Cream Pencerah Wajah Cream Pencerah Wajah

Isi Cream Pencerah Wajah yang Bikin Kamu Tiga Kali Lebih Cerah dan Tak Bernoda

Terik panas sinar matahari dan polusi menjadi salah satu tantangan untuk mempertahankan kecantikan kulit. Terlalu banyak terpapar sinar matahari dan polusi dapat membuat kulit menjadi kusam hingga menggelap. Nah, sebagai solusi, kamu dapat menggunakan produk cream pencerah wajah guna mengatasi masalah kulit yang kusam, menggelap, serta memiliki noda hitam. Pilihlah produk dengan bahan-bahan yang efektif dan aman untuk membantu mencerahkan kulit wajah, seperti beberapa kandungan berikut ini.

Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu kandungan yang sering digunakan sebagai bahan utama pembuatan produk skincare yang bermanfaat untuk mencerahkan, mulai dari serum hingga cream pencerah wajah. Vitamin C juga dapat meratakan warna kulit, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan juga melindungi kulit dari radikal bebas berkat kandungan antioksidan. Untuk hasil kulit lebih cerah secara optimal, kamu dapat menggunakan produk dengan ekstrak lemon yuzu di dalamnya. Yuzu sendiri dikenal memiliki kandungan Vitamin C tiga kali lebih tinggi daripada buah citrus pada umumnya.

 

Whitening Serum

Serum wajah merupakan salah satu produk perawatan kulit dengan kandungan aktif yang lebih kompleks dan bekerja langsung di sel-sel kulit, sehingga mampu merawat kulit lebih optimal. Biasanya serum yang diperuntukkan untuk mencerahkan wajah adalah serum Vitamin C yang tak hanya mencerahkan kulit namun juga dapat menyamarkan noda hitam serta menutrisi kulit dengan lebih baik. Jadi jika kamu ingin menggunakan cream pencerah wajah, pastikan produk tersebut diperkaya dengan kandungan whitening serum di dalamnya.

 

UV Protection

Sinar UVA dan UVB yang dihasilkan dari sinar matahari bisa memiliki pengaruh buruk bagi kulit, mulai dari membuat kulit menjadi lebih gelap, merusak sel-sel kulit sehingga memunculkan tanda-tanda penuaan, hingga kanker kulit. Oleh sebab itu, kamu perlu memilih cream pencerah wajah yang sudah dilengkapi dengan UV protection guna melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari. Lebih baik berupa sunscreen berspektrum luas agar dapat melindungi kulit dari kedua sinar UV.

 

Nah, untuk memudahkan kamu dalam memilih cream pencerah wajah yang tepat, Garnier menghadirkan Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19 yang menggabungkan ketiga kandungan di atas dalam satu produk. Krim pelembap ini diperkaya dengan ekstrak lemon yuzu dengan kadar Vitamin C 3x lebih banyak untuk membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan membuat wajah tampak glowing dengan cepat. Dilengkapi juga dengan SPF 19/PA +++ yang melindungi dari sinar UV dan mencegah terbentuknya noda hitam baru. Cream pencerah wajah ini cocok untuk semua jenis kulit.

 

Tertarik menggunakan Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19  sebagai cream pencerah wajah andalanmu? Kamu bisa mendapatkan dan menemukan informasi selengkapnya di website resmi Garnier Indonesia atau membelinya secara langsung toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores dan toko kesayangan terdekat kamu.