Serum Vit C Serum Vit C

Maksimalkan Manfaat Serum Vit C dengan Cara Ini

Nggak bisa dipungkiri jika Vitamin C memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Manfaat Vitamin C yang banyak terkandung di buah-buahan warna kuning ini adalah mengurangi inflamasi, mencerahkan, mengatasi hiperpigmentasi, merangsang produksi kolagen, mengurangi penampakan keriput, dan melindungi dari sinar UV. Berbagai keunggulan tersebut membuat Vitamin C jadi pilihan untuk membuat produk perawatan kulit yang mencerahkan dan memudarkan noda hitam, di antaranya adalah serum Vit C.

 

Jika kamu menggunakan serum Vit C untuk merawat kulit wajahmu, ketahui dulu cara memaksimalkan manfaatnya berikut ini.

  • Rutin melakukan eksfoliasi wajah

    Sebelum kamu fokus pada penggunaan serum Vit C, pastikan dulu jika kamu rutin melakukan eksfoliasi wajah untuk  mengangkat sel-sel kulit mati dan sisa kotoran membandel di wajah. Cukup lakukan eksfoliasi ringan seperti penggunaan scrub wajah saat mencuci wajah pada malam hari, dan eksfoliasi yang lebih mendalam setiap 2-3 kali dalam seminggu.

     

  • Wajah dalam kondisi bersih dan lembap

    Serum Vit C ini dapat bekerja dengan cara diserap oleh kulit. Nah, kulit yang lembap dapat menyerap skincare 10x lebih baik daripada kulit yang kering. Karena itu, saat mengaplikasikan serum Vit C, kulit wajahmu harus dalam kondisi bersih dan lembap agar serum dapat terserap dengan baik dan cepat sehingga memberi manfaat maksimal.

     

  • Pilih serum Vit C yang tepat

    Saat ini banyak dijumpai berbagai serum Vit C. Kamu perlu memilih dengan teliti agar produk yang kamu beli bisa menjawab kebutuhanmu untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan noda hitam. Kamu bisa manfaatkan serum Vit C dari Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19 yang memiliki kandungan Vitamin C 3x lebih banyak karena berasal dari ekstrak lemon yuzu Jepang yang mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan membuat kulit tampak glowing dengan cepat sejak hari ke-3. Kandungan SPF 19/PA+++ yang dimilikinya akan membantu melindungi kulit dari sinar UV serta mencegah timbulnya noda hitam baru.

     

  • Aplikasikan dari kening menuju leher

Saat menggunakan Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19, cukup oleskan di beberapa titik wajah seperti dahi, pipi, hidung, dagu, dan leher, kemudian ratakan pelan-pelan. Kamu bisa memulai meratakan dari daerah dahi kemudian turun ke pipi dan hidung. Ratakan ketiga area tersebut dengan cara dipijat dengan gerakan memutar. Setelah itu, beralih untuk meratakan Serum Vit C di daerah dagu dan leher. Tujuannya agar mencegah belang antara warna kulit wajah dan lehermu.

 

Nah, itulah beberapa cara memaksimalkan manfaat Serum Vit C Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19 agar wajah selalu cerah dan terlindungi. Yuk, dapatkan produk Serum Vit C ini di situs resmi Garnier Indonesia dan di e-commerce, atau belanja langsung di toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores dan toko kesayangan terdekat kamu.