perawatan untuk wajah glowing perawatan untuk wajah glowing

Tips Perawatan untuk Wajah Glowing Selama #diRumahAja. Nggak Ribet, Kok!

Kondisi saat ini yang membuat kamu masih banyak tinggal di rumah, bisa dimanfaatkan untuk lebih intensif merawat kulit wajah, lho

Perawatan wajah glowing misalnya; kalau dilakukan dengan teratur dan disiplin, wajahmu bisa tampak cerah, bening, dan glowing dengan cepat.

Jadi saat nanti sudah mulai banyak beraktivitas di luar rumah, kulit wajahmu bikin pangling teman-teman yang melihat.

Cara merawat wajah agar glowing sebenarnya nggak ribet, kok. Fokusnya adalah melembapkan kulit wajahmu dengan optimal, karena kulit wajah yang lembap adalah modal dasar wajah yang glowing.

Ikuti rutinitas skin care simpel berikut ini yang menggunakan rangkaian Garnier Sakura White. Kandungan ekstrak sakura-nya bisa membantu membuat wajahmu tampak cerah merona dan glowing, lho.

 

1. Double Cleansing

Membersihkan wajah dua kali penting banget untuk perawatan wajah glowing. Pembersihan pertama dilakukan untuk membersihkan sisa makeup dan sunscreen menggunakan makeup remover, seperti Garnier Micellar Cleansing Water Pink yang lembut dan tidak mengandung alkohol. Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Langkah membersihkan wajah yang kedua ditujukan untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, dan partikel polusi.

Nah, kalau yang ini, pembersihnya biasanya berbentuk facial wash, seperti Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam.

Facial foam ini busanya lebih lembut dan 50% lebih padat. Kandungan ekstrak sakura dan Hyaluron membantu membuat kulit lebih lembap, halus, dan glowing setelah 3 hari pertama.

Baca juga:

 

2. Siapkan Kulit dengan Essence

Essence berperan melembapkan kulit wajah setelah dibersihkan, karena kulit yang lembap akan menyerap nutrisi dari perawatan selanjutnya.

Biasanya, essence punya tekstur yang cair dan ringan jadi mudah meresap ke dalam kulit wajahmu.

Kamu bisa gunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion yang mengandung ekstrak sakura, hyaluronic acid, Vitamin B3, dan Vitamin CG untuk melembapkan kulit dengan optimal sehingga kulit terasa halus, kenyal, dan bening.

Baca juga:

 

3. Nutrisi dengan Serum

Serum memberi nutrisi yang intens ke kulit wajahmu. Untuk perawatan wajah glowing, pilih Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum.

Serum ini dilengkapi dengan formula pelembap tertinggi yaitu 30X hyaluron dan ekstrak sakura yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah, halus,dan lembut.

Setelah pemakaian pertama, kulit wajahmu akan terasa halus, lembap, dan tampak bening. Kalau setelah pemakaian rutin satu minggu, kulit wajahmu jadi cerah dan glowing dalam 7 hari.

 

4. Lembapkan Kulit

Urutan skin care selanjutnya adalah menggunakan pelembap untuk ‘mengunci’ nutrisi yang didapat dari perawatan sebelumnya dan untuk melembapkan kulit.

Untuk krim pagi-siang, gunakan Garnier Sakura White Serum Cream SPF 30 yang mengandung ekstrak sakura dan hyaluron serum untuk melembapkan kulit secara intensif, mencerahkan wajah kusam dan membuatnya glowing.

Dilengkapi dengan SPF30/PA+++ yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Nah, untuk malam hari, gunakan Garnier Sakura White Serum Cream Night yang menutrisi kulit dan menjaga kelembapannya saat kamu tidur.

Mengandung 2X ekstrak sakura, ekstrak buah-buahan, dan Vitamin CG yang membantu mencerahkan kulit dan merawat kehalusan kulit.

 

5. Tambahkan Perawatan Mingguan

Untuk nutrisi ekstra dalam perawatan wajah di rumah, kamu bisa tambahkan Garnier Serum Mask Sakura White dengan penggunaan 2-3 kali seminggu.

Sheet mask ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak sakura dan hyaluronic acid agar wajah lembap serta cerah merona. Pemakaian masker ini satu kali saja sama manfaatnya seperti pemakaian serum selama satu minggu, lho.

Nggak ribet, kan, perawatan wajah glowing menggunakan rangkaian Garnier Sakura White? Kamu bisa dapatkan semua produk di rangkaian ini secara online di website Garnier Indonesia dan di e-commerce/marketplace atau di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat.