Wajah glowing Wajah glowing

Rahasia Wajah Glowing Luar Dalam Secara Instan, Cukup 15 Menit

Cantik itu dimulai dari kulit yang sehat dan terawat. Kamu akan lebih percaya diri tampil dengan kulit wajah yang sehat dan glowing. Selain itu, makeup juga akan menempel dengan baik karena ‘kanvas’-nya dalam kondisi yang sempurna. Nah, biar kulit wajah lembut, sehat, dan glowing, kamu bisa coba berbagai tips beirkut. Salah satunya bisa bikin wajah glowing instan dalam 15 menit, lho!

Rutin Membersihkan Wajah

Rutin membersihkan wajah adalah kunci untuk wajah glowing. Kotoran, sisa makeup, dan minyak berlebih yang menempel di kulit wajah bisa menyumbat pori-pori dan membuat kulit kusam. Bersihkan wajah pagi dan malam hari, jangan lupa gunakan teknik double cleansing untuk hasil optimal. Saat mencuci wajah dengan facial wash, beri wajah pijatan ringan dengan jari-jari dalam gerakan melingkar.

 

Eksfoliasi Secara Teratur

Eksfoliasi adalah proses menghilangkan tumpukan sel-sel kulit mati sehingga tampilan kulit lebih halus dan wajah glowing karena sel-sel kulit yang baru bisa muncul ke permukaan. Kamu bisa eksfoliasi menggunakan scrub maksimum 3 kali seminggu, sekali seminggu untuk kulit sensitif atau kering.

 

Konsumsi Makanan Kaya Antioksidan

Selain perawatan dari luar, pastikan juga kamu banyak makan makanan yang sehat dan kaya antioksidan yang bisa membuat wajah glowing, seperti sayuran hijau gelap, alpukat, wortel, teh hijau, tomat, dan oat.

 

Gunakan Masker Serum

Menggunakan masker wajah adalah cara instan untuk mendapatkan wajah glowing dan segar. Bukan sembarang masker, sangat disarankan kamu menggunakan masker serum karena memiliki kandungan nutrisi yang tinggi yang dapat melembapkan kulit wajah dan membantu mengatasi permasalahan kulit wajah. Asyiknya, kamu cuma perlu 15 menit saja untuk menggunakannya.

 

Untuk masker serumnya, kamu bisa pilih gunakan Garnier Serum Mask yang punya sembilan varian masker serum untuk berbagai jenis dan kebutuhan kulit wajah. Karena kaya nutrisi, penggunaan masker serum ini sekali saja selama 15 menit, manfaatnya sama dengan kamu menggunakan serum selama seminggu, lho.  Ini karena teknologi masker tissuenya yang didesain untuk terus-menerus menutrisi kulit selama penggunaan.

 

Pilih saja Garnier Serum Mask yang sesuai untukmu:

  • Garnier Serum Mask Sakura White. Bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah, serta membuat kulit lembut, cerah merona, dan glowing. Kandungan ekstrak bunga sakura menutrisi kulitmu sehingga lebih lembut dan tampak cerah merona, sementara Hyaluronic Acid Serum melembapkan kulit dengan maksimal.
  • Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice. Masker ini menggunakan pure charcoal sebagai bahan utama untuk membersihkan kulit secara mendalam dari kotoran dan partikel polusi. Dilengkapi dengan ekstrak beras hitam dan LHA yang mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit, dan menjaga kelembapan kulit. Cocok untuk kamu yang kulitnya kusam dan sering terpapar polusi agar bersih menyeluruh dan wajah glowing.

 

Semua varian Garnier Serum Mask ini tersedia di situs resmi Garnier Indonesia atau kamu bisa beli juga di e-commerce, pusat perbelanjaan, toko kosmetik, supermarket, mini market, dan drugstores terdekat.