5 Warna Rambut yang Bagus untuk Para Fashionistas 5 Warna Rambut yang Bagus untuk Para Fashionistas

5 Warna Rambut yang Bagus untuk Para Fashionistas

Perhatikan deh, gaya para fashion bloggers atau fashion influencers. Tiap hari mereka selalu posting foto-foto #OOTD yang stylish, ‘kan? Aksesori terkeren mereka terkadang bukan sepatu, tas, ataupun outerwear, melainkan rambut mereka yang warna-warni. Ciri khas para fashionistas memang ekspresif dalam bergaya dan tidak pernah tanggung-tanggung untuk tampil maksimal. Warna rambut yang iconic mendukung tampilan pada padan busana yang mereka kenakan.

Apakah kamu ingin tampil seberani para fashionistas? Kalau ya, maka coba bercermin sekarang dan cek apakah kamu sudah punya warna rambut yang bagus yang menunjang look sehari-harimu? Kalau belum, kamu bisa mempertimbangkan 5 warna trendi dari Garnier Color Naturals Ultra Color berikut ini.

Golden Brown

Cokelat merupakan warna rambut yang jadi banyak pilihan orang. Tapi, yuk, beranikan diri untuk punya shade warna cokelat yang lebih terang seperti Garnier Color Naturals Ultra Color 7.3 Golden Brown. Warna cokelatnya yang lebih light akan membuat wajah kamu lebih fresh, terutama kalau kamu pas berada di outdoor di bawah sinar matahari. Warna rambut yang bagus ini cocok kamu padankan sama look yang minimalis atau gaya monochrome.

Cranberry Red

Tampil beda dengan warna rambut merah? Kenapa nggak? Kuncinya adalah memilih warna merah yang tepat yang cocok, salah satunya Garnier Color Naturals Ultra Color 6.62 Cranberry Red. Warna rambut ini seru kalau kamu padankan dengan aksesori rambut seperti hair clips atau jepit untuk yang berambut pendek, atau style rambut loose wave atau braids untuk kamu yang berambut panjang.

Raspberry Red

Masih dari kelompok warna merah, warna rambut yang bagus lainnya adalah Garnier Color Naturals Ultra Color 7.65 Raspberry Red. Seperti namanya yang terinspirasi dari buah raspberry, warna ini merahnya lebih pekat, cocok untuk fashionistas yang berani bereksperimen dengan warna terang. Ssst.. Kamu juga bisa mencoba dengan gaya baru seperti rambut di atas bahu membentuk lob (long bob).

Plum Red

Apa jadinya kalau warna merah bertemu dengan warna ungu? Hasilnya adalah warna merah keunguan yang unik tapi eksotis seperti Garnier Color Naturals Ultra Color 6.26 Plum Red. Trik untuk memiliki rambut berwarna ini adalah memasangkannya dengan style busana yang tak kalah edgy. Misalnya, kemeja boxy oversized warna putih polos dengan celana ikat, atau dress ala rock chick dengan cutout dan studs.

Midnight Blue

Biru adalah pilihan warna rambut yang bagus, terutama warna biru yang gelap seperti indigo dan navy. Secara psikologis, warna ini melambangkan ketenangan dan perasaan damai. Makanya, warna Garnier Color Naturals Ultra Color 3.1 Midnight Blue cocok buat fashionistas yang memiliki kepribadian kalem atau fashionistas yang kepingin punya warna rambut unik tapi tidak mau terlihat terlalu mencolok.

Setelah melihat 5 warna rambut yang bagus dari Garnier Color Naturals Ultra Color di atas, sudahkah kamu menemukan satu warna yang cocok? Kalau sudah, segera klik situs resmi Garnier atau ke pusat perbelanjaan, toko-toko, dan drugstores terdekat untuk membelinya.

Kamu tak akan menyesal, karena warna-warna terang dari Garnier Color Naturals Ultra Color ini akan menyala walau diaplikasikan di rambut yang berwarna gelap sekalipun. Hal ini karena Garnier Color Naturals Ultra Color dibuat dengan Colorboost Technology. Di dalamnya juga terkandung avocado oil, almond oil, dan olive oil yang akan menutrisi dan melindungi rambut kamu dari kerusakan. Meski diwarnai, rambut akan tetap halus, berkilau, dan warnanya tahan lama, cocok untuk menemani hari-hari fashionable kamu!