masker-garnier-yang-mencerahkan masker-garnier-yang-mencerahkan

Hanya 5 Menit! Intip Formula Ampoule Mask Garnier yang Efektif Mencerahkan Wajah

Kalau kamu termasuk pengguna setia produk masker dari Garnier, siap-siap coba produk terbaru dari Garnier yaitu ampoule mask.

Sheet mask ini pas banget untuk kamu yang sibuk dan nggak punya banyak waktu untuk berlama-lama pakai masker, karena pemakaiannya hanya 5 menit saja! Nggak hanya itu, kandungan bahan-bahan aktifnya juga efektif untuk membantu mengatasi masalah kulit wajahmu, termasuk mencerahkan wajah

Pahami Bedanya Serum dan Ampoule

Kalau kamu cukup update dengan dunia skincare, mungkin sudah pernah mendengar tentang produk ampoule walau belum pernah menggunakannya. Sebenarnya serum dan ampoule punya manfaat yang mirip, yaitu mengatasi masalah kulit wajah. Karena itu, keduanya masuk dalam kategori “treatment” bersama dengan essence. Produk-produk treatment dapat langsung membantu mengatasi masalah kulit wajah, misalnya dengan meredakan jerawat, menghidrasi kulit, mencerahkan wajah, atau memudarkan noda hitam. 

Lalu apa bedanya serum dan ampoule? Ini beberapa di antaranya:

  • Kandungan konsentrasi bahan aktifnya. Ampoule memiliki bahan aktif yang sangat spesifik untuk mengatasi masalah kulit wajah, konsentrasinya pun lebih tinggi dibandingkan dengan serum. Karena itu, ampoule dapat langsung bekerja mengatasi masalah kulit dalam waktu yang lebih singkat.
  • Pemakaiannya. Jika serum dapat digunakan secara rutin setiap hari, maka ampoule tidak dianjurkan untuk digunakan rutin, terlalu sering, apalagi dalam jangka waktu pnjang. Karena konsentrasi bahan aktif di dalam ampoule tergolong tinggi, maka dikhawatirkan pemakaian yang sering malah akan membuat kulit wajah iritasi.
  • Kemasannya. Karena pemakaiannya tak boleh sering, maka biasanya ampoule dikemas dalam botol-botol ukuran mini seperti ukuran 1,5 ml. Ini berbeda dengan serum yang biasanya dikemas dalam botol ukuran 15-50 ml.

Ampoule Sheet Mask, Seperti Apa?

Setelah tau bedanya serum dan ampoule, maka kamu sudah punya gambaran kan, bedanya sheet mask yang memiliki kandungan serum dan kandungan ampoule? Kira-kira seperti ini sheet mask yang memiliki kandungan ampoule:

  • Memiliki kandungan bahan aktif dalam bentuk konsentrat yang persentasenya lebih tinggi dibanding sheet mask yang memiliki kandungan serum.
  • Digunakan saat kamu benar-benar membutuhkan. Misalnya nih, kulit wajahmu terlihat gelap dan kusam akibat terlalu lama berenang. Padahal sebentar lagi, kamu janji ke rumah pacar untuk makan siang dengan orang tuanya. Tak perlu panik. Kamu tinggal gunakan ampoule mask yang dapat membantu mencerahkan wajah dengan seketika. 
  • Cukup digunakan sebentar saja. Karena kandungan bahan aktifnya sudah tinggi, maka cukup gunakan ampoule mask sebentar saja untuk mendapatkan manfaatnya. Biasanya sekitar 5-10 menit atau sesuai anjuran yang terdapat di dalam kemasan.

Ampoule Sheet Mask Terbaru: Garnier Clinical Ampoule Mask!

Setelah paham tentang ampoule mask, yuk, kenalan dengan sheet mask terbaru dari Garnier, yaitu Garnier Clinical Ampoule Mask! Masker ini punya semua kelebihan dan manfaat dari sebuah ampoule mask, termasuk konsentrasi bahan aktif dengan persentase yang tinggi. Kamu cukup gunakan selama 5 menit saja untuk mendapatkan hasil berupa perubahan kondisi kulit yang nyata seketika. 

Garnier Clinical Ampoule Mask memadukan konsentrat bahan aktif dengan ekstrak bahan-bahan alami untuk membantumu mengatasi masalah kulit wajahmu dengan cepat. Ada tiga varian ampoule mask ini yang dapat kamu pilih sesuai kondisi kulit wajahmu, yaitu:

  • Garnier Clinical Ampoule Mask Anti-Spot yang memadukan 1% Vitamin C dan ekstrak nanas untuk membantu mencerahkan wajah yang kusam dan memudarkan noda hitam. Kandungan Vitamin C membantu memudarkan noda hitam di wajah serta membantu mencerahkannya. Sementara ekstrak nanas membantu mengurangi tampilan kulit kusam sehingga wajah tampak cerah bersinar seketika.
  • Garnier Clinical Ampoule Mask Detox yang cocok digunakan untuk yang mempunyai masalah kulit berminyak. Varian ini memiliki kandungan 2% niacinamide yang membantu mendetoks kulit wajahmu dengan seketika, sehingga kulit tampak halus dan matte serta bebas minyak. Paduannya adalah ekstrak kale, superfood yang memperbaiki kondisi kulit serta meredakan kulit yang meradang, misalnya akibat jerawat.
  • Garnier Clinical Ampoule Mask Re-Plumping untuk merawat kulit yang menunjukkan penuaan dini seperti munculnya garis-garis halus dan berkurang kekecangannya. Paduan 1% hyaluronic acid dan semangka akan membuat kulit wajahmu kembali halus dan kenyal. Hyaluronic acid membantu mengencangkan kulit seketika dengan membuatnya kembali kenyal dan elastis, sementara kandungan antioksidan yang tinggi di buah semangka membantu memperlambat terjadinya penuaan kulit wajah.

Setiap varian Garnier Clinical Ampoule Mask memiliki formula vegan lho, artinya tidak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari hewan atau turunannya. Ini termasuk masker tisunya juga, yang terbuat dari rumput laut. Selain itu, kemasannya juga dibuat berukuran kecil untuk mengurangi pemakaian plastik yang berarti berkurang pula sampah plastik yang kamu buang. Hal ini merupakan bentuk penerapan dari komitmen Garnier Green Beauty yang bermula sejak tahun 2020.

Mencerahkan Wajah dengan Paduan Vitamin C dan Nanas

Masalah kulit kusam bisa terjadi karena beberapa hal, misalnya karena kulit dehidrasi, kulit lelah, kurang istirahat, dan pertambahan usia. Sementara itu, noda hitam bisa muncul akibat bekas jerawat dan bekas luka. Namun penyebab yang dapat membuat kulit kusam dan mngalami masalah hiperpigmentasi adalah paparan sinar UV dari matahari di kulit wajahmu yang nggak terlindungi. 

Begitu kulit wajahmu tampak kusam dan bernoda hitam, kamu bisa langsung menggunakan Garnier Clinical Ampoule Mask Anti-Spot. Nggak perlu ragu dengan paduan bahan aktif Vitamin C dan bahan alami ekstrak nanas yang sudah dikenal dengan manfaatnya dalam mengatasi kulit kusam, mencerahkan wajah, dan memudarkan noda hitam. Nggak perlu waktu lama, cukup sisihkan waktu 5 menit saja pemakaian ampoule mask ini.

Setelah pemakaian Garnier Clinical Ampoule Mask Anti-Spot, kulit wajahmu akan langsung tampak cerah bersinar, noda hitam tampak samar, serta kulit tampak kembali berenergi. Cocok digunakan setelah kamu banyak beraktivitas di luar ruangan di bawah sinar matahari dan ingin mencerahkan wajah dengan produk skincare yang bekerja cepat. 

Dengan Garnier Clinical Ampoule Mask Anti-Spot, perawatan mencerahkan wajah dan memudarkan noda hitam bisa dilakukan dengan efektif dan efisien. Yuk, langsung dapatkan ampoule mask ini secara online di website resmi Garnier Indonesia dan di toko resmi Garnier Indonesia di e-commerce/marketplace, atau beli langsung di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat.