tips merawat wajah tips merawat wajah

Tips Merawat Wajah Agar Tetap Cerah Selama Berlibur di Pantai

Menghabiskan waktu liburan untuk traveling memang menyenangkan, ya! Apalagi kalau kamu traveling ke pantai-pantai berpemandangan indah. Tapi, saking asiknya menikmati suasana, kita jadi sering lupa untuk memperhatikan kondisi kulit wajah yang terpapar terik sinar matahari, debu, dan kotoran lain.

Nah, berikut tips merawat wajah yang sebaiknya tidak dilupakan, supaya wajahmu tetap bersih dan cerah selama atau bahkan setelah kembali dari liburan. Yuk, cari tahu lebih lanjut!

Jangan Lupa pakai Sunscreen

Sinar UV A dan UV B dari matahari berpotensi merusak kekenyalan dan membuat kulit wajahmu terlihat kusam, lho. Oleh karena itu, tips merawat wajah yang pertama adalah jangan lupa untuk memakai sunscreen saat kamu beraktivitas saat liburan, meskipun di dalam ruangan.

Supaya praktis, kamu bisa memulaskan pelembap atau day cream yang sudah mengandung sunscreen, seperti Garnier Light Complete White Speed Day Cream Yuzu SPF 19/PA +++. Di dalam pelembap ini sudah terkandung SPF 19 dan PA +++ untuk melindungi wajah dari sinar ultraviolet.

Yang lebih penting lagi, di dalamnya terkandung ekstrak Lemon Yuzu yang memiliki vitamin C 3x lebih banyak untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan membuat kulit tampak glowing. Tak cuma itu, dilengkapi juga dengan Whitespeed™ Serum sehingga wajah 3x lebih cerah dengan cepat.

 

Nutrisi Wajah Secara Teratur

Agar kulit wajah tetap sehat selama liburan, luangkan waktu tiap pagi untuk menutrisi kulit dengan essence dan serum. Untuk melakukan tips merawat wajah ini, kembali pakai produk-produk dari rangkaian Garnier Light Complete White Speed, yaitu Garnier Light Complete White Speed Yuzu Vitamin C Super Essence dan Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19.

Essence dari Garnier ini mengandung kadar vitamin C tertinggi (30x vitamin C) dari ekstrak Lemon Yuzu, berguna untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menyamarkan noda hitam.

Setelahnya, lanjutkan dengan memakai serum Garnier yang mengandung 3x Serum Vitamin C untuk membuat kulit tampak cerah. Bisa dipastikan selama liburan wajah kamu bebas dari masalah kulit kusam dan bernoda.

 

Pakai Masker di Malam Hari

Tips merawat wajah yang terakhir ini bisa kamu lakukan di malam hari sambil beristirahat di kamar hotel atau tempat penginapan. Sambil cooling down dan merencanakan aktivitas esok hari, pakailah Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Peel Off Mask.

Masker peel off yang praktis ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang biasanya membuat wajah terlihat kusam, serta membantu mencerahkan kulit wajah kamu. Wanginya juga segar karena beraroma lemon, lho!

Itu dia tiga tips merawat wajah yang bisa kamu lakukan ketika liburan. Tidak sulit, ‘kan? Merawat wajah selama liburan bisa menghindarkan kulitmu dari wajah yang menggelap sehingga kembali dari liburan, wajah tetap cerah tanpa kusam.

Tunggu apa lagi, segera berbelanja produk-produk Garnier Light Complete di situs resmi Garnier atau pusat perbelanjaan, toko-toko, dan drug stores terdekat.