garnier sakura white water glow garnier sakura white water glow

Sakura White Waterglow Mask, Masker Bening yang Buat Wajah Glowing Seketika

Apa pun tren kecantikannya, kulit wajah yang lembap, cerah, dan glowing merona selalu menjadi skin goals para perempuan.

Untuk mendapatkannya tentu tak mudah, karena kulit wajah harus dirawat dengan rutin dengan pilihan produk yang dapat membantu kulit wajah lembap dan glowing merona, seperti Garnier Sakura White Waterglow Mask.

Ditambah dengan asupan nutrisi dari makanan dan menjalani gaya hidup sehat, maka kulit wajah idaman ini bisa Anda dapatkan.

 

Glowing Skin, Diawali Kulit yang Lembap dan Sehat

Jika kulit wajahmu sehat, maka dengan sendirinya wajah akan tampak glowing merona.

Wajah yang cerah dan glowing ditandai dengan paling tidak 5 dari 6 poin berikut:

Kulit wajah lembap dan terhidrasi dengan baik, tidak kering juga tidak berminyak.

Kulit terasa lembut dan kenyal.

Kulit tampak cerah merata, tidak kusam, dan merona.

Kulit bebas dari noda hitam dan hiperpigmentasi.

Kulit terasa halus dan pori-pori tampak samar.

Kulit tidak memiliki masalah seperti jerawat dan komedo.

Namun sering kali, kondisi yang tidak ideal mempengaruhi kondisi kulit wajahmu, membuatnya tampak kusam, kering, dan lelah, misalnya kurang istirahat, stres, merokok atau sering terkena asap rokok, dan terpapar sinar matahari saat nggak pakai sunscreen.

Kalau kondisi wajah sudah begini, perawatan yang intensif menutrisi kulit wajah harus dilakukan, termasuk menggunakan sheet mask yang merupakan inovasi terbaru dari Garnier, yaitu Garnier Sakura White Waterglow Mask.

 

Garnier Sakura White Waterglow Mask untuk Wajah Glowing Seketika

Untuk mendapatkan wajah glowing seketika, kamu bisa gunakan Garnier Garnier Sakura White Waterglow Mask.

Sheet mask ini punya berbagai keunggulan dibanding sheet mask lainnya, nggak heran kalau hasilnya pun langsung bisa kamu rasakan langsung setelah pemakaian 15 menit.

Mengandung esktrak sakura dari Jepang dan 5X hyaluron. Kedua bahan ini sudah terbukti dapat membantu membuat kulit wajah lembap dan terhidrasi, serta tampak cerah dan glowing merona.

Hyaluronic acid dapat diandalkan untuk menghidrasi kulit sekaligus menjaga kelembapannya, sehingga kulit menjadi lembap, lembut, dan kenyal. Sementara ekstrak sakura dikenal dengan kemampuannya untuk mencerahkan kulit dan mengatasi hiperpigmentasi.

Setiap masker mengandung satu botol serum*. Yup, kamu nggak salah baca, di setiap lembar serum mask Sakura White Water Glow terkandung nutrisi yang jumlahnya setara dengan satu botol serum ukuran 30 ml.

Dengan kandungan serum sebanyak ini, kulit wajahmu akan mendapat nutrisi dan hidrasi dengan intensif, untuk hasil kulit wajah yang halus, lembap, dan glowing seketika.

Maskernya menggunakan teknologi dari Jepang sehingga memiliki 10X absorption power** walaupun tipis. Daya serap yang tinggi membuat masker bening ini dapat menyimpan serum lebih banyak sehingga dapat menutrisi kulit wajah secara intensif.

Garnier Sakura White Waterglow Mask cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif, karena telah teruji secara dermatologis. Kamu bisa gunakan sheet mask ini tiga kali seminggu untuk memberi hasil yang optimal.

 

Cara mendapatkan Wajah Glowing Menggunakan Produk Skincare

Selain menggunakan Garnier Sakura White Waterglow Mask secara berkala, kamu juga harus melakukan skincare routine untuk perawatan kulit wajahmu sehari-hari. Gunakan rangkaian produk Garnier Sakura White untuk melakukannya.

Bersihkan wajah dengan metode double cleansing.

Jika pada pagi hari kamu cukup membersihkan wajah menggunakan facial foam, maka pada malam hari kamu wajib melakukan double cleansing untuk membersihkan sisa makeup dan sunscreen.

Bersihkan makeup dan sunscreen terlebih dahulu dengan micellar water, baru setelahnya cuci wajahmu dengan pembersih yang berbahan dasar air untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, partikel polusi, dan residu pembersih makeup.

Rekomendasi produk: Garnier Micellar Rose Water Clean & Glow untuk langkah pertama, dilanjutkan dengan Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam untuk langkah kedua.

Berikan nutrisi lewat essence dan serum.

Baik essence dan serum sama-sama bermanfaat untuk memberi nutrisi bagi kulit wajah, namun konsentrasinya berbeda. Essence memiliki konsentrasi bahan yang lebih kecil namun formulanya lebih ringan dan cenderung cair sehingga dengan cepat menyerap ke dalam kulit.

Sementara serum memiliki konsentrasi bahan yang lebih tinggi sehingga dengan cepat bekerja mengatasi masalah kulit yang kamu miliki.

Rekomendasi produk: Garnier Sakura White Hyaluron Water-Glow Essence dan Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum yang sama-sama dilengkapi dengan kandungan hyaluron dan ekstrak sakura dari Jepang untuk memberimu kulit wajah yang lembap, lembut, dan glowing merona.

Lembapkan kulit wajah dengan day cream dan night cream.

Dasar dari kulit yang cerah dan glowing adalah kulit yang lembap. Untuk pagi dan malam hari, kamu harus menggunakan pelembap wajah yang berbeda, ya.

Selain menutrisi dan melembapkan kulit wajah, day cream biasanya juga mengandung SPF untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV dari matahari yang dapat membawa efek buruk bagi kulit.

Sementara dalam night cream terkandung nutrisi lebih banyak untuk membantu proses regenerasi dan rejuvinasi sel kulit yang berlangsung saat kamu tidur.

Rekomendasi produk: Garnier Sakura White Serum Cream SPF 30 untuk pagi hari dan Garnier Sakura White Serum Cream Night untuk malam hari.

 

Lengkapi dengan Asupan Nutrisi dan Gaya Hidup Sehat

Hasil dari penggunaan produk-produk skincare di atas, termasuk Garnier Sakura White Waterglow Mask, akan lebih optimal jika didukung dengan pola makan dan gaya hidup sehat.

Perbaiki pola makanmu menjadi lebih sehat dengan memenuhi kebutuhan nutrisi makro dan mikro, mengurangi konsumsi gula, processed food, dan minuman beralkohol.

Selain itu, cukupi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih dua liter per hari atau tergantung berat badan. Untuk gaya hidup sehat, kamu bisa penuhi kebutuhan istirahat dengan tidur 8 jam per hari, berolahraga rutin, serta mengurangi stres dan anxiety dengan meditasi.

Segera gunakan Garnier Sakura White Waterglow Mask untuk mendapatkan kulit wajah yang lembap dan glowing seketika! Kamu bisa beli secara online di situs resmi Garnier Indonesia atau kamu juga bisa membelinya secara langsung di supermarket, minimarket, toko kosmetik, maupun drugstore terdekat di kotamu.

*Dihitung dari rata-rata kandungan glycerin pada Garnier Sakura White Booster Serum 30 ml

** Dibandingkan berat tisu kering