Pencerah Wajah Pencerah Wajah

Selain Pencerah Wajah, Cari Tahu Manfaat Vitamin C Lainnya Untuk Wajah

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan berkilau? Untuk mendapatkannya, tak jarang para wanita berbondong-bondong menggunakan produk kecantikan yang diklaim dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

 

Vitamin C merupakan salah satu kandungan yang saat ini tengah marak digunakan sebagai bahan utama pembuatan produk kecantikan, terutama pada produk-produk pencerah wajah. Namun, tak hanya mampu membuat wajah menjadi lebih cerah, ternyata Vitamin C juga memiliki beberapa manfaat lain untuk kulit wajah, lho! Apa saja?

Membantu Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Radikal bebas menjadi salah satu penyebab kulit mengalami stres oksidatif yang mengakibatkan berbagai masalah kulit, seperti kusam, noda hitam, kulit kasar, hingga berbagai tanda-tanda penuaan dini. Vitamin C dapat berperan sebagai antioksidan yang melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas akibat sinar matahari maupun polusi. Memberikan perlindungan dengan produk pencerah wajah yang mengandung Vitamin C bisa membantu melindungi kulit dari kerusakan dan menjaganya tetap cerah.

 

Merangsang Pembentukan Kolagen

Kolagen merupakan salah satu komponen yang sangat dibutuhkan untuk menjaga keremajaan dan elastisitas kulit. Produksi alami kolagen di tubuh manusia dapat menurun karena berbagai faktor, sehingga kulit pun menjadi kendur, muncul garis-garis halus dan kerutan di wajah. Untuk itu, kamu memerlukan produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan yang merangsang produksi pembentukan kolagen.

 

Vitamin C dipercaya mampu meningkatkan produksi kolagen secara alami. Tak hanya ampuh sebagai pencerah wajah, Vitamin C juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit serta membuat kulit tetap lembut, lembap, dan awet muda.

 

Meratakan Warna Kulit

Selain dikenal efektif sebagai pencerah wajah, Vitamin C ternyata juga mampu untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata dan menyamarkan noda hitam di wajah. Ini karena Vitamin C dapat menghambat pembentukan melanin dan meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh. Dengan menggunakan produk yang mengandung Vitamin C, maka kamu akan memiliki kulit yang bebas kusam dan cerah berseri secara alami.

 

Dari penjelasan di atas, sekarang kamu menjadi lebih paham mengenai pentingnya menggunakan Vitamin C untuk perawatan kulitmu, bukan? Nah, jika kamu mencari produk dengan kandungan Vitamin C untuk pencerah wajah yang efektif, kamu dapat mencoba rangkaian Garnier Light Complete untuk solusi kulit wajah yang lebih cerah dan noda hitam tersamarkan.

 

  • Garnier Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence yang diperkaya dengan 30x Vitamin C yang berasal dari ekstrak alami lemon yuzu Jepang. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket.

     

  • Garnier Light Complete Whitespeed Serum Cream SPF 19 yang memiliki kandungan Vitamin C tiga kali lebih banyak karena berasal dari ekstrak lemon yuzu Jepang. Kandungan SPF 19/PA+++ membantu melindungi kulit dari sinar UV serta mencegah timbulnya noda hitam baru.

     

  • Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up, sheet mask yang diperkaya dengan Milky Essence serta Vitamin C yang membuat kulit kusam lebih cerah satu tingkat, lembap, serta terasa selembut susu hanya dalam pemakaian 15 menit.

 

Untuk mendapatkannya, kamu bisa segera kunjungi website Garnier Indonesia, ataupun membelinya di e-commerce, pusat perbelanjaan, supermarket, mini market, dan drugstore terdekat di kotamu.