Masker pencerah wajah Masker pencerah wajah

Ini Lho Masker Pencerah Wajah yang Berbahan Dasar Alami untuk Berbagai Jenis Kulit

Wajah cerah dan bening menjadikan penampilan lebih segar dan glowing. Saat ini, menggunakan masker pencerah wajah sudah menjadi keharusan karena dapat membantu mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit dengan cepat. Namun untuk memaksimalkan perawatan wajah, masker dengan bahan alami dan kandungan yang berkualitas tinggi akan memberikan manfaat tambahan yang berasal dari kebaikan bahan tersebut.

 

Pilih masker pencerah wajah yang berbentuk serum mask karena memberi nutrisi melimpah untuk kulit wajahmu, seperti Garnier Serum Mask. Masker berbentuk tissue dengan teknologi terkini ini memastikan kulit ternutrisi secara terus-menerus selama pemakaian, sehingga pemakaian masker selama 15 menit saja sama dengan pemakaian serum selama seminggu.

 

Ada Sembilan varian Garnier Serum Mask yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu. Nah, untuk pecerah wajah, gunakan pilihan berikut.

Lemon: Mencerahkan Kulit dan Memudarkan Noda Hitam

Masker pencerah wajah dengan kandungan lemon bisa jadi pilihan. Kandungan Vitamin C yang tinggi dalam lemon membantu wajah menjadi lebih cerah dan memudarkan noda hitam.

Lemon juga dipercaya dapat menjaga kolagen di kulit wajah karena Vitamin C bersifat antioksidan yang melawan radikal bebas perusak kolagen, membuat kulitmu jadi lebih halus.

Gunakan masker pencerah wajah dengan kandungan lemon seperti Garnier Serum Mask Light Complete yang mencerahkan wajah, membuat warna kulit tampak merata, dan memudarkan noda hitam.

Dilengkapi juga dengan Hyaluronic Acid yang membantu melembapkan kulit dengan maksimal.

Jika ingin wajah yang cerah seketika, kamu bisa gunakan Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up yang memberikan manfaat Vitamin C dari lemon dan Milky Essence untuk kulit yang lembap, selembut susu, dan setingkat lebih cerah setelah 15 menit pemakaian.

Baca juga: Kriteria Masker Wajah Alami yang Bagus untuk Bikin Muka Glowing

 

Bunga Sakura: Andalan untuk Wajah Cerah Merona dan Glowing

Bahan alami lainnya untuk masker pencerah wajah adalah bunga sakura yang mencerahkan dan memberi rona sehat di wajah sehingga kulit tampak glowing.

Sakura memiliki kandungan melatonin dan caffeic acid yang membantu menghambat pembentukan melanin. Sakura juga memiliki kandungan brightening agent yang akan membuat kulit tampak lebih cerah merona.

Gunakan Garnier Sakura White Serum Mask, masker tissue dengan kandungan ekstrak sakura yang menutrisi secara intensif agar kulitmu terasa lembut dan tampak cerah merona.

Ditambah kandungan Hyaluronic Acid yang efektif melembapkan kulit, setelah pemakaian selama 15 menit maka kulit wajahmu akan lembap maksimal, terasa lebih lembut, dan cerah merona.

Baca juga: Manfaat Memakai Masker dari Bahan Alami untuk Kulit yang Berminyak

 

Black Rice: Mengembalikan Cahaya Kulit

Banyak yang belum mengenal black rice dan manfaatnya untuk perawatan kulit. Black rice merupakan varietas padi yang langka dan sangat tua, dikenal karena manfaatnya untuk kesehatan, baik untuk tubuh secara keseluruhan dan untuk perawatan kulit.

Black rice dapat membantu mengeksfoliasi dan meregenerasi kulit sehingga kulit tampak cerah dan glowing.

Masker pencerah wajah Garnier Pure Charcoal Black Serum Mask Black Rice mengandung pure charcoal, ekstrak beras hitam dan LHA, serta Hyaluronic Acid dapat menyerap dan membersihkan kotoran hingga menyeluruh serta membantu mencerahkan wajah.

Setelah pemakaian 15 menit, wajah terasa bersih menyeluruh, serta tampak bening dan lebih bercahaya.

Dapatkan semua varian Garnier Serum Mask di situs resmi Garnier Indonesia atau di e-commerce, toko kosmetik, supermarket, mini market, dan drugstore terdekat.