masker-tisu-pertama-untuk-kulit-berjerawat masker-tisu-pertama-untuk-kulit-berjerawat

Masker Tisu Pertama untuk Kulit Berjerawat, Ini Kandungan yang Pasti Bikin Kulit Anti Rewel!

Jenis kulit yang rentan berjerawat memang cukup menantang dalam perawatannya.

Jenis kulit yang rentan berjerawat memang cukup menantang dalam perawatannya. Jika perawatannya kurang tepat, maka siap-siap muncul jerawat bahkan sampai meradang.

Karena itu, kamu harus cermat dalam memperhatikan komposisi bahan yang terkandung di dalamnya. Baik produk pembersih wajah, krim pelembap, sampai masker tisu, pastikan menggunakan bahan-bahan yang bersahabat dengan kulit rentan berjerawat.

Untuk kamu yang memiliki kulit yang rentan berjerawat, Garnier menghadirkan rangkaian Garnier Bright Complete Anti Acne dengan salah satu produknya adalah masker tisu Garnier Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask.

Yuk, cari tahu kandungan bahan-bahan aktif dalam masker ini yang pasti kamu suka!

 

Masker Tisu Pertama untuk Meredakan Jerawat dan Noda Bekas Jerawat

Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask merupakan masker tisu wajah dari Garnier yang membantu meredakan jerawat yang meradang serta memudarkan noda bekas jerawat. Cocok banget untuk membantu merawat kulit wajahmu yang rentan berjerawat!

Masker tisu yang bagus ini punya beberapa kelebihan yang membuatmu ingin segera mencobanya, yaitu:

Kandungan 3% bahan-bahan aktif untuk atasi jerawat dan noda hitam.

Di dalam masker tisu ini terkandung tiga bahan aktif yang jumlahnya mencapai 3%, yaitu salicylic acid, Vitamin C, dan niacinamide. Salicylic acid ampuh banget untuk membantu mengurangi jerawat dengan cepat, sementara niacinamide membantu mengurangi peradangan jerawat serta mencegah munculnya noda jerawat. Sedangkan Vitamin C dapat membantu memudarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan kulit kusam.

Memiliki kandungan yang sama dengan 1 botol serum*.

Setiap helai masker tisunya punya kandungan yang setara dengan 1 botol serum, lho. Hanya dengan pemakaian 15 menit saja, kamu akan mendapatkan manfaatnya dengan seketika, yaitu meredakan jerawat dan memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Vegan dan ramah lingkungan.

Kandungan Vitamin C di masker tisu ini sudah 100% vegan lho, karena dihasilkan dari biotransformasi tanaman. Selain itu, masker tisunya biodegradable sehingga dapat terurai oleh mikroorganisme. Garnier Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask juga telah mendapat persetujuan resmi dari Cruelty Free International karena produknya tidak diujicobakan pada hewan. Keren, kan!

 

Bahan Aktif untuk Lawan Jerawat dan Noda Jerawat

Agar kamu lebih yakin saat menggunakan Garnier Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask, kamu bisa simak satu-persatu bahasan mengenai kandungan bahan aktif dalam masker tisu anti-acne ini:

Salicylic acid.

Salicylic acid menjadi salah satu kandungan skincare untuk kulit berjerawat yang paling populer. Bahan aktif yang tergolong BHA (beta hydroxy acid) ini bersifat oil soluble (larut dalam minyak), sehingga dapat masuk ke dalam pori-pori untuk membersihkan segala bentuk kotoran yang menyumbatnya. Ini penting banget untuk mencegah munculnya jerawat.

Selain itu, salicylic acid juga juga bersifat antibakteri sehingga dapat membantu mengatasi bakteri penyebab jerawat, serta anti-inflamasi yang membantu meredakan jerawat yang meradang.

Niacinamide

Kulit yang berjerawat biasanya juga rentan terhadap peradangan serta kemerahan. Di sinilah peran niacinamide yang merupakan bahan aktif yang dipercaya dapat menenangkan dan menyejukkan kulit berjerawat. Niacinamide memiliki manfaat anti inflamasi yang berarti cocok untuk meredakan kemerahan akibat peradangan saat kulit sedang berjerawat.

Bahan aktif ini juga bisa memperbaiki skin barrier sehingga kulit terlindungi dari serangan agresor lingkungan, termasuk bakteri penyebab jerawat.

Vitamin C

Masalah lain yang biasa ditemukan pada kulit berjerawat adalah noda bekas jerawat yang mengganggu. Bekas jerawat bisa menyebabkan kulit terlihat kusam dan belang. Vitamin C merupakan vitamin dengan antioksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan kulit saat jerawat sedang meradang agar tidak terbentuk noda dan bekas luka.

Selain itu, kandungan Vitamin juga dapat membantu memudarkan noda bekas jerawat serta membantu mencerahkan kulit wajah secara keseluruhan. Kulit wajahmu pun menjadi tampak mulus, cerah, dan bebas kusam.

 

Merawat Kulit Berminyak dan Rentan Berjerawat

Untuk merawat kulit wajahmu yang rentan berjerawat, menggunakan Garnier Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask saja tidak cukup agar kulitmu tidak rewel. Untuk itu, kamu harus padukan penggunaan masker tisu ini dengan perawatan sehari-hari yang mendasar, yaitu membersihkan, melembapkan, dan melindungi kulit. Langkah-langkahnya adalah:

Membersihkan wajah merupakan langkah awal yang penting dalam rutinitas perawatan kulit wajah, baik pagi dan malam hari. Kulit wajah yang bersih membuat nutrisi dari produk perawatan kulit wajah dapat terserap dengan optimal.

Bersihkan wajah menggunakan Garnier Bright Complete 3-in-1 Anti Acne Facial Wash. Pembersih wajah untuk kulit berjerawat ini dapat membasmi 99,9% bakteri penyebab jerawat berkat kandungan salicylic acid dan mencerahkan kulit wajah dengan kandungan Vitamin C. Kulit wajahmu akan mendapatkan tiga manfaat sekaligus, yaitu membersihkan kulit wajah, membantu melawan jerawat, serta menjaga agar kulit wajah tetap cerah.

Salah satu cara merawat kulit berminyak dan rentan berjerawat adalah dengan menjaga kelembapannya. Membiarkan kulit berminyak dehidrasi dan berkurang kelembapannya malah akan menjadikannya semakin berminyak, membuat potensi jerawat untuk muncul menjadi lebih besar.

Karena itu, jangan lupa aplikasikan krim pelembap setiap pagi dan malam hari. Untuk pagi-siang hari, aplikasikan Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36/PA +++, sementara untuk malam hari, aplikasikan Garnier Bright Complete Sleeping Mask Night.

Paparan sinar UV dari matahari dapat membuat jerawatmu meradang dan kondisinya lebih buruk dari sebelumnya. Jadi pastikan kamu selalu menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, serta di dalam ruangan yang masih terjangkau oleh sinar matahari.

Gunakan Garnier Super UV Spot-Proof Sunscreen SPF 50+ PA+++ untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV dari matahari. Jangan lupa untuk mengaplikasikannya setiap dua jam sekali untuk mendapat perlindungan optimal.

Jadikan penggunaan Garnier Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask sebagai perawatan tambahan yang dilakukan tiga kali seminggu. Penggunaan masker tisu ini akan lebih efektif pada malam hari sebelum tidur agar kandungan bahan-bahan aktifnya terserap optimal oleh kulit. Gunakan masker di kulit wajah yang telah dibersihkan, lalu setelahnya, aplikasikan krim malam untuk menjaga agar nutrisi dari masker terkunci di dalam kulit.

Maksimalkan perawatan kulit berjerawatmu menggunakan Garnier Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask agar kulit anti rewel. Yuk, segera dapatkan masker tisu ini secara online di official website Garnier Indonesia, atau official store Garnier Indonesia yang ada di marketplace/e-commerce terkemuka. Kamu juga bisa membelinya langsung di drugstore, toko kosmetik, supermarket, dan mini market terdekat.

*Berdasarkan kandungan niacinamide dalam 1 botol serum 15 ml Garnier Bright Complete Booster Serum