glow serum glow serum

Ini Rahasianya! Serum Wajah Glowing Andalan untuk Kulit Wajah Bersinar dan Siap Makeup

Tahun 2020, kulit wajah cerah merona dan bersinar alias glowing masih jadi tren! Tentunya, akan lebih baik jika kulit wajahmu glowing dengan alami daripada merupakan hasil ber-makeup.

Kulit wajah yang glowing alami menjadi tanda kalau kulitmu sehat dan mendapat perawatan yang tepat, termasuk menggunakan serum wajah glowing yang kaya nutrisi.

 

Ciri-Ciri Kulit Wajah Glowing

Sebelumnya membahas perawatan wajah glowing, ketahui dulu apa saja ciri-ciri wajah cerah alami dan glowing.

- Kulit wajah lembap, tidak kering dan tidak berminyak.

- Warna kulit cerah merata, merona, dan tampak bersinar.

- Kulit bebas dari noda hitam.

- Kulit bebas dari masalah seperti jerawat, komedo, dan ruam.

- Tekstur kulit lembut, halus, dan kenyal.

Setelah tahu ciri-cirinya, yang harus kamu ketahui selanjutnya adalah perawatan untuk mendapatkan wajah cerah dan bersinar seperti cewek-cewek Korea ini.

Salah satunya adalah menggunakan booster serum wajah glowing dari Garnier yang membuat kulit wajahmu glowing dalam hitungan hari.

 

Cara Mendapatkan Wajah Glowing

Punya kulit wajah glowing memang tidak mustahil, tapi ada beberapa aturan yang harus diikuti.

1. Double cleansing

Membersihkan wajah dengan satu langkah saja sama sekali tidak cukup. Kamu harus menggunakan pembersih makeup terlebih dahulu, seperti Garnier Micellar Cleansing Water, untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup.

Setelah itu, baru gunakan facial foam yang fokus membersihkan kulitmu. Kamu bisa membersihkan wajah menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam.

Pembersih wajah ini memiliki busa lembut yang dapat membantu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh tanpa membuatnya kering, memberi hasil akhir kulit yang tetap terhidrasi dan glowing merona.

2. Nutrisi dengan serum

Serum adalah syarat wajib untuk mendapatkan wajah glowing. Tahun 2020 ini, Garnier menghadirkan serum wajah glowing terbaru dari rangkaian Garnier Sakura White yang lebih powerful dan memberikan hasil maksimal dalam waktu singkat.

Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum dilengkapi dengan ekstrak sakura dan hyaluronic acid yang menutrisi kulit wajahmu dengan intensif, membuatnya glowing sempurna hanya dalam waktu 7 hari.

Serum wajah glowing ini juga membuat kulit wajahmu lembap dan lembut, sehingga menjadi kanvas makeup yang sempurna.

Masukkan Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum dalam rutinitas perawatan kulit harianmu setelah double cleansing dan sebelum memakai pelembap.

3. Lembapkan kulit siang dan malam

Pada pagi hari, gunakan Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF30 yang membantu melembapkan kulit wajah, membuatnya cerah merona, dan melindungi dari sinar matahari dengan kandungan SPF30/PA+++.

Sementara pada malam hari, lembapkan dan nutrisi kulit selama kamu tidur menggunakan Garnier Sakura White Night Cream. Keduanya cocok untuk semua jenis kulit.

4. Ekstra nutrisi dari serum mask

Untuk nutrisi ekstra dalam membuat wajah cerah merona dan bersinar, gunakan Garnier Serum Mask Sakura White yang memberi ekstra nutrisi.

Dalam setiap lembar masker tissue ini mengandung satu minggu kadar konsentrasi serum, lho.

Jadi, wajah glowing bisa dipastikan jadi milikmu dengan pemakaian selama 15 menit seminggu tiga kali.

Kamu bisa mendapatkan serum wajah glowing Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum dan rangkaian produk Garnier Sakura White di atas dengan klik situs resmi Garnier Indonesia.

Kamu juga bisa beli langsung di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat, ya!