan sel kulit mati setelah seharian beraktivitas, kamu harus selalu membersihkan wajah agar menghindari munculnya masalah kulit, seperti pori-pori tersumbat, jerawat, dan kulit kusam.

 

Untuk langkah pertama dalam perawatan wajah glowing, kamu perlu melakukan double cleansing. Pertama, angkat semua kotoran dan sisa makeup menggunakan micellar water. Kamu bisa gunakan Garnier Micellar Cleansing Water, pembersih wajah all-in-one yang mengangkat kotoran, minyak, dan sisa makeup non waterproof dengan lembut tanpa menimbulkan iritasi.

 

Setelah wajah bersih, lanjutkan perawatan wajah glowing ke pembersihan tahap kedua menggunakan facial foam. Kamu dapat menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam, facial foam dengan busa yang lebih lembut dan 50% lebih padat. Diperkaya dengan Ekstrak Sakura yang membuat kulit tampak cerah merona alami, serta Hyaluronic Serum yang membantu membuat kulit lebih lembap, elastis, glowing, serta halus seperti kulit bayi setelah 3 hari pertama pemakaian.

 

Sempurnakan Perawatan dengan Serum

Setelah dibersihkan, lanjutkan perawatan wajah glowing ke tahapan double toning dengan menggunakan exfoliating toner dan hydrating toner. Setelahnya, gunakan serum sebagai perawatan yang intensif.

 

Agar mendapatkan hasil optimal, pilihlah produk serum wajah yang bisa membantu mencerahkan dan melembapkan wajah seperti Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Formulanya yang mengandung Ekstrak Sakura dan 5.000 kapsul pencerah dengan cepat meresap ke dalam kulit, membuat kulit kusam jadi tampak cerah merona, lebih bening, terasa halus, warna kulit merata, dan kulit elastis serta lembut.

 

Kunci Kelembapan Kulit dengan Moisturizer

Untuk menjaga kelembapan kulit, kunci kelembapannya menggunakan moisturizer agar perawatan wajah glowing berlangsung maksimal. Kamu juga perlu menggunakan moisturizer yang sesuai dengan jenis kulitmu, lho.

 

Untuk moisturizer pagi, ada Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters untuk kulit normal-berminyak dengan hasil akhir matte, dan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21/PA+++ untuk kulit normal-kering dengan hasil akhir dewy. Gunakan Garnier Sakura White Night Cream untuk melembapkan kulit pada malam hari, sekaligus membantu proses regenerasi kulit saat kamu tidur.

 

Itu tadi beberapa langkah perawatan wajah glowing harian yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit cantik berseri impianmu. Sebagai tambahan perawatan wajah glowing, kamu bisa gunakan Garnier Sakura White Serum Mask, tissue mask yang memberi ekstra nutrisi bagi kulit agar kulit lembap dan cerah merona. Gunakan serum mask 2-3 kali dalam seminggu.

 

Jika kamu penasaran ingin mencoba rangkaian produk Garnier Sakura White kunjungi situs Garnier Indonesia untuk mengetahui informasi produk selengkapnya, atau kamu bisa membelinya langsung di toko-toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores terdekat, dan toko kesayangan kamu.