Pelembab wajah Pelembab wajah

Cerah Cepat dengan Pelembap Wajah yang Aman untuk Semua Kulit

Rahasia kulit wajah yang kenyal, cerah, dan segar adalah dengan selalu menjaga kelembabannya. Untuk mendapatkannya, kamu butuh pelembab wajah yang mengunci kelembaban di kulit sekaligus memberi nutrisi agar kulit wajah tampak cerah dan bersinar. Jangan asal pilih, begini caranya menemukan pelembab wajah untuk mencerahkan wajah yang aman untuk semua jenis kulit.

Sesuaikan dengan Jenis dan Kebutuhan Kulit

Memilih pelembab wajah harus menyesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu agar memberi hasil maksimal. Untuk itu, kenali jenis dan masalah kulitmu terlebih dahulu kemudian temukan produk yang pas untuk kulitmu. Cara memilihnya mudah, kok. Kamu bisa memeriksa kemasan produk untuk melihat manfaat apa saja yang ditawarkan dan bahan-bahan kandungannya. Sebaiknya pilih dari brand terpercaya karena terjamin kualitas dan keamanannya bagi kulit.

 

Memberi Manfaat Lebih

Sekarang sudah banyak pelembab wajah yang memberi berbagai manfaat lebih dari fungsi utamanya, yaitu melembabkan kulit. Manfaat yang umum ditawarkan kepada wanita Indonesia adalah mencerahkan dan meratakan warna kulit, menghilangkan noda hitam, mengurangi jerawat, perawatan antiaging, juga perlindungan dari sinar UV dan polusi.

 

Jika kamu ingin memiliki wajah yang cerah merata, berarti pilih pelembab wajah yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan membuat kulit terlihat bercahaya. Agar praktis, jangan lupa pilih pelembab yang dilengkapi dengan sunscreen spektrum luas yang melindungi dari sinar UVA dan UVB, sehingga kulitmu terjaga kecerahannya dan mencegah terbentuknya noda hitam baru.

 

Nyaman saat Digunakan

Banyak pelembab wajah yang memiliki tekstur pekat sehingga terasa berat dan lengket saat digunakan. Padahal sebaiknya tekstur pelembap disesuaikan dengan jenis kulit agar nyaman digunakan. Untuk kulit wajah yang normal-kering, biasanya pelembab memiliki tekstur yang lebih creamy dan pekat, sementara untuk yang kulit berjenis normal-berminyak memiliki tekstur lebih ringan dan cair.

 

Bagaimana dengan pelembap wajah untuk semua jenis kulit? Biasanya jenis pelembap ini memiliki tekstur yang cenderung ringan sehingga bisa menyerap di kulit yang berminyak namun cukup melembabkan untuk kulit yang kering. Kamu jadi nyaman menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

 

Mengandung Bahan Alami

Kandungan bahan alami dalam produk pelembab wajah dinilai lebih aman, misalnya ekstrak buah, bunga, atau herba. Lemon adalah salah satu buah yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit karena kandungan Vitamin C yang tinggi dan kaya antioksidan. Menggunakan pelembab wajah dengan kandungan ekstrak lemon membantu kulit tampak lebih cerah merata, bebas noda hitam, dan segar.

 

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah merata dan menyamarkan noda hitam dalam waktu singkat, kamu bisa gunakan Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19, serum sekaligus krim pelembab wajah pagi dengan kandungan Vitamin C 3x lebih banyak karena berasal dari buah lemon yuzu Jepang, bermanfaat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan membuat wajah tampak glowing dengan cepat. Dilengkapi dengan sunscreen SPF 19/PA +++ yang melindungi dari sinar UV. Pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit.

 

Temukan Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19di situs resmi Garnier Indonesia atau di e-commerce, toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores dan toko kesayangan terdekat kamu.