rahasia wajah cerah dan glowing rahasia wajah cerah dan glowing

5 Rahasia Wajah Cerah dan Glowing saat Selfie, Salah Satunya pakai Glow Serum

Menggunakan aplikasi FaceApp untuk membuat hasil selfie kelihatan sempurna sedang melanda dunia.

Pasti senang lihatnya punya wajah yang mulus dan glowing, tapi akan lebih bagus kalau kondisi wajahmu aslinya memang seperti itu, bukan hasil editan.

Nggak sulit lho mendapatkannya, salah satu caranya dengan menggunakan glow serum.

 

Glow Serum, Nggak Hanya Membuat Wajah Glowing

Umumnya serum yang ditujukan untuk membuat kulit wajah glowing itu nggak hanya mengandung bahan-bahan yang mencerahkan kulit dan membuatnya bercahaya.

Ada serum yang juga membantu melembapkan kulit, mengeksfoliasi kulit, meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan lainnya. Tinggal kamu pilih mana yang paling pas dengan kondisi kulit wajahmu.

Untuk kamu yang memiliki wajah kering dan kusam, kamu bisa memilih serum yang membuat wajah glowing dan lembap optimal, seperti Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum.

Serum ini mengandung ekstrak sakura dari Jepang yang melembutkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit, ditambah dengan 30X hyaluron yang andal banget dalam melembapkan kulit wajah yang kering.

Serum ini memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga cepat meresap dan langsung bekerja di dalam jaringan kulit.

Nggak heran kalau setelah pemakaian pertama, kulit wajahmu akan terasa halus, lembap, dan tampak bening. Setelah pemakaian rutin satu minggu, kulit wajah cerah dan glowing akan kamu dapatkan.

Baca juga:

 

Lima Cara Mendapatkan Wajah Cerah dan Glowing

Untuk mendapatkan kulit wajah cerah alami dan glowing dengan cepat, kamu harus secara rutin melakukan cara-cara ini, ya:

Menggunakan glow serum

Serum ini bisa kamu masukkan dalam rutinitas penggunaan skincare pagi dan malam hari, baiknya setelah penggunaan essence dan sebelum pelembap.

Eksfoliasi

Tumpukan sel-sel kulit mati di permukaan kulit akan membuat kulit wajahmu terlihat kusam dan teksturnya kasar. Lakukan eksfoliasi dua kali seminggu untuk mengangkat tumpukan sel-sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori-pori. Setelah eksfoliasi, sel-sel kulit yang baru akan muncul di permukaan dan wajah pun terlihat glowing.

Melembapkan kulit

Kulit wajah yang lembap jadi syarat untuk mendapatkan wajah yang cerah dan glowing. Karena itu, jaga kelembapkan kulit dengan menggunakan moisturizer. Oleskan moisturizer sesuai jenis kulit saat kulit masih terasa lembap setelah penggunaan serum.

Lindungi kulit dari efek buruk sinar matahari

Sinar matahari bisa membawa efek buruk ke kulit wajah jika terpapar terlalu lama, mulai dari kulit kusam, terbakar, penuaan dini, sampai ke kanker kulit.

Karena itu, selalu lindungi kulit menggunakan sunscreen; aplikasikan 30 menit sebelum keluar rumah dan ulangi setiap dua jam.

Gaya hidup sehat

Mengonsumsi makanan yang sehat, minum air putih yang cukup, tidur 8 jam sehari, dan rutin berolahraga akan membantu menutrisi kulit, melembapkan sel-sel kulit, memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, dan membuat peredaran darah lancar sehingga kulit menjadi sehat dan merona segar.

Baca juga:

Setelah tau lima cara membuat wajah cerah dan glowing di atas, nggak perlu lagi pakai FaceApp! Untuk mendapatkan glow serum andal Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum, kamu bisa membeli secara online di website Garnier Indonesia dan di e-commerce/marketplace atau di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat.