tips-membersihkan-wajah-dengan-cepat-saat-traveling tips-membersihkan-wajah-dengan-cepat-saat-traveling

Tips membersihkan wajah dengan cepat dan praktis untuk kamu yang suka traveling supaya kamu selalu terlihat maksimal

Saat sedang traveling tentu hati dan pikiran akan menjadi fresh dan sangat bahagia. Selain itu, rasanya juga saat bangun tidur ingin cepat siap-siap untuk melakukan perjalanan selanjutnya. Lalu, ketika malam hari, rasanya ingin cepat-cepat istirahat agar bisa mengumpulkan kembali energi.

Saat sedang traveling tentu hati dan pikiran akan menjadi fresh dan sangat bahagia. Selain itu, rasanya juga saat bangun tidur ingin cepat siap-siap untuk melakukan perjalanan selanjutnya. Lalu, ketika malam hari, rasanya ingin cepat-cepat istirahat agar bisa mengumpulkan kembali energi.
Namun, daftar itinerary yang padat selama traveling seringkali membuat kita lupa atau tidak sempat memperhatikan penampilan wajah. Tak hanya itu, tempat tujuan atau kendaraan umum yang kamu tumpangi juga belum tentu memiliki toilet atau kamar mandi dengan akses air yang bersih untuk mencuci muka. Nah, agar wajah selama traveling tetap bersih, sehat, dan segar, kamu butuh tahu trik membersihkan wajah dengan cepat dan praktis. Yuk, ikuti tips berikut ini.

Bawa Produk dalam Kemasan Khusus Bepergian
Sebelum berangkat, pergilah ke toko, minimarket, atau supermarket terdekat untuk membeli produk pembersih wajah dalam kemasan khusus traveling (travel size). Ukurannya biasanya lebih kecil sehingga mudah dibawa dan tidak memberatkan tas dan mengganggu mobilitas kamu selama kegiatan traveling.
Tak perlu repot mencari, karena pembersih wajah Garnier Micellar Water tersedia dalam ukuran 50 ml yang praktis, aman, dan mudah dibawa. Ukuran ini membuat botolnya bisa kamu bawa bahkan hingga ke dalam pesawat karena tidak melebihi batas volume cairan yang dilarang.

Siapkan Perlengkapan untuk Membersihkan Wajah
Pastikan sebelum membersihkan wajah, kamu sudah menyiapkan produk yang telah kamu bawa dan ingin digunakan. Misalnya seperti, micellar water, kapas, dan facial foam. Gunakanlah produk untuk membersihkan wajah yang sesuai jenis kulit kamu.
Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih Garnier Micellar Water yang merupakan produk pembersih wajah tanpa bilas yang mampu membantu menghapus makeup secara menyeluruh termasuk bagian mata dan bibir, membersihkan kotoran, tak perlu dibilas, menyegarkan wajah dalam sekali usapan lembut, dan tidak menimbulkan iritasi.
Ada 3 varian produk yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulit. Garnier Micellar Water Pink untuk kulit normal cenderung sensitif. Garnier Micellar Water Biru untuk kulit kombinasi cenderung berminyak atau berjerawat, dan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water yang sangat ampuh membersihkan makeup waterproof dan aman bagi kulit.

Usap Wajah dengan Lembut
Tuang micellar water ke kapas, kemudian usaplah dengan lembut ke seluruh wajah. Pastikan jika semua kotoran terangkat dengan sempurna. Jika ingin menggunakan facial foam seperti Garnier Light Complete Foam, usap dan lakukan pijatan lembut pada wajah. Bersihkan dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan dengan tisu bersih.

Pakai Produk Selanjutnya
Saat traveling, itinerary kegiatan biasanya padat. Setelah wajah bersih, belum tentu kamu sempat untuk mengaplikasikan skin care atau kosmetik seperti biasa. Namun, tetap ada produk-produk perawatan yang harus tetap kamu aplikasikan di pagi atau siang hari, yaitu pelembap dan sunscreen. Supaya lebih praktis, kamu bisa pakai Garnier Sakura White Whitening Serum CreamSPF21/PA+++ yang sudah mencakup pelembap dan juga perlindungan dari sinar UV. Sementara di malam hari, sempatkan untuk menggunakan toner dan pelembap malam ya.

Bersihkan Wajah Dua Kali Sehari
Jangan sampai lupa untuk membersihkan wajah dua kali sehari sebelum pergi jalan-jalan dan sebelum beristirahat ya. Hal ini penting untuk menjaga kulit tetap segar dan bersih. Saat traveling pasti kamu mengunjungi banyak tempat sehingga wajah kamu menjadi kotor. Memang tubuh kamu pasti sudah lelah karena jalan-jalan seharian, tapi dengan membersihkan wajah bisa mencegah masalah kulit seperti komedo dan jerawat tidak hinggap di wajah kamu.
Selain membersihkan wajah, jangan sampai lupa untuk cukupi kebutuhan asupan makanan dan cairan serta istirahat yang cukup agar tampilan wajah dan kulit senantiasa cantik.